Monday, 22 June 2015 14:19

Acha Septriasa Ikut Partisipasi Program Qur'an

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Koranrakyat.com, Jakarta Artis peran Acha Septriasa (25) turut menyumbangkan suaranya dalam program Quran Indonesia Project dengan membacakan surat Al Fath ayat 27-29. 

"Di project ini, saya dapat kesempatan baca surat Al Fath, ayat 27 sampai ayat 29. Saya pilih tiga ayat itu karena saya sering baca kalau Isra Miraj, jadi udah tahu juga," kata Acha dalam wawancara sesudah acara peluncuran Quran Indonesia Project di D'Gallerie, Jalan Barito, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Perempuan bernama lahir Jelita Septriasa ini mengaku tertarik mengikuti program tersebut lantaran, baginya, program tersebut diadakan dengan hati yang tulus dan ikhlas. 

"Kenapa saya tertarik, karena project ini dilakukan setulus hati, seikhlasnya, di mana kita terpnggil untuk mengkontribusikan kemampuan kita untuk ini. Selain itu, project ini juga bisa jadi medium yang bisa menjangkau semua kalangan," tuturnya.

Acha merasa bangga dan terharu bisa ikut ambil bagian dalam program tersebut. 

"Saya terharu karena dengan ini saya diingatkan untuk membaca Al Quran di tengah kesibukan saya. Menurut saya, ini ide mulia sekali, hati saya sulit menolaknya. Saya merasa bangga bisa ikut project ini," ucapnya.

Quran Indonesia Project, yang diprakarsai oleh Archie Wirija, bertujuan membagi pemahaman atas nilai-nilai Al Quran melalui rekaman audio berisi bacaan ayat-ayat suci Al Quran, dengan bahasa-bahasa Arab, Indonesia, dan Inggris, yang dipilih secara tematik dan bisa diunduh secara gratis. 

Selain Acha, sejumlah figur publik lain juga terlibat. Mereka antara lain adalah Afgan, Tulus, Gita Gutawa, RAN, HiVi, Dimas Seto, Raisa, Indra Aziz, dan Donny "God Bless" Fattah.(vd)

Read 9369 times Last modified on Monday, 22 June 2015 14:33
Login to post comments

Panggung Koruptor

  •  

     

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM,- Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang

     
  •  

     

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM,_Rabu 27 April 2022 bertempat di Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta,

     
  •  

     

    JAKARTA.KORANRAKYAT.COM,, Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang

     
  •  

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM, Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) sikat Habis mafia tanah