Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik dan tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

 Mengular hingga 18 Km Antrian Panjang Di Merak Bakauni
Last Updated on Apr 07 2024

Mengular hingga 18 Km Antrian Panjang Di Merak Bakauni

Antrian panjang dari Flay over hingga Merak Bakauni(as)   JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Memasuki H-3 Lebaran, antrean kendaraan masih terjadi di Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten pada Minggu (7/4/2024). Antrean kendaraan di Pelabuhan merak terpantau hingga 18 km. Antrean tersebut terjadi mulai dari...
Konsisten Inovasi Digital, Bank Jatim Sabet Tiga Penghargaan dari Itech
Last Updated on Apr 05 2024

Konsisten Inovasi Digital, Bank Jatim Sabet Tiga Penghargaan dari Itech

Direktur IT & Digital bankjatim Zulhelfi Abidin menerima tiga peghargaan langsung dari Itech (an) JAKARTA, KORANRAKYAT.COM , Setelah beberapa waktu lalu PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) dianugerahi penghargaan oleh Infobank dan Indonesia Corporate Secretary &...
Kinerja Perbankan Pulih, OJK Akhiri Kebijakan Restrukturisasi Kredit
Last Updated on Apr 04 2024

Kinerja Perbankan Pulih, OJK Akhiri Kebijakan Restrukturisasi Kredit

  SURABAYA, KORANRAKYAT.COM. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah resmi mengakhiri kebijakan stimulus restrukturisasi kredit perbankan untuk dampak Covid-19 pada 31 Maret 2024. Berakhirnya kebijakan tersebut konsisten dengan pencabutan status pandemi Covid-19 oleh pemerintah pada Juni 2023, serta...
Bank Jatim Dukung Pembangunan Mushola di Probolinggo
Last Updated on Apr 03 2024

Bank Jatim Dukung Pembangunan Mushola di Probolinggo

PROBOLINGGO,KORANRAKYAT.COM,PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) senantiasa terus berupaya memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar melalui Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim Peduli. Kali ini, bantuan CSR yang diberikan berupa pembangunan mushola di kawasan Stadion...
Bank Jatim Boyong 8 Penghargaan Sekaligus dari Infobank
Last Updated on Apr 02 2024

Bank Jatim Boyong 8 Penghargaan Sekaligus dari Infobank

  JAKARTA,KORANRAKYAT.COM. PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) kembali dianugerahi penghargaan prestisius dari Infobank atas kinerjanya yang terus menunjukkan angka positif. Tidak tanggung-tanggung, 8 penghargaan sekaligus berhasil diboyong oleh emiten dengan kode BJTM tersebut....

World Today

  •  
    Indonesia-Tanzania Sepakat Tingkatkan Kerja



    BOGOR,KORANRAKYAT.COM, Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kenegaraan Presiden Republik

     
Sunday, 23 October 2016 17:24

Woo Wanita Cantik Versi Wonderslist 2016

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 Jakarta.koranrakyat.com ,-Cantik tidak hanya soal wajah dan penampilan. Selain paras, kecerdasasan, tubuh yang seksi, bertalenta dan populer menunjang kecantikan seorang wanita.

Beberapa negara di dunia memiliki wanita tercantik dengan segudang prestasi yang dapat menginspirasi wanita lainnya. Dan berikut ini, jajaran wanita tercantik di dunia tahun 2016, menurut Wonderslist.

 

Selena Gomez

Mantan bintang muda Disney, Selena Gomez memegang posisi teratas sebagai wanita paling cantik di dunia 2016. Ini karena dia telah tumbuh menjadi seorang wanita muda yang sangat menakjubkan.

Dia telah melewati masa transisi selama masa kariernya hingga menjadi wanita yang sempurna dan sukses di usianya yang menginjak 24 tahun. Selena seksi, memancarkan kepercayaan diri, ketenangan dan tampil apa adanya di setiap kesempatan, sehingga membuatnya berada dalam daftar teratas.

 

Liza Soberano

Aktris sekaligus model keturunan Filipina-Amerika, Liza Soberano datang pada peringkat ke-2 dalam daftar 10 wanita tercantik 2016 dengan wajah yang paling cantik di dunia. Dia memulai kariernya dalam berbagai serial televisi dan film, seperti  Wansapanataym, Kung Ako'y Iiwan Mo. Saat ini, dia telah membintangi serial televisi komedi romantis Dolce Amore bersama Enrique Gil.

 

Nana Im Jin-Ah

Im Jin-ah, yang dikenal dengan nama panggung Nana, mantan anggota girl band Korea, After School menduduki peringkat ke-3 dalam daftar ini. Pada bulan Juni 2015, Nana lebih aktif di China, di mana dia telah tampil dalam film Go lalal Go 2 dengan Ariel Lin, Vic Zhou dan Chen Bolin.

Dia pun pernah mendapat peringkat nomor 1 daftar Independent Critics List untuk 100 Wajah Tercantik 2014. Pada Februari 2016 lalu, dia menegaskan bahwa akan bergabung dengan para pemain di serial televisi Real Men untuk musim keempat.

 

Deepika Padukone

Aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi, Deepika Padukone memegang posisi keempat. Dia telah dianggap sebagai ikon wanita seksi dan gaya di India. Tidak hanya itu, dia juga menduduki peringkat tertinggi dalam daftar wanita tercantik di India.

 

Pixie Lott

Pixie Lott mengatakan bahwa Mariah Carey dan Whitney Houston merupakan inspirasi yang berpengaruh besar pada gaya bernyanyinya. Bintang pop terkenal ini memegang posisi kelima dalam daftar ini.

 

Amber Heard

Artis muda berbakat dari Amerika, Amber Heard sering muncul di majalah dengan predikat sebagai wanita tercantik dan terseksi. Awal kariernya bermula pada tahun 2007 pada acara televisi Hidden Palms.

Namun, perannya di Never Back Down dan Pineapple Express pada tahun 2008 dianggap sebagai terobosan yang mengangkat namanya. Wanita yang menikah dengan Johnny Depp pada Februari 2015 berada pada posisi keenam pada wanita tercantik di dunia 2016.

 

Priyanka Chopra

Mantan Miss World 2000, Priyanka Chopra telah dipilih sebagai sebagai wanita terseksi di Asia pada tahun 2015 oleh Eastern Eye. Priyanka merupakan pemain sensasional di Bollywood dan telah memenangkan banyak penghargaan.

Dia juga sebagai salah satu selebriti yang paling populer dan berkelas di India. Tahun lalu, dia mulai membintangi sebagai Alex Parrish dalam drama ABC Quantico, yang membuatnya sebagai wanita pertama di Asia Selatan yang membintangi serial di jaringan televisi Amerika.

 

Adriana Lima

Wanita cantik asal Brasil, Adriana Lima terkenal karena menjadi salah satu model Victoria's Secret. Kecantikannya telah diakui, karena dia masuk dalam daftar wanita 10 wanita terseksi di dunia oleh Maxim's Hot 100. Dia juga merupakan model dengan bayaran tertinggi kedua dengan pendapatan Rp1,2 miliar, menurut Forbes.

 

Emilia Clarke

Aktris cantik asal London ini masuk dalam daftar peringkat ke-9 dalam daftar ini. Wanita berusia 29 tahun ttersebut merupakan salah satu bintang dari film Game of Thrones, Terminator Genisys, dan terpilih menjadi wanita terseksi 2015 oleh majalahEsquire.

 

Pia Wurtzbach

Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach, yang dikenal sebagai Pia Romero berada pada urutan 10 dalam daftar ini. Dia adalah seorang aktris, model dan  Miss Universe 2015 setelah didaulat menjadi Miss Universe Filipina pada tahun yang sama.(an)

 

 

Read 6530 times Last modified on Sunday, 23 October 2016 17:29
Login to post comments

Panggung Koruptor

  •  

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengakui membuka penyidikan baru

     
  •  

     

    JAKARTA.KORANRAKYAT.COM,- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menyelesaikan penggeledahan

     
  •  

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Mantan Direktur PT Multimedia Berdikari Sejahtera Windi Purnama dituntut

     
  •