Headline News

 Mengular hingga 18 Km Antrian Panjang Di Merak Bakauni
Last Updated on Apr 07 2024

Mengular hingga 18 Km Antrian Panjang Di Merak Bakauni

Antrian panjang dari Flay over hingga Merak Bakauni(as)   JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Memasuki H-3 Lebaran, antrean kendaraan masih terjadi di Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten pada Minggu (7/4/2024). Antrean kendaraan di Pelabuhan merak terpantau hingga 18 km. Antrean tersebut terjadi mulai dari...
Konsisten Inovasi Digital, Bank Jatim Sabet Tiga Penghargaan dari Itech
Last Updated on Apr 05 2024

Konsisten Inovasi Digital, Bank Jatim Sabet Tiga Penghargaan dari Itech

Direktur IT & Digital bankjatim Zulhelfi Abidin menerima tiga peghargaan langsung dari Itech (an) JAKARTA, KORANRAKYAT.COM , Setelah beberapa waktu lalu PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) dianugerahi penghargaan oleh Infobank dan Indonesia Corporate Secretary &...
Kinerja Perbankan Pulih, OJK Akhiri Kebijakan Restrukturisasi Kredit
Last Updated on Apr 04 2024

Kinerja Perbankan Pulih, OJK Akhiri Kebijakan Restrukturisasi Kredit

  SURABAYA, KORANRAKYAT.COM. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah resmi mengakhiri kebijakan stimulus restrukturisasi kredit perbankan untuk dampak Covid-19 pada 31 Maret 2024. Berakhirnya kebijakan tersebut konsisten dengan pencabutan status pandemi Covid-19 oleh pemerintah pada Juni 2023, serta...
Bank Jatim Dukung Pembangunan Mushola di Probolinggo
Last Updated on Apr 03 2024

Bank Jatim Dukung Pembangunan Mushola di Probolinggo

PROBOLINGGO,KORANRAKYAT.COM,PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) senantiasa terus berupaya memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar melalui Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim Peduli. Kali ini, bantuan CSR yang diberikan berupa pembangunan mushola di kawasan Stadion...
Bank Jatim Boyong 8 Penghargaan Sekaligus dari Infobank
Last Updated on Apr 02 2024

Bank Jatim Boyong 8 Penghargaan Sekaligus dari Infobank

  JAKARTA,KORANRAKYAT.COM. PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) kembali dianugerahi penghargaan prestisius dari Infobank atas kinerjanya yang terus menunjukkan angka positif. Tidak tanggung-tanggung, 8 penghargaan sekaligus berhasil diboyong oleh emiten dengan kode BJTM tersebut....

World Today

  •  
    Indonesia-Tanzania Sepakat Tingkatkan Kerja



    BOGOR,KORANRAKYAT.COM, Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kenegaraan Presiden Republik

     
Sunday, 17 July 2022 01:02

Atlit Kab Malang Berprestasi Mendapatkan Reward Serta Lanjutkan Kuliah Gratis Dan diusulkan Jaminan Pekerjaan

Written by 
Rate this item
(0 votes)

MALANG,KORANRAKYAT.COM,- Porprov VII Jawa Timur 2022 telah berakhi,KONI Kabupaten Malang telah berhasil memperoleh prestasi yang cukup menggembirakan. Berhasil menduduki posisi peringkat Empat.
“ Alhamdulilah pada Porprov VII Jatim 2022 kita berada di posisi empat, yang sebelumnya di Porprov IV di Banyuwangi tahun 2019 berada diposisi Lima,” tandas Ketua KONI Kab Malang H Rosydin pada koranrakyatjatim.com Jumat (15/07) di Sekretariat KONI Kab Malang.
Dikatakatakan Rosydin Dua juara umum yang disabet kabupaten Malang, yakni cabor gulat dan Binaraga hal itu sangat menggembirakan semangat dan perjuangan para atlit sangat luar biasa, sehingga mengantarkan Kab Malang bisa naik peringkat.

Diungkapkan juga oleh H. Rosydin yang kerap dipanggil Aba ini Dari hasil perolehan medali pada Porprov VII Jatim 2022, Kabupaten Malang masuk pada urutan empat besar, yakni memperoleh 47 medali emas, 50 perak, dan 59 medali perunggu, dengan total nilai 347.
Sementara Bupati Malang HM Sanusi, yang telah menjanjikan atlet Kabupaten Malang yang memperoleh medali akan diberikan bonus berupa uang, yakni untuk yang meraih medali emas masing – masing akan mendapatkan uang sebesar Rp40 juta, medali perak Rp20 juta dan medali perunggu Rp10 juta. Dengan bonus itu akan memberikan semangat pada para atlet Kabupaten Malang.
“Kami berterima kasih kepada KONI Kabupaten Malang yang akan membantu atau memfasilitasi kepada atlet berprestasi masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS), dan masuk SMA/SMK, serta bagi atlet berprestasi untuk mendapatkan pekerjaan baik di Perusahaan Daerah baik di Perumdam Air Minum Tirta Kanjuruhan Kab Malang atau perusahaan daerah yang lain.
“Ini menunjukkan perhatian yang cukup tinggi kepada para atlet yang berprestasi dalam mengharumkan nama Kabupaten Malang bidang olah raga.
Dikatakan Rosidin , KONI kab Malang menyiapkan Reward yang dijanjikan bupati melalui PAK Kab Malang tahun 2022, kalau ditotal bisa mencapai Rp.6,5 Miliar, selain itu melalui Dispora mengajukan Anggaran KONI yang sebelumnya hanya Rp.5,5 Miliar , dimana yang 0,5 Miliar untuk Sepakbola, sedangkan tahun 2023 diajukan Rp.!7,5 Miliar, sedangkan KONI Rp. 15 Miliar dan PSSI Rp. 2,5 Miliar Rupiah, tentunya KONI akan mentargetkan mendapatkan medali emas lebih banyak lagi dan tentunya harus bisa mendapatkan posisi di papan atas.(ard)

Read 502 times Last modified on Sunday, 17 July 2022 01:07
Login to post comments

Panggung Koruptor

  •  

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengakui membuka penyidikan baru

     
  •  

     

    JAKARTA.KORANRAKYAT.COM,- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menyelesaikan penggeledahan

     
  •  

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Mantan Direktur PT Multimedia Berdikari Sejahtera Windi Purnama dituntut

     
  •