Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

Densus 88 Ringkus 29 Terduga Pelaku Terorisme Terindikasi Fokus ke 22 Mei 2019
Last Updated on May 19 2019

Densus 88 Ringkus 29 Terduga Pelaku Terorisme Terindikasi Fokus ke 22 Mei 2019

          JAKARTA,KORANRAKYAT.COM-  Densus 88 bulan Mei meringkus 29 terduga dari 68 terduga pelaku terorisme terhendus adanya upaya melakukan tindakan negatatip  di 22 Mei 2019 jelang perhitungan suara di KPU.             Kepala Divisi Humas Polri,...
TNI - Polri Turunkan 32.000 Personil Amankan Perhitungan Suara 22 Mei
Last Updated on May 19 2019

TNI - Polri Turunkan 32.000 Personil Amankan Perhitungan Suara 22 Mei

            JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Kekuatan pengamanan  jelang  pengumuman   rekaptulasi penghitungan suara yang dilakukan  Komisi Pemilihan Umum, dalam Pilpres   dan Pileg  pada  22 Mei 2019. Secara detail TNI Polri menurunkan kekuatan 32,000 personil...
 Lieus Sungkharisma Di Periksa Bareskrim
Last Updated on May 14 2019

Lieus Sungkharisma Di Periksa Bareskrim

JAKARTA,KORANRAKYAT.COM-  Lieus Sungkharisma  diperiksa penyidik Bareskrim Mabes Polri, Selasa (14/5/2019), terkait dugaan penyebaran berita bohong dan makar. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Humas Brigjen (Pol) Dedi Prasetyo ditemui di Mabes Polri, Jalan Tronojoyo No.3 Kebayoran Lama,Jakarta...
Polri Tegaskan 29 Anggota Polri yang Amankan Pemilu Gugur
Last Updated on May 13 2019

Polri Tegaskan 29 Anggota Polri yang Amankan Pemilu Gugur

JAKARTA, KORANRAKYAT.COM - Sesuai data yang usai dilakukan penelusuran , akhirnya  di ketahui sebanyak 29 anggota Polri gugur selama pengamanan Pemilu 2019. Data tersebut merupakan jumlah per Senin (15/3)2019.. Kepala Biro...
Kivlan Diperiksa Bareskrim
Last Updated on May 13 2019

Kivlan Diperiksa Bareskrim

  JAKARTA,KORANRKYAT.COM- Mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) Mayjen (Purn) Kivlan Zen diperiksa sebagai saksi terkait dugaan penyebaran berita bohong dan makar. Kivlan diperiksa sekitar lima jam. Ia keluar didampingi tim kuasa hukumnya sekitar pukul 15.30...

World Today

  •  
    Tiba di Riyadh, Presiden Jokowi Akan Bertemu

    Riyadh ( KORANRAKYAT.COM) Tiba di Riyadh, Presiden Jokowi  akan Bertemu Raja Salman dan Pangeran

     
Thursday, 28 December 2017 17:07

AC Milan melaju ke babak semifinal Coppa Italia 2017-

Written by 
Rate this item
(0 votes)

MILLAN (KORANRAKYAT.COM)  AC Milan melaju ke babak semifinal Coppa Italia 2017-2018 setelah menaklukkan klub sekotanya, Inter Milan, pada laga perempat final yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (27/12/2017) waktu setempat.Tim asuhan Gennaro Gattuso memetik kemenangan tipis 1-0 melalui gol Patrick Cutrone yang tercipta pada babak perpanjangan waktu, tepatnya menit ke-105.

Dengan keberhasilan ini, maka AC Milan bakal berhadapan dengan Lazio yang sudah lebih dulu lolos berkat kemenangan 1-0 atas Fiorentina.AC Milan mencatatkan 58 persen penguasaan bola dan menciptakan peluang lebih banyak ketimbang Inter Milan.

Rossoneri mampu melepaskan 12 tembakan yang tujuh di antaranya tepat sasaran.Sedangkan Inter Milan yang sempat bangkit pada babak kedua hanya melepaskan enam percobaan dengan empat shots on target.Dua peluang pertama AC Milan didapat melalui Giacomo Benaventura dan Suso pada babak pertama.

Namun, kedua peluang tersebut masih berhasil diamankan oleh kiper Inter Milan, Samir Handanovic.AC Milan kembali berhasil mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada pertengahan babak kedua melalui tandukan Bonaventura.Namun, bola hasil tandukan pemain berusia 28 tahun itu ke gawang yang sudah kosong masih melambung di atas mistar gawang.

Sebelum peluang tersebut tercipta, Inter Milan sempat menciptakan satu peluang emas melalui Joao Mario.Namun, sontekan di depan gawang dari pemain asal Brasil itu masih mampu diamankan oleh kiper cadangan AC Milan, Antonio Donnarumma, yang menggantikan sang adik, Gianluigi Donnarumma, karena cedera sebelum laga.

Inter Milan juga sempat memiliki peluang lewat tembakan Antonio Candeva yang berhasil diblok Donnarumma, dan sempat disambut oleh Mauro Icardi.Namun, peluang tersebut lagi-lagi masih bisa diamankan Donnarumma dengan kakinya sehingga arah bola berbelok.

Skor imbang 0-0 bertahan hingga berakhirnya waktu normal dan memaksa laga harus dilanjutkan ke babak tambahan 2x15 menit.Pada menit ke-105, AC Milan akhirnya berhasil mencetak gol melalui Cutrone.Berawal dari umpan lambung dari Suso, Cutrone yang berhasil lolos dari perangkap off-side  menaklukan Handanovic dengan satu sentuhan (ard)

 

 

 

 

 

 

 




Read 301 times

Latest from Redaksi

Login to post comments

Ekonomi Makro

  •  

     

     

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Jelang  bulan Ramdhan dan lebaran Satgas Pangan  melakukan berbagai

     
  •  

     

     

    JAKARTA (KORANRAKYAT.COM) Maskapai penerbangan Garuda Indonesia telah menghentikan

     
  •  

     

     

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo hari ini, Selasa, 12 Maret 2019, membuka Rapat

     
  •  



      JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Badan koordinasi kepariwisataan, di ketuai Wapres RI Jusuf Kalla 

     

Malang Raya

Privalensi Stunting Di Kota

 

 

MALANG (KORANRAKYAT.COM) Prevalensi balita stunting

Read more

Rumah Kepala PU Kab Malang

 

MALANG(KORANRAKYAT.COM)- Selain menggarap sejumlah pihak

Read more

Rendra Bupati Malang Ditahan