Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

Perfoma Buruk Argentina Maradonnan Tak Salahkan Messi
Last Updated on Jun 24 2018

Perfoma Buruk Argentina Maradonnan Tak Salahkan Messi

  RUSSIA(KORANRAKYAT.COM) -  Diego Maradona berpendapat seharusnya semua orang tidak menyalahkan Lionel Messi atas performa buruk timnas Argentina di Piala Dunia 2018. Menurut Maradona, akar permasalahan Tim Tango saat ini terletak pada pengelola Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) yang...
Presiden Resmikan Jalan Tol Gempol-Pasuruan
Last Updated on Jun 23 2018

Presiden Resmikan Jalan Tol Gempol-Pasuruan

    SURABAYA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo meresmikan Jalan Tol Gempol-Pasuruan seksi 1 dan 2 sepanjang 20,5 km di Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur, pada Jumat, 22 Juni 2018.    Adapun ruas tol Gempol-Pasuruan Seksi 1A menghubungkan Gempol - Bangil sepanjang 6,8 km dan Seksi...
Brigjen Hasanudin Dibebas tugaskan Sebagai Wakapolda Maluku
Last Updated on Jun 23 2018

Brigjen Hasanudin Dibebas tugaskan Sebagai Wakapolda Maluku

  JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)  - Pergantian struktur di Polda Maluku,  menimbulkan dugaan-dugaan yang tak beralasan. Pasalnya  terjadi seiring dengan adanya ada telegram Kapolri yang memutasi Wakapolda Maluku Briigjend Pol Hasanuddin dari Jabatannya Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen...
Empat Terduga Tetoris di Jabar dan Jateng Ditangkap diduga Kelompok JAD
Last Updated on Jun 23 2018

Empat Terduga Tetoris di Jabar dan Jateng Ditangkap diduga Kelompok JAD

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) – Antisipasi  ancaman dari teroris, akhirnya Polri menangkap empat orang terduga teroris pada Selasa (19/6/2018). Keempatnya ditangkap di dua tempat berbeda: Bandung, Jawa Barat dan Kebumen, Jawa Tengah diduga dari jaringan JAD. Kepala Divisi Hubungan...
Pejabat Perhubungan Akan Diperiksa Diduga Sering Membiarkan KM Sinar Bangun Bawah Penumpang Overload
Last Updated on Jun 23 2018

Pejabat Perhubungan Akan Diperiksa Diduga Sering Membiarkan KM Sinar Bangun Bawah Penumpang...

  JAKARTA,KORANRAKYAT.COM -Peristiwa naas dialami TS nahkoda KM  Sinar Bangun yang tenggelam di Kawasan perairan Danau Toba di Kabupaten Simalungun,Sumatera Utara pada Senin(18/6)2018. Diduga kuat ada kelalaian dan sering bawa kapal " Overload" Kapolri Jenderal Tito Karnavian setelah ketika...

World Today

Thursday, 28 December 2017 17:07

AC Milan melaju ke babak semifinal Coppa Italia 2017-

Written by 
Rate this item
(0 votes)

MILLAN (KORANRAKYAT.COM)  AC Milan melaju ke babak semifinal Coppa Italia 2017-2018 setelah menaklukkan klub sekotanya, Inter Milan, pada laga perempat final yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (27/12/2017) waktu setempat.Tim asuhan Gennaro Gattuso memetik kemenangan tipis 1-0 melalui gol Patrick Cutrone yang tercipta pada babak perpanjangan waktu, tepatnya menit ke-105.

Dengan keberhasilan ini, maka AC Milan bakal berhadapan dengan Lazio yang sudah lebih dulu lolos berkat kemenangan 1-0 atas Fiorentina.AC Milan mencatatkan 58 persen penguasaan bola dan menciptakan peluang lebih banyak ketimbang Inter Milan.

Rossoneri mampu melepaskan 12 tembakan yang tujuh di antaranya tepat sasaran.Sedangkan Inter Milan yang sempat bangkit pada babak kedua hanya melepaskan enam percobaan dengan empat shots on target.Dua peluang pertama AC Milan didapat melalui Giacomo Benaventura dan Suso pada babak pertama.

Namun, kedua peluang tersebut masih berhasil diamankan oleh kiper Inter Milan, Samir Handanovic.AC Milan kembali berhasil mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada pertengahan babak kedua melalui tandukan Bonaventura.Namun, bola hasil tandukan pemain berusia 28 tahun itu ke gawang yang sudah kosong masih melambung di atas mistar gawang.

Sebelum peluang tersebut tercipta, Inter Milan sempat menciptakan satu peluang emas melalui Joao Mario.Namun, sontekan di depan gawang dari pemain asal Brasil itu masih mampu diamankan oleh kiper cadangan AC Milan, Antonio Donnarumma, yang menggantikan sang adik, Gianluigi Donnarumma, karena cedera sebelum laga.

Inter Milan juga sempat memiliki peluang lewat tembakan Antonio Candeva yang berhasil diblok Donnarumma, dan sempat disambut oleh Mauro Icardi.Namun, peluang tersebut lagi-lagi masih bisa diamankan Donnarumma dengan kakinya sehingga arah bola berbelok.

Skor imbang 0-0 bertahan hingga berakhirnya waktu normal dan memaksa laga harus dilanjutkan ke babak tambahan 2x15 menit.Pada menit ke-105, AC Milan akhirnya berhasil mencetak gol melalui Cutrone.Berawal dari umpan lambung dari Suso, Cutrone yang berhasil lolos dari perangkap off-side  menaklukan Handanovic dengan satu sentuhan (ard)

 

 

 

 

 

 

 




Read 162 times

Latest from Redaksi

Login to post comments

Gaya

Face Book Galleries

  RUSSIA(KORANRAKYAT.COM) -  Diego Maradona berpendapat seharusnya semua orang tidak menyalahkan Lionel Messi...
    SURABAYA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo meresmikan Jalan Tol Gempol-Pasuruan seksi 1 dan 2 sepanjang...
  JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)  - Pergantian struktur di Polda Maluku,  menimbulkan dugaan-dugaan yang tak beralasan....
    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) – Antisipasi  ancaman dari teroris, akhirnya Polri menangkap empat orang terduga...
  JAKARTA,KORANRAKYAT.COM -Peristiwa naas dialami TS nahkoda KM  Sinar Bangun yang tenggelam di Kawasan perairan...
  JAKARTA(KORANRAKYAT) Digelar operasi ketupat yang akan mengawal pengamanan arus mudik dan balik hari...
      JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo hadir dalam acara buka puasa bersama dengan keluarga besar...
    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) - Rapat koordinasi melalui vidio confrensi dengan pemerintah daerah TNI Polri sudah...
    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)  Presiden menghadiri acara buka puasa bersama di Lapangan Mabes TNI, Cilangkap,...
    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) - Antisipasi keamanan selama arus mudik,  TNI ikut menurunkan  sejumlah personil...