Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

Rungkut Dan Krembangan Ditengarai Kawasan Paling  Banyak Penyebaranya Covid 19
Last Updated on May 25 2020

Rungkut Dan Krembangan Ditengarai Kawasan Paling Banyak Penyebaranya Covid 19

    SURABAYA (KORANRAKYAT.COM) Dua kecamatan di Kota Surabaya, yakni Kecamatan Rungkut dan Kecamatan Krembangan dinyatakan tertinggi kasus penyebaran dan penularan korona (Covid-19) di Ibu Kota Provinsi Jawa Timur itu. “Kami sudah masif melakukan sosialisasi kepada masyarakat, baik itu di...
Adik Via Vallen Diduga Positip Covid 19
Last Updated on May 25 2020

Adik Via Vallen Diduga Positip Covid 19

      SURABAYA (KORANRAKYAT.COM) Pedangdut Via Vallen mengatakan adiknya dinyatakan positif virus korona atau Covid-19 berdasarkan hasil tes swab yang dilakukan di sebuah rumah sakit Jawa Timur. Pemilik single hit Sayang itu memutuskan melakukan pemeriksaan terhadap adiknya karena mengalami...
Kemenlu Bantah Covid 19 Hanya Warga Indonesia  Yang Tidak Bisa Masuk Keenam Negara
Last Updated on May 25 2020

Kemenlu Bantah Covid 19 Hanya Warga Indonesia Yang Tidak Bisa Masuk Keenam Negara

      JAKARTA, KORANRAKYAT.COM , Di media sosial (medsos) dan WhatsApp Group ramai beredar pesan berantai yang menyatakan kalau Indonesia di-lockdown oleh dunia. Hal tersebut terkait dengan ketidak patuhan masyarakatnya dengan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sehingga angka...
Polri Tetapkan 2 Tersangka dari Perusahaan yang Berangkatkan ABK WNI di Kapal Luqing Yuan Yu 623
Last Updated on May 20 2020

Polri Tetapkan 2 Tersangka dari Perusahaan yang Berangkatkan ABK WNI di Kapal Luqing Yuan Yu 623

      JAKARTA, KORANRAKYAT.COM - Satgas Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri telah menetapkan dua tersangka dari perusahaan agensi yang memberangkatkan anak buah kapal ( ABK) Indonesia di kapal Luqing Yuan Yu 623. Direktur Tindak Pidana Umum...
Laksamana Madya Yudo Margono  KSAL Dan  Marsekal Madya Fadjar Prasetyo sebagai  KSAU Baru Dilantik Presiden
Last Updated on May 20 2020

Laksamana Madya Yudo Margono KSAL Dan Marsekal Madya Fadjar Prasetyo sebagai KSAU Baru Dilantik...

     JAKARTA, KORANRAKYAT.COM - Presiden Joko Widodo melantik Laksamana Madya Yudo Margono sebagai Kepala Staf Angkatan Laut ( KSAL) dan Marsekal Madya Fadjar Prasetyo sebagai Kepala Staf Angkatan Udara ( KSAU). Pelantikan berlangsung di Istana Negara, Jakarta, Rabu (20/5/2020) pukul 09.35...

World Today

  •  
    Indonesia-Belanda Teguhkan Komitmen Kerja

    I

    BOGOR(KORANRAKYAT.COM) Indonesia dan Belanda meneguhkan komitmen untuk terus bekerja sama di

     
Sunday, 23 December 2018 08:31

Terselenggara Bengkulu Triathlon Berikut Daftar Juara

Written by 
Rate this item
(0 votes)
 
 
BENGKULU, (KORANRAKYAT.COM) - Para atlet dari lima negara unjuk kemampuannya dalam Bengkulu Triathlon 2018. Event yang digelar di Pantai Cemara Kota Bengkulu, Sabtu, 22 Desember 2018 ini, menyuguhkan tantangan khas yang jarang dimiliki daerah lain. dalam kesempatan ini juga langsung diumumkan para juara dari Event ini.
 
Atlet asal Rusia atas nama Ivan Vlasenko, berhasil berhasil raih juara 1 kelas Standart Distance dengan catatan waktu 02:14:22. Selain itu, perempuan asal Surabaya Jawa Timur Nethavani Oktavia, juga berhsil sabet Juara 1 pada Kelas Women Standart Distance dengan catatan waktu 02:27:25.
 
“Bengkulu Triathlon sangat menantang, ombaknya lumayan besar, termasuk lintasannya lumayan banyak tikungan. Pokoknya seru banget,” ujar atlet asal Jawa Timur Nethavani Octaria, yang juga berhasil meraih Juara I kategori Standard Distance Female.
 
“Saya sangat berkesan, kami disambut dengan baik oleh penyelenggara, dan segala kebutuhan kami difasilitasi dengan baik,” tambah Nethavani Octaria usai menerima medali.
 
Selain menyuguhkan tantangan yang menarik, Bengkulu Triathlon 2018 juga menyuguhkan lintasan yang melewati destinasi wisata dan beberapa bangunan bersejarah Provinsi Bengkulu, seperti Benteng Marlborough, Tugu Thomas Parr, Masjid Jamik, Rumah Pengasingan Bung Karno, dan Rumah Ibu Negara Pertama RI, Fatmawati Sukarno.
 
Event berskala internasional ini, diikuti oleh atlet dari 12 provinsi di Indonesia dan beberapa atlet dari Amerika, Rusia, Al-Jazair, Inggris dan Portugal.
 
Gubernur Bengkulu Rohidn Mersyah menegaskan, event ini sebagai ajang promosi dan memperkenalkan potensi Bengkulu pada dunia Internasional. “Terima kasih pada semua pihak yang telah bekerja keras mensukseskan event ini. Bagi seluruh peserta Bengkulu Triathlon, semoga bisa meraih prestasi yang membanggakan,” tambahnya. Gubernur Bengkulu berharap, pelaksanaan Bengkulu Triathlon tahun depan lebih maksimal.
 
Senada dengan Gubernur Rohidin Mersyah, Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) M Andri Wahyu Sudrajat yang juga ketua panitia penyelenggara berharap dukungan dari berbagai pihak, khususnya masyarakat Bengkulu, agar penyelenggaraan event bergengsi ini terjaga dan berjalan maksimal.
 
“Alhamdulilah dari renang, sepeda dan lari semua berjalan lancar tidak ada kendala, sampai saat ini, semua berjalan maksimal. Evaluasi pelaksanaan triathlon berikutnya, infrastruktur kita lebih dipersiapkan khususnya yang menjadi lintasan para atlet. Kami berharap dukungan dari masyarakat Bengkulu agar ikut serta menjaga dan mendukung pelaksanaan Triatlon tahun mendatang,” ujar Danlanal Bengkulu.
 
Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Meri Sasdi, event ini akan terus menjadi event tahunan, “sesuai arahan pak gubernur, kita terus laksanakan event ini dan kerjasama dengan berbagai pihak. Ini pelaksanaan tahun kedua, berikutnya kita akan laksanakan lebih baik lagi,” tegas Meri Sasdi.
 
Bengkulu Triathlon menampilkan tiga kategori lomba, yaitu kategori standar, estapet dan sprint. Untuk kategori standar, peserta berenang sejauh 1,5 kilometer, bersepeda 40 kilometer, dan lari 10 kilometer. Untuk kategori estapet peserta berenang sejauh 1,5 kilometer, bersepeda 40 kilometer, dan lari 10 kilometer. Sedangkan untuk kategori sprint, peserta berenang sejauh 750 meter, bersepeda 20 kilometer, dan lari sejauh lima kilometer. 
 
Berikut daftar juara Bengkulu Triathlon 2018:
 
Kategori Standard Distance Female
 
1. Nethavani Octaria/Jatim (Kelas Women Standart   Distance dengan catatan waktu 02:27:25)
 
2. Rosanna Billie/Amerika Serikat (Kelas Women Standard Distance dengan catatan waktu 02:27:35)
 
3. Inge Prasetyo/Jakarta (Kelas Women Standard Distance dengan catatan waktu 02:30:59)
 
Kategori Standard Distance Male
1. Ivan Vlasenko/Rusia (Kelas Standart Distance dengan catatan waktu 02:14:22)
 
2. Dedi Pristyoko/Prajurit Kopaska Kelas Standart Distance dengan catatan waktu 02:14:45)
 
3. M. Taufik/Bandung (Kelas Standart Distance dengan catatan waktu 02:15:42)
 
Standar Distance Relay
1.FTI/Sumsel (Kelas Standar Distance Relay dengan catatan waktu 02:07:02)
 
2. Taifib/Jakarta (Kelas Standar Distance Relay dengan catatan waktu 02:18:51)
 
3 Mandiri Triathlon (Kelas Standar Distance Relay dengan catatan waktu 02:29:41)
 
Sprint Distance Female
 
1. Varra Dinda/Jabar (Kelas Sprint Distance dengan catatan waktu 01:15:28)
 
2. Sarah Virginia Costeira/Portugal (Kelas Women Sprint Distance dengan catatan waktu 01:26:58)
 
3. Eka Oktaviani/Sumatera Selatan (Kelas Women Sprint Distance dengan catatan waktu 01:29:44)
 
Sprint Distance Male
 
1. Jauhari Johan/Sumsel (Kelas Sprint Distance Male dengan catatan waktu 01:05:53)
 
2. Abdoullah Mitiche/Aljazair (Kelas Sprint Distance Male dengan catatan waktu 01:09:28)
 
3 Fauzi Fannyla/Padang (Kelas Sprint Distance Male dengan catatan waktu 01:09:38)
(In)
Read 306 times

Latest from Redaksi

Login to post comments

Ekonomi Makro

  •  

     

     

     

     

    SURABAYA(KORANRAKYAT.COM) | Jum’at, 24 April 2020, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa

     
  •  

Malang Raya

Privalensi Stunting Di Kota

 

 

MALANG (KORANRAKYAT.COM) Prevalensi balita stunting

Read more

Peraturan Daerah Tentang