Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

Jenguk Ibu Ani Yudhoyono di Singapura, Presiden dan Ibu Iriana Beri Semangat untuk Sembuh
Last Updated on Feb 21 2019

Jenguk Ibu Ani Yudhoyono di Singapura, Presiden dan Ibu Iriana Beri Semangat untuk Sembuh

        SINGAPURA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo sekitar pukul 16.40 waktu setempat (WS) tiba di National University Singapore (NUH) tempat Ibu Ani Yudhoyono dirawat. Kedatangan Presiden dan Ibu Iriana langsung disambut putra pertama Presiden ke-6 RI...
Sudah 75 Bukti Pengaturan Skor Di Himpun Satgas Anti Mafia Bola
Last Updated on Feb 21 2019

Sudah 75 Bukti Pengaturan Skor Di Himpun Satgas Anti Mafia Bola

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Pemeriksaan yang dilakukan Satgas Anti  Mafia Bola  kasus mafia bola dan  pengaturan skor di Liga Indonesia,  sudah dikumpulkan 75 bukti yang dihimpun oleh Satgas Anti mafia bola yang sedang diaudit agar mudah diklarifikasi. Intinya sudah...
Malam Munajat 212 Di Monas Diharapkan Kondusif
Last Updated on Feb 21 2019

Malam Munajat 212 Di Monas Diharapkan Kondusif

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Kepolisian RI mengimbau masyarakat agar menjaga situasi kondusif dalam penyelenggaraan aksi malam munajat 212 yang digelar di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).         Kepala Biro Penerangan Masyarakat, Brigjend Pol Dedi Prastyo di temui di Mabes...
Gubernur Bengkulu Respon Positif Keinginan Kades Pagar Din
Last Updated on Feb 21 2019

Gubernur Bengkulu Respon Positif Keinginan Kades Pagar Din

    Bengkulu, (KORANRAKYAT.COM) - Keinginan Kepala Desa (Kades) Desa Pagar Din Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara, Suharto, yang ingin bertemu terhadap Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah langsung mendapat respon positif. Seperti yang dikutip dari obrolan melalui group WhatsApp (wa)...
Warga Desa Pagar Din Kabupaten BU  Jembatan Rusak Segera Diperbaiki
Last Updated on Feb 20 2019

Warga Desa Pagar Din Kabupaten BU Jembatan Rusak Segera Diperbaiki

  BENGKULU, KORANRAKYAT.COM)  - Menurut Kepala Desa (Kades) Desa Pagar Din Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Suharto mengatakan, untuk penggunaan Dana Desa (DD) Tahun 2018 lalu sudah sesuai aturan atau tidak ada kendala.           "DD tahun 2018, Alhamdulillah kita serap dengan baik....

World Today

Thursday, 28 December 2017 17:07

AC Milan melaju ke babak semifinal Coppa Italia 2017-

Written by 
Rate this item
(0 votes)

MILLAN (KORANRAKYAT.COM)  AC Milan melaju ke babak semifinal Coppa Italia 2017-2018 setelah menaklukkan klub sekotanya, Inter Milan, pada laga perempat final yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (27/12/2017) waktu setempat.Tim asuhan Gennaro Gattuso memetik kemenangan tipis 1-0 melalui gol Patrick Cutrone yang tercipta pada babak perpanjangan waktu, tepatnya menit ke-105.

Dengan keberhasilan ini, maka AC Milan bakal berhadapan dengan Lazio yang sudah lebih dulu lolos berkat kemenangan 1-0 atas Fiorentina.AC Milan mencatatkan 58 persen penguasaan bola dan menciptakan peluang lebih banyak ketimbang Inter Milan.

Rossoneri mampu melepaskan 12 tembakan yang tujuh di antaranya tepat sasaran.Sedangkan Inter Milan yang sempat bangkit pada babak kedua hanya melepaskan enam percobaan dengan empat shots on target.Dua peluang pertama AC Milan didapat melalui Giacomo Benaventura dan Suso pada babak pertama.

Namun, kedua peluang tersebut masih berhasil diamankan oleh kiper Inter Milan, Samir Handanovic.AC Milan kembali berhasil mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada pertengahan babak kedua melalui tandukan Bonaventura.Namun, bola hasil tandukan pemain berusia 28 tahun itu ke gawang yang sudah kosong masih melambung di atas mistar gawang.

Sebelum peluang tersebut tercipta, Inter Milan sempat menciptakan satu peluang emas melalui Joao Mario.Namun, sontekan di depan gawang dari pemain asal Brasil itu masih mampu diamankan oleh kiper cadangan AC Milan, Antonio Donnarumma, yang menggantikan sang adik, Gianluigi Donnarumma, karena cedera sebelum laga.

Inter Milan juga sempat memiliki peluang lewat tembakan Antonio Candeva yang berhasil diblok Donnarumma, dan sempat disambut oleh Mauro Icardi.Namun, peluang tersebut lagi-lagi masih bisa diamankan Donnarumma dengan kakinya sehingga arah bola berbelok.

Skor imbang 0-0 bertahan hingga berakhirnya waktu normal dan memaksa laga harus dilanjutkan ke babak tambahan 2x15 menit.Pada menit ke-105, AC Milan akhirnya berhasil mencetak gol melalui Cutrone.Berawal dari umpan lambung dari Suso, Cutrone yang berhasil lolos dari perangkap off-side  menaklukan Handanovic dengan satu sentuhan (ard)

 

 

 

 

 

 

 




Read 277 times

Latest from Redaksi

Login to post comments

Entertaiment

Face Book Galleries

        SINGAPURA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo sekitar pukul 16.40...
    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Pemeriksaan yang dilakukan Satgas Anti  Mafia Bola  kasus mafia bola dan...
    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Kepolisian RI mengimbau masyarakat agar menjaga situasi kondusif dalam...
    Bengkulu, (KORANRAKYAT.COM) - Keinginan Kepala Desa (Kades) Desa Pagar Din Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu...
  BENGKULU, KORANRAKYAT.COM)  - Menurut Kepala Desa (Kades) Desa Pagar Din Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Suharto...
    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM-Direktorat Tindak Pidana Narkoba( Dirtipinarkoba) Bareskrim Polri berhasil mengungkap...
    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Setelah menerima lima berkas dari penyidik Satgas Anti Mafia Bola, Kejaksaan...
    SURABAYA(KORANRAKYAT.COM) Gubernur Jatim Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa berkomitmen untuk selalu...
  PRIGEN , (KORANRAKYAT.COM)  Bank  Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk ikut songsong program pemeritah di sektor ...
JAKARTA,KORANRAKYAT, COM- Terkait dengan penyerahan 5 berkas perkara Satgas Anti Mafia Bola kepada Kejaksaan Agung...

Ekonomi Makro

  •  

Malang Raya

Rendra Bupati Malang Ditahan