Wednesday, 23 December 2015 00:13

Insiden Salah Sebut Miss Universe Columbia Berbuntut

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Lasvegas,koranrakyat.com, - Buntut salah sebut Miss Colombia Ariadna Gutierrez sebagai Miss Universe tahun ini yang sebetulnya  Pemenangnya  sesuai cue card, Pia Alonzo Wurtzbach dari Filipina.Sadar telah melakukan kesalahan, pembawa acara puncak Miss Universe 2015 Minggu malam waktu Las Vegas (20/12), Seteve Harvey pun tidak berlama-lama di panggung. Setelah menyampaikan ralat, dia langsung ngeloyor ke backstage. Pemandu acara Family Feud itu menyatakan permintaan maaf via akun Twitter pribadinya. Sayang, dalam permohonan maaf Harvey pun, masih ada kekeliruan.

Dia salah mengeja nama negara Gutierrez dan Wurtzbach. Ejaan Colombia menjadi Columbia, sedangkan Philippine di­sebutnya Philippians. Cuitan tersebut sudah di-retweet 30 ribu kali sebelum dihapus."Untuk kali kedua, aku minta maaf kepada para pemirsa. Aku pun kecewa dengan kekeliruan tadi. Itu adalah kesalahan yang tak disengaja," papar Harvey. Kekeliruan tersebut juga terjadi di akun Snapchat resmi Miss Universe. Kala pembacaan, nama yang muncul juga Kolombia, bukan Filipina sebagaimana yang tercetak di cue card.

Permintaan maaf tersebut menjadi bahan guyon sekaligus cercaan beberapa selebriti. Sebut saja Justin Bieber yang langsung memasang meme wajah Harvey dengan caption lagu teranyarnya, Sorry.

Di sisi lain, kemenangan Wurtzbach pada Minggu malam itu ditanggapi antusias oleh pemirsa. Terutama penduduk Filipina.

Di YouTube, video reaksi saat menonton crowning night banyak diunggah. Itu kali ketiga Filipina memenangi gelar perempuan tercantik sejagat tersebut.(an)

 

 

Read 8321 times
Login to post comments

Panggung Koruptor

  •  

     

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM,- Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang

     
  •  

     

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM,_Rabu 27 April 2022 bertempat di Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta,

     
  •  

     

    JAKARTA.KORANRAKYAT.COM,, Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang

     
  •  

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM, Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) sikat Habis mafia tanah