Sunday, 02 October 2016 05:30

SBY Nyanyi di HI untuk Agus Yudhoyono

Written by

Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku bersyukur dapat kembali melakukan aktivitas berolahraga di tengah masyarakat. Sebab, sejak menjadi komandan batalyon, Agus sangat jarang dapat melakukan lari pagi di acara Car Free Day (Hari Bebas Kendaraan).

"Sekarang, Alhamdulillah bisa bergabung lagi dengan warga DKI," kata Agus di lokasi acara ‘Tjanting Fun Run 5 K’, Jakarta, Minggu 2 Oktober 2016. 

Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu mengatakan, kegiatan lari pagi ini bukan sekadar kampanye. Menurutnya, olahraga lari seperti ini untuk menjaga kebugaran fisiknya. 

"Ya, tentu bukan hanya karena kampanye, tetapi saya ingin menjaga kesehatan. Dengan cara berlari olahraga murah meriah, bisa di mana saja dan bisa ramai-ramai seperti ini," kata Agus.

Agus tiba di lapangan selatan Gelora Bung Karno (GBK) pada pukul 06.00 WIB, Sekitar 30 menit kemudian, dia memulai lari dengan komunitas Runners.

Suami Annisa Pohan itu berlari sejauh lima kilometer dengan rute Jalan Sudirman depan Plaza Selatan- Jembatan Semanggi-Bundaran Senayan-STC Mall- FX Sudirman.

Kegiatan lari tersebut, sekaligus untuk memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh setiap 2 Oktober.

Sementara Susilo Bambang Yudhoyono berhasil membuat heboh warga Jakarta di arena Car Free Day (CFD) Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, Minggu pagi, 2 Oktober 2016. Setelah menyapa warga Jakarta, SBY langsung menuju pusat perbelanjaan Sarinah.

SBY menunggu putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono yang sedang melakukan kegiatan lari pagi bersama warga Jakarta. Dalam kesempatan itu, ketika Agus hampir sampai di lokasi, SBY menyumbangkan suara emasnya.

SBY menyanyikan lagu yang dipopulerkan grup band Jamrud. Lagu yang berjudul 'Pelangi di Matamu' itu dibawakan SBY di hadapan para warga Jakarta, yang saat itu sedang berjalan santai dan berolahraga. Sang istri, Ani Yudhoyono juga terlihat ikut menemani SBY saat bernyanyi.

Sejumlah elite Partai Demokrat turut mendampingi SBY saat bernyanyi. Apa yang dilakukan SBY tersebut, pun menarik perhatian para warga. Tak lama SBY bernyanyi, pusat perbelanjaan Sarinah dipadati warga.

 

Saat lagu memasuki reff, Agus langsung tiba di lokasi, dan mendatangi sang ayah. Suara teriakan penonton membuat ramai peristiwa yang dibuat oleh keluarga Yudhoyono tersebut. Agus terus berada di samping SBY sampai lagu selesai dinyanyikan.(as)

Saturday, 24 September 2016 14:06

Tiga Cagub Jalani Tes Kejiwaan Di RS AL

Written by

Jakarta,koranrakyat.com.-Tiga pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) Jakarta periode 2017-2022 yang telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta, akan menjalani tes psikologi pada Minggu (25/9), di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (AL) Mintoharjo.

Psikotes ini merupakan salah satu rangkaian tes yang harus dijalani oleh para pasangan cagub-cawagub. Selain tes kejiwaan, para paslon juga akan menjalani tes kesehatan dan tes narkoba.

"Untuk psikotes besok, juga wawancara, di jam yang sama," ujar Kepala Sub Dinas Penerangan Letkol Heddy Sakti, di RS Mintoharjo, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9).

Sekedar informasi, dua pasangan saat ini sedang menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Jakarta Pusat.

Pasangan tersebut yakni, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama wakilnya Djarot Saiful Hidayat datang sekira pada pukul 06.30 WIB disusul oleh pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sekira 06.45 WIB.


Sementara itu, untuk paslon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan menjalani test kesehatan pada siang nanti sekira pukul 13.00 WIB.(as)

 

 

Saturday, 24 September 2016 06:15

Tiga Calon Gub Jatim Adakan Tes Kesehatan di RS AL

Written by

Jakarta,koranrakyat.com,- Tiga pasangan Cagubernur DKI Jakarta  menjalani tes kesehatan Tiga pasangan itu adalah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.Pemeriksaan kesehatan merupakan syarat untuk mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2017. termasuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tampak berbeda dari biasanya, Sabtu (24/9/2016) pagi. Ahok  lebih banyak puasa bicara.

Sedari turun dari mobilnya untuk pemeriksaan kesehatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta, Ahok lebih banyak melempar senyum dan melambaikan tangan.

Ahok dan pasangannya, Djarot Saiful Hidayat  menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta.

Ahok mulai buka suara saat sudah memakai seragam untuk pemeriksaan. Keluar bersama dengan Djarot, awalnya Ahok hanya melempar senyum dan melambaikan tangan.

Saat akan masuk lagi ke ruang pemeriksaan, Ahok terlihat membalikan badan dan mengatakan sesuatu.

"Puasa ngomong," kata Ahok saat ditanya apakah berpuasa sebelum pemeriksaan kesehatan.

 

Rencananya, tiga pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2017, akan diperiksa kesehatannya di RS Mintohardjo, Sabtu ini.(as)

 

 

 

 

Saturday, 24 September 2016 04:22

Jelang Pilkada Kapolri Antisipasi Kerawanan

Written by

 

 

Jakarta,koranrakyat.com.Pilkada yang sedianya digelar 2017  terus bergulir sesuai tahapan baik Gubernur, Walikota dan Bupati pemetaan kerawanan terus berjalan. Selain penetapan kerawanan juga Aceh jadi perhatian..

Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian ditemui di Sertijab Kapolda Metro Jaya, Jumat (23/9)2016 mengatakan untuk  pemetaan daerah rawan
Pengamanan Pilkada sudah ada pemetaan daerah rawan Aceh dalam kategori kami masuk kepada relatif rawan."Persiapan di Aceh,Kita sudah ada Matapraja 2016. Ada konsep operasinya sudah kita bekerjasama dengan instansi terkait, KPU, panwaslu, TNI dan instansi lain," ujarnya.

Selanjutnya, Tito menegaskan di sana cukup banyak paslon dan daerah itu adalah daerah yang ada konflik, potensi konflik otomatis kita akan memberikan pengamanan ekstra di sana."Disamping itu ya Jakarta. Saya berharap Jakarta saya minta semua pihak untuk menjadi barometer untuk pemilu yang demokratis di Indonesia.," tegasnya.

Tito menandaskan Kalau Jakarta ini demokratis maka otomatis menjadi etalase bagi yang lain. "Saya sangat mendorong semua pihak dan stakeholder mulai dari KPU, Panwaslu, para paslon, aparat keamanan, media dan masyarakat mendorong dan mendukung demokrasi yang betul-betul sehat di Jakarta. Kita sudah hampir 18 tahun berdemokrasi di era reformasi ini. Kita tunjukkan di Jakarta bahwa kita mampu berdemokrasi secara sehat.," tandasnya.

Jadi, Tito menambahkan Jangan gunakan cara-cara menghalalkan segala cara ya ." Termasuk kekerasan dll. Tidak perlu juga ada isu-isu yang black campaign seperti masalah suku, agama, ras dll. Kita semua sama. Kita adalah masyarakat yang berdemokrasi dan egaliter. Siapapun memiliki kesempatan yang sama sebagai WNI untuk mengajukan dirinya. Tolong masalah isu-isu yang sensitif enggak usah diangkat. Lebih baik lihat calon berdasarkan kinerjanya," tambahnya.(vk)

Tuesday, 30 August 2016 02:18

Ketua Parfi AA Gatot Brajamusti Ditangkap Diduga Nyabu

Written by

 

Jakarta, koranrakyat.com-Polri  menangkap tangan Gatot Brajamusti(GB) dan DA dan 6 orang lainnya di salah satu hotel di kawasan Mataram, NTB. Dari hasil penggerebekan ditemui shabu-shabu dan alat perlengkapannya. Seiring penelusuran juga dilakukan penggeledahan di rumahnya.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjend Pol Agus Riyanto ditemui di Mabes Polri, Senin (29/8)2016 mengatakan memang   betul sekitar pukul 23.00 salah satu hotel di Wilayah Mataram itu dilaksanakan penangkapan terhadap beberapa orang, dua diantaranya inisial GB laki-laki dan Wanita DA kebetulan kedua ini suami istri dan beberapa orang lainnya didapat dilokasi tersebut. "Hasil penangkapan tersebut kita menemukan barang bukti ada beberapa diantaranya ada satu plastik yang diduga berisi sahbu kemudian ada alat pengisap ada juga istilah pipet peralatan yang dipergunakan untuk mengkonsumsi narkoba dan sejumlah uang yang juga Handphone" ujarnya.

Selanjutnya, Agus menegaskan ini ditemukan pada diri GB dan DA . Masing-masing kita temukan beberapa jenis benda tersebut. "Kemudian atas informasi yang didapat teman-teman di Mataram dilakukan penggeledahan di kediaman bersangkutan  di Daerah Kebayoran Lama.Disana kembali ditemukan beberapa barang bukti perlengkapan untuk mengkonsumsi narkoba ,kemudian ada beberapa jenis senjata api dan kemudian disana ditemukan  satu hewan yang sudah diobset hewan dan ada satu lagi sejenis burung elang masih dalam kondisi hidup.," tegasnya.

Untuk itu, Agus menjelaskan nah ini dilakukan penyitaan terhadap bukti yang kita temukan di kediaman yang bersangkutan untuk ditangani lebih lanjut." Untuk penangkapan di Wilayah NTB masih ditangani oleh Polres Mataram. Sementara untuk terkait dengan barang bukti di Senjata  Api dan amunisi itu ditangani Polda Metro dalam hal ini Krimum sedangkan yang terkait dengan satwa ditangani juga kejadian kita temukan beberapa benda digunakan untuk mengkonsumsi mengunakan narkoba ditangani Polres Selatan," jelasnya.

Lebih jauh , Agus merincinya ada beberapa kesatuan kepolisian dalam hal ini sampai saat ini masih kita lakukan intensif terhadap mereka- mereka duduga terkait juga kita masih konfirmasi lanjut dengan pemeriksaan test urin yang dilakukan di NTB terhadap mereka- mereka dilakukan penangkapan tadi malam."Informasi terakhir kita dapat yang dilakukan terhadap GB dan kawan-kawan ,"rinciannya.

Sesuai pendalaman, Agus membeberkan di salah satu kamar hotel yang ada di Mataram, Nusa Tenggara Barat.Itu tergantung nanti pemeriksaan yang dilakukan disana. "Untuk informasi sementara pemeriksaan urin dari orang yang diminta keterangan itu 6 orang yang sudah positif mengandung anpitamin kita kembali siapa-siapa saja dan data-datanya belum datail. Ada 8 orang," bebernya.

Hingga kini, Agus menandaskan dari 8 orang ini temuan barang bukti GB dan DA .Baru tadi pagi kita periksa intensif. "Masih perlu waktu apakah membeli disana atau bawa ini kita konfirmasi lebih lanjut dengan teman-teman penyidik. Pada saat dilakukan penangkapan ditemukan pada mereka barang- barang tersebut," tandasnya

Menyinggung apa jadi target, Agus mengakui kita kecuali pada orang tertentu terindikasi. Kepada yang lainnya tentunya berdasarkan penyelidikan . Masih yang kita dapat, kita perlu pembuktian yang seperti itu Jadi apakah menjadi target operasi apakah tidak tidak bisa di sama rayakan setiap. "Kita berbekal informasi itu yang kita lakukan tindakan atau penegakan hukum mereka yang kita dapatkan informasi,"akunya.

Mengenai ancaman,Agus mengungkapkan karena tindak pidananya beda-beda dan yang menyidik juga berbeda. Sehingga dilihat Undang-undang yang diterapkan di Mataram disangka dengan pasal 112 dan pasal 127 Ayat 1 huruf A Undang-undang No.35 tahun 2009 tentang Narkotika. "Kalau dilihat ancaman hukumannya kalau yang pasal 112 itu 4 sampai 12 tahun dendanya 8 juta sampai 8 Miliar. Kemudian untuk pasal 127 itu 8 tahun kalau di Mataram," ungkapnya.

Dari data yang ada, Agus lebih merinci sedangkan apabila terkait dengan kasus penyalagunaan ataupun kepemilikan amunisi hingga tahap amunisi No.12 tahun 1951 undang-undang Darurat ancaman hukumannya bisa seumur hidup , bisa 12 hingga 15 tahun. Memang benda-benda ini kan sangat berbahaya kami akan telusuri untuk apakah yang bersangkutan surat ijin kepemilikan ." Tentunya ini perlu penelusuran. Terkait masalah Satwa itu dikenakan pasal 21 a dan b itu pasal 40 Undang-Undang No.5 tahun 1990 tentang konservasi sumber Alam hayati dan ekosistemnya. Ancaman hukumannya berkisar 5 tahun dan denda sampai Rp 100 Juta.  Jadi masing-masing undang-undang punya ancaman Undang-undang,tungkasnya.

Jadi, Agus menambahkan tetapi penerapan hukum yang bersangkutan melalui proses yang sedang berjalan. Ini kan prosesnya baru 1 hari ditangani. Kita lihat saja sampai penanganan kasus ini. Bisa di tuntas.

 

"Kita lihat nanti seperti apa. Mungkin mempermudah karena ini menyangkut beberapa mungkin bisa Mabes Polri. Apa bila disana memungkinkan karena menyangkut berbeda kasus Polri kan akan berbeda-beda juga. Masing direktorat punya dan ada  glok. Ada akronim, ada beberapa jenis amunisi yang kita temukan saat ini penggeledahan .Bronim 765 amunisi. Ulter 1 buah,Blok 1 buah. Jadi ada dua senjata api.," tambahnya.( vk)

Jakarta,koranrakyat.com,-Sophia  Latjuba mengeluhkan pengoperasian Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Kekecewaan itu Sophia tuangkan dalam akun Instagram miliknya.Ibu dua anak ini kecewa dengan pelayanan, maupun kondisi Terminal 3 yang baru dioperasikan pada 9 Agustus lalu. Salah satu yang Sophia soroti adalah keadaan toilet di T3.

Kekasih Ariel Noah ini mengunggah foto keadaan toilet yang hendak ia pakai. "Dear Angkasa Pura, Ini adalah toilet baru di terminal baru, joroknya luar biasa, toilet-toiletnya tidak bisa di-flush," tulis Sophia dalam caption fotonya. Hal lain yang dikeluhkan Sophia adalah, banjir di lokasi terminal serta lamanya pengambilan bagasi."Banjir di luar terminal maupun di dalam. Tunggu bagasi lebih dari dua jam. Lumayan anarkis lalu lintas manusia di luar," keluhnya."Kalau Terminal 3 belum siap beroperasi, jangan dibuka dulu dong. Jangan merugikan penumpang," tandas Sophia.(an)

Surabaya,Koranrakyat.com,-Salah satu film yang akan dirilis pada Lebaran adalah Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. Film ini menampilkan Morgan Oey, Bunga Citra Lestari danGiring Nidji sebagai pemain utama. Bermain bersama Giring, diputar di Bioskop 21 Royal Plaza. Membuat kesan tersendiri bagi pengunjungnya.Sabtu (2/7) 2016

Para penonton berebut foto dengan para artis termasuk Moergan Oey asal Korea serta sejumlah artis  hadir dalam film Jilbab Traveler. Menurutnya, sosok Giring di film ini berbeda jauh dari kehidupan sehari-hari. Lebih dewasa dan bertalenta. Padahal Giring mengaku sempat kebingungan di awal-awal reading film tersebut.

"Surprise juga sih ngeliat karakter wise nya Ilhan diperankan sama Giring. Kalian enggak akan percaya, beda banget pokoknya. Lihat saja nanti," ucap Morgan Oey, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Morgan mengatakan, secara kebetulan mayoritas pemain di film ini berlatar belakang penyanyi. Namun, semuanya tetap memberikan porsi akting yang pas, dan membuat film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia ini terasa hidup.

"To be honest, hampir semua pemainnya itu penyanyi, BCL, Giring Nidji, saya juga dulu member SM*SH. Ada Ringgo dan bunda Dewi Yull. Surprisingly kita bisa lakukan part kita dengan baik," ujar Morgan.

Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Morgan Oey, Giring Ganesha (Nidji), Indra Bekti, Dewi Yull, Ringgo Agus Rahman, dan masih banyak pemain lainnya. Jilbab Traveler yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini akan rilis pada Lebaran tahun ini, tepatnya pada 5 Juli 2016.(an)

 

                                                                                                                                                                                

Tuesday, 07 June 2016 17:24

Ramadhan Opik Luncurkan Sang Maha Cahaya

Written by

Jakarta,Koranrakyat.com,-Jelang datangnya bulan Ramadan tahun ini, Opick merilis album ke-12nya yang berjudul SANG MAHA CAHAYA. Seperti album-album sebelumnya yang bernafaskan religi, rilisan ini juga siap membuat para pendengar teduh-teduh dengan lirik-lirik yang Islami. Opick menjelaskan bahwa albumnya kali ini adalah buah perenungannya selama setahun belakangan. Pengalaman-pengalaman berkesannya yang ia rasakan dan juga nasihat dari guru spritual dirangkai menjadi lirik-lirik yang siap menyentuh hati."Ini album terbaru saya berisi 10 lagu yang jadi perenungan saya setahun ini.

Saya tuliskan apa yang saya rasa dengar lihat juga dari nasihat guru saya tulis. Alhamdulillah jadi ini wujudnya, SANG MAHA CAHAYA. Semoga jadi obat hati bagi yang galau," ucapnya saat launching di Auditorium Abdul Rahman Saleh, RRI, Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (3/6)."Bagi yang sakit hati dalam album ini bisa dapat pencerahan. Alangkah dekatnya Allah dengan kita semua, dengan duka derita yang kita alami dalam hidup kita. Ini agak mellow,

 

cuma saya bener-bener puas dengan hasilnya," lanjut pria berusia 42 tahun ini mengenai detail dari albumnya.Ketika ditanya apa sih pesan dari album-nya kali ini, Opick pun menjawabnya dengan singkat. "Apapun yang kita jalani, siapa yang menemukan Allah di ujungnya akan bahagia," katanya.Danti perwakilan pihak Forte Record yang menjadi label Opick mengungkapkan bahwa kedua belah pihak sudah tahu sifat masing-masing. Sudah 12 tahun berjalan bersama dan album ini menjadi lanjutan kerjasama baik mereka."Dua belas tahun sama-sama udah tahu sifat masing-masing. Pasti tiap tahun berkarya, tidak pernah putus kreatifitasnya. Jadi Forte terus mendukung. Mudah-mudahan sampai bertahun-tahun ke depan," ucap Danti. {ar}

.

Saturday, 04 June 2016 04:41

Marrisa Nasution Enggan Berlamaan Galau

Written by

 Jakarta,Koranrakyat,com, - Menghadapi perceraian pasti bukan masalah gampang untuk Marissa Nasution. Tapi Marissa juga tak mau terus larut dengan rasa sedih atau pun galau. 

Perempuan berdarah Medan dan Jerman itu mengaku saat ini banyak orang-orang yang mendukung untuk bisa melewati masalah rumah tangganya. Ia merasa bahwa saat ini memang ada jalan hidup yang harus dilewatinya. 

"Kalau aku pribadi untungnya aku lagi sangat urus bisnis, banyak traveling lebih banyak menghabiskan waktu bersama adik di Bali. Sahabat support semua karena sudah lama juga sih," ungkap Marissa saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan pada Jumat (3/6/2016). 

"It's fine bukan trauma. Untuk bercerai sebuah hal yang butuh kekuatan bukan karena wanita nggak bisa mengmbil keputusan," sambungnya. 

Marissa juga mengakui hubungannya dengan mantan suami, Warren Conrad masih berjalan dengan baik. Bahkan komunikasi antara mereka masih berjalan meski sudah tak lagi jadi suami dan istri. 

"Namanya mantan. So far thanks god semua lancar. Kalau ketemu by excident kita ngobrol nggak ada rasa dendam atau apa. Namanya juga masih menjalani emotional heart," jelasnya. 

Marissa resmi dinikahi Warren sejak 23 Agustus 2014 lalu. Belum genap dua tahun menikah, Marissa ternyata sudah resmi bercerai dengan Warren sejak awal tahun ini. 

Marissa mengaku, ia yang mengajukan perceraian kepada Warren. Proses perceraian mereka pun terjadi bukan di Indonesia tapi di Australia. (sym)

 

 

 

 

 

 

 

Jakarta,Koranrakyat.com,- Aktor Restu Sinaga ditangkap karena kedapatan memiliki banyak narkoba. Bahkan ia menggunakan narkoba jenis kokain baru-baru ini sebelum diciduk di rumahnya pada Kamis (2/6) kemarin.

Dari barang bukti yang begitu banyak, apa alasan aktor film dan layar FTV ini menggunakan barang terlarang tersebut?

"Dia ini kan seniman, kalau kita lihat kegiatannya pernah bisnis makanan, interior. Saya kira kalau mau tahu kenapa lari ke narkoba itu karena dia iseng aja makai. Dia nggak menyatakan itu dopping. Dia coba pakai akhirnya keterusan," ungkap Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung di kantornya, Jumat (3/6).

Vivick menyatakan sudah mendapat laporan soal Restu sejak satu bulan lalu. "Dapat info satu bulan, kita usaha sampai akhirnya dapatkan tersangka," tambahnya.
Restu juga disebut selalu menggunakan barang narkoba itu di kediamannya di kawasan Cipete, Cilandak, Jaksel. Saat ditangkap semua barang bukti juga didapat di lemari kamar sang aktor.

"Dia selalu pakai di rumah, makannya barbuk di rumah," terang Vivick.

Barang bukti yang disita dari pihak sang aktor sangat banyak untuk kategori pengguna. Antara lain adalah ganja dengan berat brutto 10,75 gram. 17 butir psikotropika jenis dumolid dengan berat 7,47 gram. 

Di tempat yang sama ditemukan juga 26 butir psikotropika happy five dengan berat 7,21 gram. Empat bungkus plastik transparan bekas sisa narkotika jenis kokain di dalam kotak kaleng warna putih dan empat buah sedotan plastik di dalam kotak kaleng.

Meski begitu banyak barang bukti narkoba yang disita, Restu disebut polisi belum kategori pengedar. Dari pengakuan aktor 41 tahun itu, barang tersebut dikonsumsinya,(sym)

 

 

 

 

 

 

 

 

Sunday, 08 May 2016 08:58

Tessa Kaunang Siap Akhiri Menjanda

Written by

 Jakarta,Koranrakyat.com,- Tessa Kaunang rupanya sudah siap membuka lembaran baru dalam kisah asmaranya. Aktris 39 tahun itu selama ini memang belum terlihat menggandeng pria lain setelah bercerai dariSandy Tumiwa di tahun 2014 silam.

Sebenarnya tak ada kriteria muluk-muluk dari Tessa Kaunang untuk calon pendampingnya nanti. Cuma satu hal yang Tessa harapkan yakni satu pemikiran dengannya.

"Intinya sih yang cocok aja. Lebih satu pikiran, nggak yang neko-neko," ujar Tessa Kaunang saat dijumpai di Ali Tatto Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Tessa juga tak terlalu memusingkan masalah umur. Sebab menurutnya, usia bukanlah patokan seseorang disebut dewasa melainkan hal tersebut tumbuh dari pribadi itu sendiri.

"Menurut pengalaman, umur bukan masalah tapi dari dirinya sendiri. Pastinya berpenghasilan juga penting soalnya dapet saya paketan, saya dan dua anak," sambungnya.

Semoga Tessa Kaunang segera dipertemukan dengan jodohnya ya KLovers. Tentunya cowok yang pengertian, baik dan sayang dengan anak-anaknya.(ar)

 

 

 

 

 

Saturday, 16 April 2016 02:58

Nikita Kembali Di Periksa Bareskrim

Written by

Jakarta,koranrakyat.com - Nikita Mirzani kembali diperiksa  dalam kasus perdagangan manusia ,dimana ada  tiga tersangka.  pemeriksaan kali ini  menkonfortir  jawaban tersangka Ari, Dalam dalam konfrotir  Nikita Mirzani , teryata jawaban selalu berbeda dengan keterangan Ari, Polisi memiliki alat bukti yang kuat dan cocok dengan keterangan Ari walaupun selalu mengelak.

Kepala Subdit III Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal KepolisianIndonesia, Komisaris Besar Polisi Umar Surya  Fana ditemui di Kompleks Mabes Polri, Jumat (15/4) 2016 mengatakan  Kasus tindak pidana perdagangan orang yang berkaitan dengan Nikita Mirzani  tiga tersangkanya. Dua tersangka sudah di Kejaksaan  menunggu P21 atau P19." Nah kasus terakhir ini adalah tersangka ke 3 yang  ditangkap Januari dan  Februari. Ari ini yang berhubungan dengan Nikita, keterangan antara Ari dengan keterangan Nikita dalam konstruksi peristiwa malam itu berbeda," ujarnya.


Umar menegaskan Ari sudah sama keterangan dengan alat bukti yang kita punya . Termasuk  sudah cocok dengan dua keterangan tersangka sebelumnya, termasuk cocok dengan keterangan Puti." Untuk Nikita keterangannya sangat berbeda, itu lah alasannya kenapa kita panggil Nikita lagi  pada minggu kemarin  dan baru bisa hadir hari ini memberikan keterangan," tegasnya .

Umar menjelaskan maka kita periksa hari ini. Bagaimana  konstrusinya peristiwa pada malam itu, tergambar pada konfrontir saat ini. Kita tunjukkan , bagaimana menurut Nikita dan bagaimana menurut Ari. "Alat bukti kita tunjukan dan bagaimana menurut dia dan bagaima menurut Ari. Sebenarnya bagaimana menurut dia. Kita sampaikan kemajelis Hakim dan sebenarnya kejadiannya seperti apa. Contoh saat  Nikita mau datang kesitu mau ketemu temennya, itu menurut Nikita dan menurut Ari , Nikita mau ketemu saya," jelasnya. 

Untuk itu, Umar merincinya contoh Kedua, Nikita turun dari Mobil, Nikita mau kemana dan yang punya mau kemana.  menurut Ari mau kemana. Seterusnya  dan seterusnya. "Tetap tidak ada kecocokan, punya jawaban masing. kenapa fungsi konfrortir punya satu pertanyaan dan dua jawaban. pertanyan satu Nikita dan jawabannya bagaimana.dan dua jawaban dalam arti bagaimana. punya jawaban masing-masing," rincinya. 


Ketika ditanya ada berapa pertanyaan, Umar menandaskan ada sekitar 15 pertanyaan.  Yang ditanya penyidik, ke Hotel itu ngapain? oh saya ketemu teman saya. kata Nikita. kalau yang lain oh engga yang lain ke hotel  ketemu saya, kata Ari." Pertanyaan sama dan berbeda jawaban.Itu sebabnya dari hasil konfrontir itu dan untuk melihat sesuai permintaan kejaksaan apa semua pernyatan tetap dan konsisten," tandasnya. 

Menyinggung Trafiking, lebih lanjut, Umar mengakui oh kalau detail begitu itu tidak bisa saya buka disini. oh itu kan contoh-contoh perbedaan, dalam rekonstruksi bersama. Karena itu sudah masuk pada permasalahan karena pengadilan yang punya." Engga tidak ada yang menenghambat. Kecuali Nikita bagian dari trafiker. Bukan orang yang dijual lain. Mungkin akan ada menghambat, karena kita punya alat bukti. kita tanya dan kita sudah punya alat bukti yang jelas. Dia terkuci dengan alat bukti ,dia tidak bisa tetapi kalau dia konsisten dengan jawaban silakan," akunya. 

Jadi, Umar menambahkan punya hak dia memeberikan jawaban seperti itu. Kecuali dia sebagai saksi,itu tidak menjadi masalah." Maka dia sebagai korban.Sama sebagai tersangka boleh bohong, karena tidak ada saksi yang boleh bohong," tambahnya. {vk}

Wednesday, 30 March 2016 01:59

Jelang Konser Noah Di Malang Ayah Ariel Tiada

Written by

Bandung,Koranrakyat.com,- Dukungan Sahabat NOAH kepada vokalis idola mereka, Nazriel Ilham atau Ariel yang tengah berduka begitu besar. Buktinya, beberapa Sahabat NOAH sudah tampak hadir sejak pagi hari di kediaman Ariel yang ada di kawasan Antapati, Bandung.

Menurut Ride salah satu Sahabat NOAH, kehadiran dirinya dan beberapa rekan merupakan bentuk dukungan mereka terhadap vokalis tersebut. Ride memastikan bahwa kehadiran dirinya dan beberapa rekannya di kediaman Ariel bukan lah bentuk paksaan.

"Iya memang sengaja hadir di sini. Nanti mau ikut sampai pemakaman," ucap Ride saat ditemui di rumah duka kawasan Antapati, Bandung, Rabu (30/3) pagi.

Ride belum bisa memastikan ada berapa Sahabat NOAH yang bakal datang di pemakaman ayah Ariel, H. Nazmul Irphan. Yang pasti kabar duka tentang kematian almarhum ayah Ariel memang dengan cepat tersebar.

 

Sejumlah Sahabat NOAH berdatangan di kediaman almarhum ayah Ariel.

"Belum tahu berapa Sahabat NOAH yang hadir nanti. Ini memang murni dari diri masing-masing untuk hadir," kata Ride.

Jenazah ayah Ariel rencananya hari akan disholatkan di masjid dekat rumah duka, Masjid Jami Al Huda pada pukul 09.00 WIB. Setelah disholatkan, jenazah akan segera dimakamkan di TPU Nagrok kawasan Ujung Berung Bandung.

Hingga saat ini, menurut pantauan wartawan suasana rumah duka sudah ramai dikunjungi pelayat. Di tenda bagian luar, sejumlah wartawan juga tengah menunggu. Ariel hingga saat ini belum bisa menemui wartawan karena masih dirundung duka. Menurut road man Ariel, Kindy, pasca pemakaman hari ini Ariel akan tetap menuju Malang untuk melakukan konser bersama NOAH.

"Setelah pemakaman Ariel langsung ke Bandara karena pesawat jam 1 siang menuju Malang," kata Kindy semalam.(fd)

 

 

 

Jakarta,Koranrakyat.com,-  Manajemen Iwan Fals kecewa kepada pihak kepolisian yang tak memberi izin kepada penyanyi bernama asli Virgiawan Listanto itu untuk tampil pada konser malam tahun baru di Ancol, Jakarta Utara. Terlebih, larangan tampil hanya untuk Iwan.Menurut istri sekaligus manajer Iwan, Rosana, di Ancol sebenarnya bukan hanya suaminya yang diagendakan tampil menyuguhkan hiburan malam tahun baru. Namun, tak ada larangan dari kepolisian bagi artis lain untuk tampil.

"Masalahnya kenapa cuma Iwan Fals aja yang nggak dapat izin, padahal acara musik lainnya dapat izin keamanan? Di situ saya kecewa," kata Rosana saat jumpa pers di Ancol, Jakarta, Selasa (29/12).Wanita yang akrab disapa dengan panggilan Mbak Yos itu menegaskan, Iwan sudah terlanjur memutuskan untuk tampil hanya di Ancol saja pada malam tahun baru. Tapi karena ada larangan tampil, maka Iwan pun memilih untuk menikmati pergantian tahun di rumahnya saja di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat. "Nggak ada rencana isi acara lain, Iwan Fals nikmati tahun baru di rumah saja," ujarnya.(as)

Wednesday, 23 December 2015 00:13

Insiden Salah Sebut Miss Universe Columbia Berbuntut

Written by

Lasvegas,koranrakyat.com, - Buntut salah sebut Miss Colombia Ariadna Gutierrez sebagai Miss Universe tahun ini yang sebetulnya  Pemenangnya  sesuai cue card, Pia Alonzo Wurtzbach dari Filipina.Sadar telah melakukan kesalahan, pembawa acara puncak Miss Universe 2015 Minggu malam waktu Las Vegas (20/12), Seteve Harvey pun tidak berlama-lama di panggung. Setelah menyampaikan ralat, dia langsung ngeloyor ke backstage. Pemandu acara Family Feud itu menyatakan permintaan maaf via akun Twitter pribadinya. Sayang, dalam permohonan maaf Harvey pun, masih ada kekeliruan.

Dia salah mengeja nama negara Gutierrez dan Wurtzbach. Ejaan Colombia menjadi Columbia, sedangkan Philippine di­sebutnya Philippians. Cuitan tersebut sudah di-retweet 30 ribu kali sebelum dihapus."Untuk kali kedua, aku minta maaf kepada para pemirsa. Aku pun kecewa dengan kekeliruan tadi. Itu adalah kesalahan yang tak disengaja," papar Harvey. Kekeliruan tersebut juga terjadi di akun Snapchat resmi Miss Universe. Kala pembacaan, nama yang muncul juga Kolombia, bukan Filipina sebagaimana yang tercetak di cue card.

Permintaan maaf tersebut menjadi bahan guyon sekaligus cercaan beberapa selebriti. Sebut saja Justin Bieber yang langsung memasang meme wajah Harvey dengan caption lagu teranyarnya, Sorry.

Di sisi lain, kemenangan Wurtzbach pada Minggu malam itu ditanggapi antusias oleh pemirsa. Terutama penduduk Filipina.

Di YouTube, video reaksi saat menonton crowning night banyak diunggah. Itu kali ketiga Filipina memenangi gelar perempuan tercantik sejagat tersebut.(an)

 

 

Page 8 of 9

Panggung Koruptor

  •