Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik dan tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

Presiden: Kepemimpinan Indonesia Berhasil Hasilkan Deklarasi G20 Bali
Last Updated on Nov 22 2022

Presiden: Kepemimpinan Indonesia Berhasil Hasilkan Deklarasi G20 Bali

  BALI,KORANRAKYAT.COM,- Kepemimpinan Indonesia pada G20 telah berhasil menghasilkan Deklarasi Pemimpin G20 Bali meski pada awalnya diragukan banyak pihak. Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa dalam penyusunan deklarasi berjumlah 52 paragraf tersebut, penyikapan perang di Ukraina merupakan hal...
Stop the War Jokowi Nyatakan Hingga Berkali Kali Stop Perang
Last Updated on Nov 22 2022

Stop the War Jokowi Nyatakan Hingga Berkali Kali Stop Perang

 BALI,KORANRAKYAT.COM ,- Presiden RI Joko Widodo dua kali menyerukan kepada para pemimpin dunia untuk menghentikan perang, dalam sambutan pembukaan Sesi III KTT G20 Indonesia, di The Apurva Kempinski Bali, Nusa Dua, Bali, Rabu. "Yang Mulia saya menyatakan pertemuan kita dibuka kembali. Mengawali...
Deklarasi Bersama KTT G20, Mayoritas Anggota Kecam Keras Perang Rusia-Ukraina
Last Updated on Nov 22 2022

Deklarasi Bersama KTT G20, Mayoritas Anggota Kecam Keras Perang Rusia-Ukraina

BALI,KORANRAKYAT.COM, Mayoritas anggota G20 mengecam keras perang Rusia-Ukraina yang masih berkecamuk, dalam deklarasi bersama G20 Bali Leaders Declaration. Dalam dokumen deklarasi KTT G20 yang dilihat  wartawan  pada Rabu (16/11/2022), anggota kelompok tersebut menyebut perang di Ukraina...
Rudal Rusia Nyasar ke Polandia, NATO Langsung Rapat Darurat di Bali, Menlu Rusia Pilih Cabut dari KTT G20
Last Updated on Nov 22 2022

Rudal Rusia Nyasar ke Polandia, NATO Langsung Rapat Darurat di Bali, Menlu Rusia Pilih Cabut dari...

BALI,KORANRAKYAT.COM,- Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 diwarnai ketegangan, itu setelah kabar rudal buatan Rusia dilaporkan menghantam Polandia, Selasa. Dua warga tewas dalam kejadian.Aliansi Militer Barat NATO yang berkumpul di sela konferensi tingkat tinggi atau KTT G20 Bali langsung...
Bank Jatim Jalin Kerjasama dengan PT Sinergi Gula Nusantara
Last Updated on Nov 22 2022

Bank Jatim Jalin Kerjasama dengan PT Sinergi Gula Nusantara

  SURABAYA,KORANRAKYAT.COM | Dalam rangka mendukung pengembangan usaha di sektor perkebunan tebu dan industri gula khususnya yang ada di Jawa Timur, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan PT Sinergi Gula Nusantara...

World Today

Monday, 26 September 2022 08:42

Spektakuler, Bank Jatim Sponsori Konser Westlife

Written by


 
 
SURABAYA,KORANRAKYAT.COM 25 September 2022 | Alunan musik khas bergenre pop dari Boyband asal Irlandia Westlife, terdengar pertama kalinya di Kota Surabaya. Dipromotori oleh Otello Asia dan Neutro Live, Boyband yang beranggotakan Shane, Kian, Nicky & Mark ini menggelar Konser bertajuk “The Wild Dreams Tour 2022”, bertempat di Jatim International Expo (JIE), Surabaya.
 
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) yang menjadi Sponsor Tunggal konser akbar Westlife, berkomitmen untuk memanjakan para nasabahnya dengan menyediakan tiket nonton yang bisa didapatkan hanya dengan melakukan penempatan dana di tabungan Siklus mulai dari Rp. 100.000.000,- dan mengendap selama 6 bulan kedepan. Pada kesempatan yang sama, bankjatim juga memberikan apresiasi kepada 10 (sepuluh) nasabah prioritas yang telah loyal kepada bankjatim.
 
Tabungan Siklus merupakan produk tabungan asli bankjatim yang memiliki banyak fasilitas dan keuntungan serta memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Didukung dengan fasilitas JConnect Mobile, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan dengan mudah, cepat dan aman. Melalui JConnect Mobile, nasabah bankjatim dapat melakukan transaksi keuangan mulai dari pembelian pulsa, pengisian e-money, pembayaran iuran BPJS Kesehatan, pembayaran berbagai tagihan seperti listrik, pembayaran pajak kendaraan bermotor, pembelian tiket pesawat & kereta serta banyak lagi yang lainnya.
 
Pada sesi press conference jelang konser, Direktur Komersial & Korporasi Edi Masrianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada para nasabah yang selama ini telah memberikan kepercayaan kepada bankjatim. “Konser ini merupakan hadiah dan apresiasi dari kami untuk nasabah pecinta musik khususnya westlifers yang berada di Surabaya dan sekitarnya, terang Edi.
 
Edi juga menambahkan bahwa konser ini merupakan salah satu transformasi bankjatim. “beberapa tahun belakangan ini bankjatim sudah mulai menyasar anak anak muda, begitu pula dengan sumber daya manusia kami yang saat ini mayoritas anak muda, sehingga event ini merupakan bentuk Work Life Balance (WLB) dan kreatifitas bankjatim untuk memikat anak-anak muda untuk aware kepada bankjatim”, tambah Edi.   
 
Dari sisi bisnis, bankjatim berharap support ini mampu menumbuhkan Dana Pihak Ketiga hingga akhir tahun. “Antusiasme masyarakat yang luar biasa pada konser hari ini diharapkan dapat mendongkrak Dana Pihak Ketiga bankjatim sampai dengan akhir tahun”, imbuh Edi.
 
Westlife mengatakan, Kami memiliki hubungan istimewa dengan para penggemar kami di Indonesia dan kami senang dapat kembali tampil di Indonesia dan menikmati pesona keindahan Indonesia. “Setelah beberapa bulan terakhir ini dengan yang terjadi di seluruh dunia, tur ini sangat berarti bagi kami. Show ini akan menjadi perayaan luar biasa dan akan mendekatkan kami dengan para penggemar kami di Indonesia”
 
Sementara itu, CEO Otello Asia Sysan Ibrahim mengatakan, Ini akan jadi pertama kalinya Westlife datang ke Surabaya. “Para westlifers akan dimanjakan dengan lagu-lagu hits seperti “Swear It Again, Flying Without Wing, World of our Own serta lagu terbaru mereka dari album “Wild Dreams” terang Sysan Ibrahim.
 
Konsep konser dikemas secara spektakuler yang menghadirkan kejutan-kejutan bagi penggemar Westlife. Konser dimulai dengan opening act Dave Moffat yang merupakan salah satu pentolan band bersaudara The Moffat yang terkenal di era 90-an dan 2000-an. Teriakan histeris para penggemar Westlife menggema saat satu persatu personil boyband yang terbentuk di tahun 1998 itu masuk.
 
TENTANG WESTLIFE
Westlife akan kembali melakukan tur dan melakukan gebrakan tahun ini, setelah tur reuni mereka yang sukses dan memecahkan rekor pada tahun 2019 digawangi oleh Shane, Nicky, Mark dan Kian, Westlife tampil di hadapan lebih dari 600.000 penggemar di 27 negara. Boyband asal Irlandia ini memulai tur mereka musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di Stadion Wembley yang ikonik di London.
 
The Wild Dreams Tour akan membawa Westlife lebih dekat lagi dengan penggemar mereka dari sebelumnya, saat mereka menyanyikan semua hits terbesar mereka seperti 'Swear It Again', 'Flying Without Wings' dan 'World of our Own' serta lagu-lagu pop baru dari album baru mereka 'Wild Dreams'. Berita tur 2022 ini menandai dimulainya jadwal padat Westlife menyusul kesuksesan besar album terbaru mereka 'Wild Dreams' yang dirilis pada November 2021. Mereka berempat - Shane, Nicky, Mark dan Kian telah memantapkan diri sebagai band terbesar di dunia Abad ke-21, dan telah menjual lebih dari 55 juta rekaman di seluruh dunia serta merupakan satu-satunya band yang memiliki tujuh single yang bertengger di tangga lagu teratas di Inggris. Mereka juga tercatat memiliki single terbanyak dari artis mana pun dengan debut nomor satu di Inggris. Secara keseluruhan, Westlife memiliki 14 single nomor satu yang luar biasa, dan berada di belakang Elvis Presley dan The Beatles.
 
Mereka pun telah memiliki 33 album nomor satu di seluruh dunia dan pada setiap penampilan secara live, mereka telah menjual lebih dari lima juta tiket konser di seluruh dunia dan terus bertambah.(ard)

BALI,KORANRAKYAT.COM,- Tradisi tari Joged Bumbung khas Bali belakangan dinilai sebagai kesenian murahan dan remeh. Padahal, jenis tari ini sudah ditetapkan UNESCO sebagai warisan budaya dunia pada 2 Desember 2015.

Kini, berbagai upaya dilakukan untuk mengembalikan tari ini menjadi etis dan estetik.

Salah satunya menggelar Kriyaloka (lokakarya) dan sejumlah pementasan serangkaian Pesta Kesenian Bali ke-44.

Hal tersebut untuk memperkuat pakem tradisi tari Joged Bumbung yang belakangan banyak mengalami perubahan dan cenderung memasukkan gerak-gerak pinggul.

"Joged Bumbung itu sebagai bagian dari seni pertunjukan Bali yang memiliki nilai estetika dan popularitas tinggi, namun belakangan sering dijuluki sebagai kesenian murahan dan remeh," kata Tjokorda Istri Putra Padmini saat menjadi narasumber di Denpasar, Senin.

Dosen di Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar ini menyebut akibat masuknya gerakan-gerakan tari di luar pakem, belakangan Joged Bumbung dijuluki Joged Ngebor, Joged Jaruh dan sebagainya.

Dia mengajak seluruh peserta lokakarya untuk menjaga dan mencintai kesenian Joged Bumbung yang telah ditetapkan sebagai warisan budaya dunia oleh UNESCO pada 2 Desember 2015.

"Generasi muda mestinya memiliki peran untuk menjaga kesenian ini," ujarnya.

Dia menjelaskan, Joged di luar pakem itu bermula dari keriuhan pementasan Joged Bumbung yang merebak sejak 2003 yang dihebohkan oleh rekaman audio-visual komersial "Joged Goyang Maut atau Goyang Ngebor".

Dalam rekaman tersebut kendati dengan mutu pengambilan gambar yang amatiran, tetapi detail gerak penarinya melakukan goyang maut yaitu laku gerak-gerak persetubuhan, dan dipamer syur.

Pemerintah Provinsi Bali pada 2015 dan 2018 juga telah melakukan pembinaan ke Sekaa Joged Bumbung di berbagai kabupaten/kota di Bali untuk mengembalikan tata tari yang etis-estetik dari seni pertunjukan.

Walaupun melakukan pembinaan secara rutin dan serius, namun kata Cok Padmini, masih dijumpai pementasan Joged Bumbung yang tak sesuai pakem yang terpantau dari unggahan media digital hasil rekaman di lapangan.

"PKB merupakan helatan seni budaya Bali yang bergengsi adalah memiliki peranan penting didalam melestarikan dan mengembangkan kesenian Bali khususnya seni pertunjukan Bali termasuk kesenian Joged Bumbung," ujarnya.

Di dalam program pertunjukan PKB, kesenian Joged Bumbung merupakan salah satu pergelaran favorit, sehingga di setiap pementasannya selalu dihadiri penonton yang membludak dari berbagai kalangan baik anak-anak, remaja dan para orang tua.

Cok Padmini menambahkan, untuk bisa ikut ngibing dalam Tari Pejogedan ini seorang penonton harus bisa menari (Bali) yang baik karena pengibing sebenarnya hanya membolehkan berinteraksi dengan penari Joged melalui adu gerak tari bukan lewat kontak fisik (memegang, memeluk dan merangkul).

Tari Joged Bumbung memiliki pola-pola yang agak bebas, lincah dan dinamis, yang diambil dari gerak Legong Keraton maupun Tari Kekebyaran dan dibawakan dengan sejumlah improvisasi.(yan)

Tuesday, 28 June 2022 16:25

Nikita Kembali Diperiksa Propam Mabes Polri

Written by

JAKARTA,KORANRAKYAT.COM pemberitaan tentang Nikita Mirzani masih menjadi sorotan.

 Nikita Mirzani baru saja menjalani pemeriksaan di Propam Mabes Polri.Artis Nikita Mirzani yang didampingi kuasa hukumnya mengatakan dirinya menerima 40 pertanyaan."Nikita menerima 40 pertanyaan, dan Nikita Sudah menjelaskan dari A sampai Z," jelas Kuasa hukum Nikita Mirzani.

Kuasa Hukum Nkita Mirzani mengatakan kliennya meminta perlindungan.

"dan menjelaskan beberapa persoalan yang menjadi tanda kutip perlu untuk ditindak lanjuti oleh Paminal,"jelasnnya.Kuasa hukum Nikita Mirzani juga mengatakan telah membawa semua barang bukti.

"termasuk ada beberapa rekaman kejadian pada tanggal 15 silam,"jelasnnya.

Artis Nikita Mirzani juga telah menyerahkan semua yang dialaminya kepada hukum.

 

Sebelumnya, Artis Nikita Mirzani sepertinya tak lePas dari kontrversi.

Belum lama ini. Nikita Mirzani diberitakan berseteru dengan Dito Mahendra.

Merasa dirugikan, Nikita Mirzani pun mendatangi Propram Mabes Polri untuk melaporkan kejanggalan yang ia alamai.

Dalam tayangan youtube Seleb Oncam News, Nikita Mirzani mengatakan telah memberikan keterangannya di Propam Mabes Polri.Ia mengatakan berencana untuk pindah rumah.

"sebetulnya ngak pengen gua jual, cuma karena alamat sudah kesebar, dan gua punya anak, gua harus mementingkan kenyamanan anak-anak,"jelsannya.Nikita Mirzani juga mengatakan ada kesalahan saat dirinya dijemput paksa."itu sebetulnya kesalahan besar, karena waktu itu gua masih berstatus saksi,"jelasnnya.Nikita Mirzani terlihat tidak mau untuk memilih jalur damai.untuk apa, ngak usah udah biarin aja, mungkin emag harus begini jalannya,"jelasnnya.(AS)


 

 

KORANRAKYAT,JAKARTA Kabar Ferry Irawan juat aset Venna Melinda setelah resmi menikah menjadi sorotan beberapa hari terakhir. Banyak yang menuding Ferry Irawan jual aset Venna Melinda untuk bayar utang kepada wedding organizer atau WO milik Elma Theana.  Tak tinggal diam, Venna Melinda bela Ferry Irawan soal kabar penjualan aset tersebut.

 

Kisruh seputar acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan belum selesai bahkan setelah keduanya menjadi suami dan istri.  Venna Melinda dan Ferry Irawan terlihat bermasalah dengan tim WO (wedding organizer) yang sempat terlibat di acara pernikahan di Jakarta. Ibu Verrell Bramasta itu akhirnya kini buka suara terkait urusan dengan Elma Theana tersebut.

Imbas dari persoalan tersebut, ramai sorotan terhadap Ferry Irawan.Mantan suami Anggia Novita itu disebut memiliki utang besar akibat membatalkan WO.

Aksi Ferry Irawan belakangan ini memang disoroti.

Bagaimana tidak, baru sebulan nikahi Venna Melinda, Ferry Irawan sudah menjuali aset-aset milik istri.

Ferry Irawan membantu Venna Melinda mempromosikan apartemen mewah yang mereka jual seharga Rp 4 M.

Sementara itu, akhirnya kini terkuak sudah alasan sebenarnya dari aksi yang dilakukan Ferry Irawan.

 Alasan tersebut ternyata tak terkait dengan urusan utang terhadap tim Elma Theana.

Ibu Verrell Bramasta terlihat tegas saat mengutarakan maksud dan tujuannya menjual apartemen mewah.

Keputusan Venna Melinda dan Ferry Irawan untuk menjual apartemen mewah tersebut menuai banyak cibiran.

Banyak netizen yang menduga, apartemen tersebut dijual demi membayar jasa WO Elma Theana.

Menanggapi isu ini, Venna Melinda akhirnya angkat bicara.

Secara blak-blakan, istri Ferry Irawan ini membantah menjual apartemen cuma gara-gara untuk membayar jasa WO.

Bak sepelekan soal WO, ibu Verrell ini menyindir jika hanya untuk membayar WO tidak harus menjuak apartemen.

"Nggak, kalau bayar WO nggak perlu menunggu apartemen laku," kata Venna Melinda saat dihubungi awak media pada Sabtu (2/4/2022).

Lebih lanjut Venna Melinda menjelaskan, penyelesaian masalah itu hanya tinggal kedua belah pihak duduk bersama.

Tapi, ini menjadi ranah pribadi dan bukan konsumsi publik.

"Saya menunggu mereka, menyelesaikan secara internal. Tidak perlu lewat media," tegasnya.

Ibunda Verrell Bramasta ini bahkan tak menyangka niatannya menjual apartemen itu malah ditanggapi sinis oleh warganet.

Padahal itu dikarenakan ia ingin pindah ke rumah yang baru direnovasi.

"InsyaAllah dalam dua bulan selesai dan akan pindah kesana. Buat apa juga banyak aset, itu kan perlu perawatan," tukas Venna Melinda.

Ferry Irawan memang menuai cibiran setelah ketahuan mengunggah foto-foto apartemen Venna yang ingin ia jual.

Dilansir dari akun instagram pribadi miliknya @ferryirawanofficial mengunggah beberapa potret penampakan dari apartemen Venna Melinda yang akan dijual, Kamis (31/3/2022).

Keputusan Venna Melinda dan Ferry Irawan untuk menjual apartementersebut menuai banyak cibiran.

Banyak netizen yang menduga, apartemen tersebut dijual demi membayar jasa WO Elma Theana.

Sebelumnya, Elma Theana mengaku sangat sedih dan kecewa dengan sikap sahabat-sahabatnya itu.

Menurutnya, Ferry Irawan banyak berbohong soal acara pernikahan.

Misalnya saja tentang acara pernikahan di Bali.

Elma Theana dan rekannya Dian Komalasari mengungkap bahwa Ferry Irawan sebelumnya mengaku tidak akan menggelar acara apa pun selain di Bali.

"Pokoknya dia hanya mau bikin acara di Bali tidak ada acara apa-apa lagi di Jakarta," ungkap Elma Theana.

Namun nyatanya, Ferry Irawan dan Venna Melinda menggelar acara syukuran pernikahan di Jakarta.

Ada bukti yang memperkuat kebohongan itu yakni berupa rekaman ucapan.

Dalam rekaman itu, ucapan Ferry Irawan diklaim sangat berbeda dengan apa yang ia lakukan sekarang.

"Kita sudah berkomunikasi beberapa hal tidak komit, jadi kami mohon maaf Mas Ferry Irawan terakhir kali pertemuan kita, kami ada beberapa penguatan kita karena kami sudah tidak punya trust lagi dengan Ferry Irawan yang dulu kita kenal, sekarang jauh berbeda," beber Dian Komalasari.

Rupanya, langkah Elma Theana untuk merekam percakapannya dengan Ferry Irawan merupakan saran dari teman sesama artis.

Sebab, Ferry Irawan diduga memang memiliki sifat asli yang tidak konsisten.

Namun, Elma Theana enggan menyebutkan lebih jauh artis mana yang dimaksud.

"Saya nggak usah nyebutin artis yang pernah punya masalah sama Ferry, saya dikasih tahu, kalau ngomong sama Ferry direkam," jelasnya.

"Dulu kita nggak pernah begini, cuma pas kita lihat orangnya kok berubah-berubah ya, ya ini sebenarnya buat pegangan kami.(ko)



 

 

 

 

JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Pengusaha Aburizal Bakrie, melalui juru bicara keluarganya Lalu Mara Satriawangsa, menyatakan sudah memaafkan Nia Ramadhani dan putranya Ardi Bakrie.

 

 

Pasangan suami istri itu sebelumnya ditangkap polisi karena mengonsumsi sabu.  "Pak Ical (panggilan akrab Aburizal Bakrie) menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah cobaan yang harus dihadapi, yang sabar, yang tabah," ujar Lalu di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat, 9 Juli 2021.  Lalu menjelaskan, Ardi dan Nia sudah menyampaikan permohonan maaf kepada ayah dan ibunya atas kasus ini.

Pihak Aburizal Bakrie pun menyatakan mendukung penuh proses penyelidikan dan pengembangan terhadap kasus yang menimpa anak dan menantunya.

"Mengingat keduanya adalah korban penyalahgunaan narkoba, keluarga memohon untuk dapat diberikan layanan kesehatan sesuai UU yang berlaku," ujar Lalu.  

Penangkapan terhadap Nia, Ardi, dan sopirnya ZN berawal dari informasi yang polisi dapatkan soal publik figur yang menjadi pecandu narkoba. Polisi kemudian melakukan pemantauan terhadap gerak-gerik Nia dan Ardi.  

Setelah melakukan pemantauan, polisi kemudian terlebih dahulu meringkus seseorang pria berinisial ZN yang merupakan sopir atau pembantu Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie pada Rabu pagi kemarin. Dari tangan tersangka, polisi menyita satu klip sabu seberat 0,78 gram yang diakuinya merupakan milik Nia dan Ardi.  

Selanjutnya, Polisi mengembangkan kasus ini dan menangkap Nia di rumahnya yang berada di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu sore sekitar pukul 15.00. Saat digrebek, Nia sedang seorang diri. Ia tak membantah dirinya merupakan seorang pecandu sabu dan polisi menemukan alat hisap di rumahnya.  

"Kemudian dilakukan pendalaman dan RA mengakui bahwa suaminya AAB juga menghisap sabu bersama," ujar Yusri.  

Ardiansyah Bakrie kemudian menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat pada Rabu malam kemarin sekitar pukul 20.00. Dari hasil tes urine, baik Ardi, Nia Ramadhani, dan ZN positif mengonsumsi sabu. (as)

Thursday, 24 June 2021 16:39

Beredar video momen langka Amanda Manopo

Written by

 

 

JAKARTA,KORANRAKYAT COM - Beredar video momen langka Amanda Manopo makan sepiring daging di pagi hari sukses menjadi sorotan. Tak hanya makan daging, porsi tak wajar yang dihabiskan oleh Amanda Manopo itu bahkan sampai membuat sang asisten heran dan ngeri. Ichan snag asisten syok melihat porsi makan Amanda Manopo mengaku porsi makan paginya hari itu sangat berat. Kendati jadi bahan kritikan Ichan, namun Amanda Manopo cuek bahkan pemeran Andin itu berseloroh untuk pura-pura bahagia butuh banyak tenaga. 

Melansir akun Instagram Ichan @ichan_virgo Minggu 20 Juni 2021, asisten Amanda Manopo itu merekam menu sarapannya bersama sang artis. Terlihat potongan daging segar yang siap dibakar tertata rapi di beberapa piring padahal saat itu hari masih pagi. Tumpukan daging memenuhi piring di meja makan Amanda Manopo (Instagram @ichan_virgo) Seolah tidak peduli dengan berat badannya yang akan naik, Amanda Manopo sibuk memasak daging di atas panggangan. "Makan di pagi hari kita sangat berat banget," ucap Ichan dalam video-nya. Perkataan Ichan itu langsung disambar Amanda Manopo.Amanda Manopo berseloroh makan banyak karena pura-pura bahagia itu membutuhkan banyak tenaga."Karena pura-pura bahagia itu butuh tenaga," timpal Amanda Manopo.Ichan lantas tertawa mendengar jawaban Amanda Manopo."Ngeri enggak guys tuh?" kata Ichan.

Amanda Manopo memanggang daging sambil mengatakan untuk bahagia butuh banyak tenaga. Alhasil, sejumlah netizen pun langsung mengomentari video itu.'Sehat"Amanda dan Ichan' tulis akun manda_gabriella. 'Pura2 bahagia butuh tenaga...emang slalu bener deecchh si cantik ini' komentar akun @kurniawati1642. 'Manda cantik dan gemoy bgt , sehat2 selalu buat Manda dan Ichan' tulis akun irna1481. 'Yg penting hepi ya kan, meski kdg harus pura2 sehat2 Dan hepi2 ya kalian, sending love' komentar akun an.divi. 'Huh..si baju hitam..sehat selalu ya neng' tulis akun agustine897. 'Biarin begitu jg, sehat" ya Kalian Berdua' komentar akun @dehan_44. 

'Semangat kaaaa' tulis akun @hai.cicii. Sejak membintangi sinetron Ikatan Cinta namanya kian meroket dan memiliki banyak penggemar.Maka tidak heran jika setiap kegiatannya selalu mengundang penasaran.Bahkan baru-baru ini juga beredar foto Amanda Manopo dan Arya Saloka di warung pecel Lele yang membuat heboh fans.

Foto yang diduga suasana di balik layar syuting sinetron Ikatan Cinta tersebut membuat Arya Saloka pemeran Aldebaran jadi sorotan. Pasalnya, di balik layar Aldebaran tampak memegang pundak Amanda Manopo tokoh Andin dalam sinetron tersebut. Melansir akun Instagram fans @sarikanimah9774 Selasa 22 Juni 2021 lalu, terlihat Amanda Manopo memakai baju oranye. Sementara Arya Saloka memakai busana khas Aldebaran yakni jas abu-abu. 

Tampak dalam foto itu, mereka duduk di kursi warung makan pecel lele pinggir jalan.Sementara di meja terhidang piring dan nasi lengkap dengan lauknya.Amanda Manopo pun terlihat membaca naskah. Sementara Arya Saloka berdiri di belakang sambil memegang pundak Amanda Manopo. Di foto lain, Amanda Manopo tampak berbincang dengan pria berjaket hitam. (ar)




Wednesday, 16 June 2021 13:57

Anji Ditangkap Polda Metro Terpapar Ganja

Written by

JAKARTA,KORANRAKYAT.COM Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan cukup barang barang bukti dalam kasus yang menjerat musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji. Untuk narkoba jenis ganja yang disita seberat 30 gram.

“Kalau kita gabungkan antara TKP satu dan kedua ada 30 gram,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo di Polres Jakarta Barat, Rabu (16/6).

Ady menuturkan, ganja ini diamankan di 2 lokasi berbeda. Yakni Studio Anji di Cibubur, Jakarta Timur dan rumahnya di Bandung, Jawa Barat. Ganja ini disimpan Anji di dalam sebuah kotak.

“Di Bandung, Jawa Barat di tempatnya yang bersangkutan, disitu kita juga mengamankan barang bukti yaitu biji-biji ganja yang kita dapatkan di lokasi kedua, kemudian di dalam kotak ini mengamankan batang ganja,” jelasnya.

Sebelumnya, Anji ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Cibubur pada Jumat (11/6) kemarin. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan adanya penangkapan seorang musisi ternama.

“Benar, kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN,” kata Ady dalam keterangannya, Minggu (13/6).

Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat selanjutnya resmi menaikan status hukum Erdianto Aji Prihartanto alias Anji. Setelah menjalani pemeriksaan intensif, kini dia telah berstatus tersangka.

“Statusnya yang bersangkutan saat ini adalah tersangka dalam tindak pidana narkotika,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar kepada wartawan, Selasa (15/6).

Penetapan tersangka ini setelah penyidik mengantongi bukti yang cukup. Selain itu, Anji juga dikenakan penahanan dalam kasus dugaan penyalahgunaan ganja tersebut. “Yang bersangkutan kami tahan di rutan Mapolres Jakbar,” jelasnya.(ar)

Friday, 16 April 2021 04:19

Aktor Jeff Smith Ditangkap Diduga Terpapar Narkoba

Written by

 

 

 

JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) – Artis berinisial JS diamankan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap Unit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan Narkotika. JFS ditangkap di salah satu basecamp management di sekitar Jagakarsa Jakarta Selatan, Kamis (15/4) waktu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Kabar penangkapan JS dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi. “Iya benar. Kami baru saja mengamankan seorang public figur berinisial JS bersama satu orang rekan kerjanya ” ujar Kombes pol Ady Wibowo kepada wartawan Kamis.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengungkapkan, pihaknya mengamankan JS bersama salah seorang temannya dengan barang bukti narkotika yang disimpan di dalam kendaraan yang digunakan.

“Ditemukan narkotika di sebuah kendaraan yang ia pakai ” ujar Ronaldo Maradona Siregar

Secara terpisah, Kabid Humas Pola Metro Jaya membenarkan kalau identitas JS adalah Jeff Smith. Ketika dikonfirmasi, ia membenarkan JS yang diamankan atas kasus narkotika adalah artis Jeff Smith.

“Iya (Jeff Smith),” katanya singkat saat dikonfirmasi.

Polisi kini masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut atas kasus ini. Jika semuanya sudah ada titik terang, polisi akan menyampaikannya secara lengkap ke public(as)

 

 

JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)  Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes kini sudah berstatus sebagai tersangka terkait kasus video porno 19 detik yang viral di media sosial beberapa waktu lalu. Kasus ini sempat mengundang perdebatan mengingat Gisel mengaku membuat video itu untuk dokumentasi pribadi.

Sementara, pembuatan video yang mengandung unsur pornografi untuk konten pribadi seharusnya tidak dapat dikenakan hukuman.

Terkait hal ini, Mudzakir selaku Ahli Hukum Pidana memberikan penjelasan. Dia mengatakan pointnya bukan video syur Gisel dibuat untuk dokumentasi pribadi atau tidak. Tapi bagaimana video itu bisa dapat diakses dan muncul ke publik.

“Terlepas itu untuk dokumen pribadi atau tidak, bagaimana video itu untuk pribadi bisa masuk ke ranah publik? Ini pertanyaan pokoknya. Kalau penyidik menemukan ada kekhilafan, kekeliruan, sehingga menyebabkan video itu muncul ke publik, itu yang menjadi dasar Gisel harus bertanggungjawab, dalam hal ini penegakan hukum. Jadi bukan karena dokumen pribadi atau tidak,” terang Mudzakir kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon Selasa (29/12).

Dia juga mengatakan, polisi tentu mendalami terkait proses penyimpanan dan proteksi keamanan yang dilakukan Gisel karena video syur itu sifatnya sangat pribadi. Kemungkinan Gisel dan Michael ditetapkan sebagai tersangka karena ditemukan unsur kelalaian dalam hal pengamanan. Mudzakir pun memberikan sebuah contoh bagaimana seharusnya pengamanan supar ketat seharusnya dilakukan.

“Andai kata membuat dokumen pribadi, penyimpanannya harus super ketat lah. Untuk meyakinkan ke publik, dalam bahasa saya, kalau terpaksa harus menyimpan untuk dokumen pribadi, masukkan ke dalam box yang box itu kuncinya rangkap 7. Itu menunjukkan sebagai bentuk keamanan publiknya. Kalau ternyata itu masih dicolong maling dan malingnya upload ke publik, itu 100 persen kesalahan ada pada maling,” terangnya.

Namun, apabila video syur itu disimpan di HP dan konten video syur tersebut terbuka aksesnya ke publik atau mempermudah publik untuk mengaksesnya, Mudzakir berpandangan hal ini kelalaian terjadi pada Gisel. Dan dia dfapat dimintai pertanggungjawabannya secara hukum.

“Contoh kasusnya Ariel (NOAH, dulu Peterpan, Red). Ariel itu juga sama ditaruh di dalam laptop dia (untuk dokumentasi pribadi). Ternyata family atau keluarganya melihat laptop itu dalam posisi terbuka dan mengambil video di dalamnya. Ini namanya memudahkan diakses publik, itu yang membuat Ariel harus bertanggungjawab,” tuturnya.

Terkait Pasal 4 yang disangkakan kepada Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes, Mudzakir menyatakan pasal itu dijeratkan ke Gisel dan Michael karena mereka membuat video konten asusila tersebut.

“Pasal 4 itu membuat. Hadirnya pornografi itu karena ada yang membuat. Mau untuk dokumentasi pribadi tapi publik mendapat akses, nah disitulah kesalahannya,” paparnya.(an)

JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung memastikan artis Dwi Sasono bukan seorang pengedar narkoba. Hasil penyelidikan awal dia hanya terindikasi sebagai pemakai narkoba.

“Sudah kami lakukan buka komunikasinya dan sama sekali tidak ada temuan indikasi pengedar. Dia hanya sebagai pembeli untuk dipakai,” kata Vivick saat dikonfirmasi, Selasa (2/6).

Atas dasar itu, pihak Dwi Sasono kemudian mengajukan permohonan rehabilitasi. Terkait permintaan tersebut, Badan Narkotika Nasional (BNN) telah menyetujui assessment yang diajukan tersebut.

Melalui assesment ini, nantinya akan diputuskan apakah Dwi Sasono akan menjalani rehabilitasi atau tidak. “Sudah di jawab BNN dan dilakukan assesment,” jelas Vivick.

Sebelumnya, Dwi Sasono diamankan jajaran Polres Metro Jakarta Selatan akibat kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. Dari tangan dia, polisi menyita barang bukti narkoba jenis ganja.

“Ditemukan ada di kediaman DS narkotika jenis ganja hampir 16 gram, dia sembunyikan di atas lemari dalam satu tempat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6).

Dwi ditangkap di kediamannya di daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 sekitar pukul 20.00 WIB. Saat diamankan, dia bersikap kooperatif, tanpa melakukan perlawanan.(as)

Monday, 25 May 2020 05:48

Adik Via Vallen Diduga Positip Covid 19

Written by

 

 

 

SURABAYA (KORANRAKYAT.COM) Pedangdut Via Vallen mengatakan adiknya dinyatakan positif virus korona atau Covid-19 berdasarkan hasil tes swab yang dilakukan di sebuah rumah sakit Jawa Timur. Pemilik single hit Sayang itu memutuskan melakukan pemeriksaan terhadap adiknya karena mengalami pneumonia.

          Adik postitif virus korona, bagaimana dengan Via Vallen dan keluarga ? Ketika dikonfirmasi tentang hal itu, Lala selaku teman dekat Via dan keluarganya mengaku belum dapat memberikan kepastian. “Informasinya masih simpang siur, saya juga belum sempat ke sana karena masih momen keluarga,” aku Lala kepada wartawan, Senin (15/5).

         Via Vallen sendiri belum merespons telepon maupun pesan singkat yang kami layangkan. Demikian juga dengan manajernya, Yanto, belum bisa memberikan penjelasan apapun sampai artikel ini dinaikkan.

          Via Vallen melalui akun Instagramnya mengonfirmasi bahwa adiknya positif Covid-19. Perempuan kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 itu memutuskan melakukan pemeriksaan karena kepala adiknya sempat terbentur ke lantai dan mimisan.  Setelah dilakukan pengecekan lewat uji laboratorium, diketahui kalau adik Via Vallen mengidap penyakit pneumonia.

       Via Vallen dan keluarganya pun khawatir itu bagian dari gejala Covid-19. Apalagi sang adik kerap melakukan antar jemput pacarnya yang bekerja di sebuah pusat perbelanjaan di Surabaya. “Aktifitas adikku hampir setiap hari ke surabaya anter jemput pacarnya kerja di Mall,” cerita Via Vallen, Senin (25/5).

Khawatir dengan kondisi sang adik, dia pun sempat menanyakan ke beberapa dokter spesialis paru soal penyakit pnemonia. Mereka pun mengatakan tidak ada masalah yang serius. “Semuanya bilang enggak apa-apa. Itu gara-gara rokok, bla bla bla.”

          Mendapat penjelasan seperti itu, Via Vallen tetap khawatir. Karena sejumlah penderita Covid-19 juga mengalami penyakit pneumonia. Dia merasa perlu mendapat kepastian karena di rumahnya ada orang tua yang rentan. Untuk memastikannya, pemilik nama lahir Maulidia Octavia kemudian membawa adiknya ke sebuah rumah sakit rujukan Covid-19 dan hasilnya non reaktive.

      Untuk dapat benar-benar memastikannya, Via Vallen kemudian membujuk sang adik untuk melakukan tes Covi-19 dengan cara swab. Karena dengan cara ini dapat dipastikan keakuratannya apakah seseorang positif virus korona atau tidak. Dan ternyata adik Via Vallen dinyatakan positif Covid-19.

“Setelah menunggu 10 hari, ternyata hasilnya positif. Dan dari Dinkes ada yang lapor ke RT buat bantu ngawasin adekku,” katanya.

       Mengacu pada kejadian yang dialami adiknya, Via Vallen berkesimpulan bahwa rapid test tidak 100 persen menunjukkan data yang akurat. Dia juga menduga pasian positif virus korona lebih besar dari data yang ada sekarang.

“Berarti sebenarnya jumlah orang terpapar corona lebih besar dari jumlah yang di data ya. Karena kebanyakan ketika TCM dan rapid yang hasilnya non reactive sudah dirasa cukup, padahal jika di swab bisa saja hasilnya positif,” tandas Via Vallen.(ar)

 

 

SURABAYA(KORANRAKYAT.COM) - Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kembali mengungkap inisial nama-nama artis yang diduga terkait kasus esek esek online. Siapa saja mereka?
Sebelumnya, Luki baru mengungkap enam nama yang diduga kuat terlibat dalam jaringan bisnis haram ini. Keenamnya adalah Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febrianti, Aldira Chena hingga Tiara Permatasari.
"Kemarin sudah ada enam yang sudah kami munculkan ada FA, BS, FG, AC, EP, TP dan RF," kata Luki di Mapolda Jatim, Senin (21/1/2019).Kini Luki memaparkan 21 inisial nama artis lain yang juga diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online. Ke-21 inisial tersebut di antaranya BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, dan WH.

"Ini sudah kami munculkan dan yang lainnya akan segera kami panggil yaitu BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH dan seterusnya, banyak sekali," papar Luki.Nama -nama ini rencananya akan dipanggil secara bergantian. Luki menambahkan dalam satu minggu akan memanggil empat hingga lima artis berurutan."Ini akan kami panggil secara berurut-urut kami perintahkan segera sehingga nanti kami beralih kepada kasus yang lain," pungkasnya. (tf)

 

SURABAYA(KORANRAKYAT.COM) Penetapan status tersangka dari artis VA oleh Polda Jatim dinilai terlalu terburu-buru oleh VA dan tim kuasa hukumnya. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum VA, Milano, dalam jumpa pers di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu sore (16/1).

            "Kemarin Vanessa dipanggil jadi saksi terkait pemeriksaan tambahan dari BAP (Berita Acara Pemeriksaan) pertama. Isinya, soal chat dengan Saudara Siska, hanya sebatas itu," ungkap Milano.

"Kemudian berlanjut dengan masalah transfer itu belum selesai. Penyidik baru sampai tiga transferan, kemudian Vanessa sakit. Jadi, (pemeriksaan) ditunda sampai pulih," imbuh Milano. Oleh karenanya, Milano menilai bahwa penetapan tersangka atas kliennya oleh Polda Jatim terbilang terlalu tergesa-gesa.

         "Sampai saat ini belum ada yang mengacu Vanessa begitu (prostitusi online). Makanya, saya bilang Polda Jatim, terlalu terburu-buru menetapkan Vanessa tersangka," tegas Milano.

          Namun, kuasa hukum Vanessa mengaku akan mengikuti prosedur Polda Jatim. Termasuk, akan menyambangi ke Surabaya untuk memastikan perihal penetapan tersangka kliennya tersebut.

"Tapi, kita akan kroscek lah dengan Polda Jawa Timur. Ke depan, pasti akan ada pemanggilan ke klien kita. Nanti, kita tegaskan apa yang membuat klien kami ditetapkan tersangka," tandasnya.

             Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kembali menyampaikan hasil penyidikan dan gelar perkara atas kasus dugaan prostitusi online. Dalam keterangannya, Luki menyampaikan"Kami tetapkan artis VA dari saksi sebagai tersangka," ungkap Luki di Gedung Utama Tri Brata Mapolda Jatim, Rabu (16/1).

 

Luki menambahkan bahwa keterlibatan artis VA dalam kasus prostitusi daring ini melanggar pasal Undang-Undang ITE nomor 27 ayat 1 dengan ancaman hukuman pidana maksimal 6 tahun.(dil)

JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Profil Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen korban tewas di tsunami Banten dan Lampung diketahui berprofesi sebagai presenter televisi hingga calon legislatif (caleg). Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen turut menjadi korban dahsyatnya Tsunami Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12/2018) malam. Jenazah Dylan Sahara baru ditemukan usai dua hari pascabencana tsunami Banten dan Lampung, Selasa (25/12/2018). Menurut tim manajemen Seventeen, Aconk, jenazah Dylan Sahara ditemukan di RSUD Pandeglang.

         Aconk mengungkapkan jika saat ini jenazah sudah dibawa menuju RSUD Serang untuk dimandikan."Iya (ditemukan) di RSUD Pandeglang, jamnya (ditemukan tim pencarian korban) enggak tahu (pastinya), tapi kita identifikasi sudah valid (jenazah Dylan), sekarang posisi lagi dibawa ke RSUD Serang," ungkapnya

         Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara akhirnya ditemukan setelah sempat hilang akibat diterjang tsunami pada Sabtu (22/12/2018) malam.  Jenazah Dylan ditemukan di sebuah rumah sakit di Pandeglang. Meski begitu, tidak diketahui pasti dimana pertama kali jenazah Dylan ditemukan. "Ditemukannya posisinya nggak tahu dimana tapi ditemukannya di RS," ujar Tim Manajemen dari Seventeen, Achonk.

 Jenazah  dimakamkan di Ponorogo.

     Setelah selesai diidentifikasui, jenazah Dylan  dimakamkan di Desa Paju, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur."Dari RS Pandeglang dibawa ke RS Serang mas, setelah itu baru kita bawa langsung ke Ponorogo," kata Achonk.

3. Ifan minta doa untuk almarhumah istrinya

Ifan membuat postingan terkait sudah ditemukannya jenazah istrinya.

Ia meminta warganet mengirim doa untuk sang istri.

"Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara
Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen.
Minta tolong kirimin al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin," tulisnya.

       Sebelumnya, kepastian ditemukannya Dylan dalam kondisi meninggal itu diketahui dari insta story Ifan, @ifanseventeen, Senin (24/12/2018) malam.Ifan mengunggah video yang merekam jenazah istrinya dalam peti jenazah.Dalam video itu, Ifan sedang berada di mobil ambulance yang membawa jenazah sang istri.ia pun menuliskan kalimat haru.

"Alhamdulilah kita udah semobil lagi. Yuk pulang yuk @dylan_sahara," tulisnya.

Dalam video terdengar suara yang meminta Ifan agar bersabar dan tenang.Sebelumnya, Ifan mengunggah foto sang istri di akun instagramnya.Lewat postingannya itu, Ifan menyampaikan rasa cintanya pada Dylan.

"Aku sayang banget sama kamu wahai istriku tercinta," tulisnya.

Untuk diketahui, Dylan yang ikut mendampingi suami saat konser di pantai turut hanyut  diterjang tsunami.Ifan berhasil selamat, sementara tiga personel Seventeen akhirnya ditemukan tewas. Doa Rekan Sesama Artis Rekan sesama artis menyampaikan duka cita atas meninggalnya Dylan dan personel grup Seventeen. Di antaranya ada penyanyi Virgoun.(an)

 

 

 

BENGKULU(KORANRAKYAT.COM) Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, menyampaikan apresiasi kepada 100 musisi yang akan tampil pada pembukaan Festival Pesisir Pantai Panjang Bengkulu 2018.

    “Saya sangat mengapresiasi dan terharu atas antusias para musisi Bengkulu yang sangat besar ini. Apalagi membawakan lagu daerah dikemas dengan menarik. Pastinya sangat dapat membantu dalam mempromosikan daerah kita," terang Rohidin di hadapan para musisi di lokasi latihan di Padang Kemiling Selebar Bengkulu, 10/11.

      Rohidin berharap, dengan adanya 100 Musisi Bengkulu ini dapat menjaga seni musik lokal. Terlebih lagi 100 musisi Bengkulu membawakan dua lagu daerah dengan kompak, hal ini menandai walaupun banyak keberagaman tapi masyarakat Provinsi Bengkulu memiliki rasa kebersamaan.

        "Kekompakan ini jangan hanya sebatas untuk Festival Pesisir Pantai Panjang Bengkulu saja, namun setelahnya harus terus dapat berkarya bersama, seperti nantinya dapat bermain dengan lagu daerah dipojok-pojok wisata Bengkulu, ini bisa jadi ikon promosi daerah," harap Rohidin.

Nanti para musisi ini, lanjut Rohidin, diharapkan bisa mengisi event-event daerah atau bekerjasama dengan perhotelan untuk membawa lagu daerah. Ini tentu akan sangat meningkatkan nilai seni musik daerah kita.

         Anggota pelaksana kegiatan 100 Musisi Bengkulu Irwan Effendi mengatakan, dengan adanya pemersatu pelaku seni yang ada ini tentu dapat mendukung momentum Visit 2020 Wonderful Bengkulu. "Kita berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan ide kreatif bersama seluruh musisi bengkulu ke depan," kata Effendi yang akrab disapa Iwan Boges usai melaksanakan latihan akhir bersama 

          Untuk diketahui, para musisi lokal ini akan mendendangkan lagu Sekundang Setungguan bersama Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada acara pembukaan Festival Pesisir Pantai Panjang. Setelah itu, para musisi lokal ini akan bernyanyi lagu Bumi Rafflesia dengan aransemen berbeda.(in)

 

 

 

 

 

 

Page 1 of 10

Panggung Koruptor

  •  

     

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang

     
  •  

     

     

    JAKARTA, KORANRAKYAT.COM -- Baru beberapa hari jadi Kapolda Jatim Irjen Teddy Minahasa jadi

     
  •  

     

     

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM, Kejaksaan Agung melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat

     
  •  

    JAKARTA, KORANRAKYAT.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Kepala Dinas Pekerjaan Umum