Monday, 15 May 2017 23:10

Dituding Mau lantik FPI Anggota Dewan Ditolak Dibandara

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Sulut,Koran rakyat.com-  Ada aksi penolakan terhadap Anggota DPR RI Fachri Hamzah yang datang pada,13 Mei 2017 ke Sulawesi Utara melalui Kota Manado terus terjadi. Buktinya, saat akan turun dari pesawat langsung dihadang untuk tidak bisa keluar bandara.

Pandangan kasat mata saat
Fahri Hamzah Wakil Ketua DPR RI berkunjung ke Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka undangan sehingga kunjungannya pada hari sabtu 13 mei 2017 berakhir singkat dan kembali ke Jakarta karena warga Sulawesi Utara .

Penolakan itu terjadi menolak untuk dikunjungi karena ulahnya yg sering kontrofersi dalam ucapannya.Oleh karena kejadian itu Fahri Hamzah hanya berkunjung waktu singkat selama 4 jam dan harus kembali ke Jakarta,dengan itu Fahri Hamzah harus merobah cara - cara sikapnya agar dapat diterima masyarakat sehingga kejadian penolakan itu tidak terjadi lagi.

Karena masyarakat Sulawesi utara cinta damai dan tidak arogan terhadap siapapun,jadi diharapkan agar pejabat Negara memberikan contoh yang baik kepada masyarakt Indonesia.

Dari informasi  dihimpun dari informasi masyarakat Sulawesi Utara diduga bahwa Fahri Hamzah akan meresmikan salah satu organisasi yang ditolak masyarakat Sulawesi Utara karena sering membuat onar(hd)

Read 3657 times Last modified on Monday, 15 May 2017 23:36
Login to post comments

Panggung Koruptor

  •