Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

Presiden Jokowi Lantik Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku
Last Updated on Apr 24 2019

Presiden Jokowi Lantik Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku

    JAKARTA,kORANRAKYAT.COM Presiden Joko Widodo melantik Murad Ismail dan Barnabas Orno masing-masing sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku. Pelantikan keduanya berlangsung di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 24 April 2019.Keduanya dilantik berdasarkan Keputusan Presiden...
Dituding Buat Quick Count Palsu dan Terima Rp 450 Miliar , Burhanuddin Lapor Ke Bareskrim
Last Updated on Apr 24 2019

Dituding Buat Quick Count Palsu dan Terima Rp 450 Miliar , Burhanuddin Lapor Ke Bareskrim

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Merasa diserang akunnya oleh ribuan akunt dituding menjadi dalang quick count palsu ditayangkan di televisi-televisi dan menerima bayaran Rp 450 Miliar dalam rangka menjalankan operasi quick count dengan memakai strategi postrouf. Itu tidak benar alias Hoaks dan...
Polri Tegaskan Siap Investigasi Akun Penyebar Video Pembakaran Surat dan Kotak Suara di Papua
Last Updated on Apr 24 2019

Polri Tegaskan Siap Investigasi Akun Penyebar Video Pembakaran Surat dan Kotak Suara di Papua

    JAKARTA, KORANRAKYAT.COM -Upaya untuk membuktikan berita hoaks yang disebarkan dalam video   pembakaran surat dan kotak suara pemilu di Distrik Tingginambut, Papua. Oleh karena itu ,menjadi tugas Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Papua               Kepala Biro...
Polri Tegaskan Beredar Kabar Kantor KPU di Palembang Dibakar Itu Hoaks
Last Updated on Apr 24 2019

Polri Tegaskan Beredar Kabar Kantor KPU di Palembang Dibakar Itu Hoaks

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Gonjang ganjing ada pembakaran di Sumatera Selatan, akhirya kini Polri memastikan kabar kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU) di Palembang, Sumatera Selatan, yang dibakar massa adalah hoaks.                 Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi...
Situasi Pilpres Serentak Cukup Kondusif
Last Updated on Apr 21 2019

Situasi Pilpres Serentak Cukup Kondusif

  JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Pelaksanaan Pemilihan umum Presiden, Pemilihan Legislatif, Pemilihan DPD dan DPRD yang berlangsung dari pagi diseluruh indonesia berlngsung secara umum  kondusif, namum ada beberapa daerah sempat menghadapi kendala menyangkut  penundaan Pemilu di Papua dan Kabupaten...

World Today

  •  
    Tiba di Riyadh, Presiden Jokowi Akan Bertemu

    Riyadh ( KORANRAKYAT.COM) Tiba di Riyadh, Presiden Jokowi  akan Bertemu Raja Salman dan Pangeran

     
Sunday, 24 June 2018 10:35

Perfoma Buruk Argentina Maradonnan Tak Salahkan Messi

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

RUSSIA(KORANRAKYAT.COM) -  Diego Maradona berpendapat seharusnya semua orang tidak menyalahkan Lionel Messi atas performa buruk timnas Argentina di Piala Dunia 2018. Menurut Maradona, akar permasalahan Tim Tango saat ini terletak pada pengelola Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) yang tidak berkompeten.

Lionel Messi memang menjadi sasaran kritik pencinta sepak bola khususnya pendukung Argentina karena penampilannya pada dua laga awal penyisihan Grup D Piala Dunia 2018. Pada laga pertama melawan Islandia, Messi gagal mengeksekusi tendangan penalti sehingga Argentina harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Penampilan buruk Messi berlanjut saat Albiceleste kalah telak 0-3 dari Kroasia. Pada pertandingan itu Messi tidak mencetak satu pun tembakan tepat sasaran.

Melihat hal ini, Maradona menyebut Messi sudah tampil bagus hanya saja rekan satu tim yang lain tidak mengikuti penampilan Messi.

"Semua orang menyalahkan Leo Messi. Saya pikir Leo sudah bermain sebagaimana semestinya,. Sulit untuk memperbaiki masalah rekan satu tim. " ucap Maradona seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

Lebih lanjut, Maradona mengakui dirinya sangat terpukul melihat bagaimana kiprah Argentina pada Piala Dunia kali ini. Maradona menganggap federasi sepak bola Argentina adalah pihak yang harus bertanggung jawab.

"Tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan besarnya frustrasi batin karena siapa pun yang mengenakan seragam Argentina tidak bisa melihat tim kami dihancurkan seperti itu," kata Maradona.

"Terlebih oleh tim seperti Kroasia, bukan tim seperti Jerman, Brasil, Belanda, atau Spanyol. Situasi ini bukan tanpa alasan. AFA dipegang oleh orang-orang yang tidak tahu apa-apa tentang sepak bola," ucap kapten Argentina saat menjadi juara Piala Dunia 1986 ini.Pada laga terakhir, Argentina harus mengalahkan Nigeria untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Selain itu, Argentina juga harus berdoa agar Islandia tidak menang saat melawan Kroasia.Saat ini Argentina berada di dasar klasemen Grup D dengan raihan satu poin. Argentina hanya kalah selisih gol dari Islandia yang duduk di peringkat ketiga. (as)

 

 

Read 181 times

Latest from Redaksi

Login to post comments

Ekonomi Makro

  •  

     

     

    JAKARTA (KORANRAKYAT.COM) Maskapai penerbangan Garuda Indonesia telah menghentikan

     
  •  

     

     

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo hari ini, Selasa, 12 Maret 2019, membuka Rapat

     
  •  



      JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Badan koordinasi kepariwisataan, di ketuai Wapres RI Jusuf Kalla 

     
  •  

Malang Raya

Wabub Sanusi Sampaikan LKPJ

 

 

 

 

MALANG(KORANRAKYAT.COM)   Wakil  Bupati Malang

Read more

Rumah Kepala PU Kab Malang

 

MALANG(KORANRAKYAT.COM)- Selain menggarap sejumlah pihak

Read more

Privalensi Stunting Di Kota

 

 

MALANG (KORANRAKYAT.COM) Prevalensi balita stunting

Read more

Rendra Bupati Malang Ditahan