Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

Densus 88 Ringkus 29 Terduga Pelaku Terorisme Terindikasi Fokus ke 22 Mei 2019
Last Updated on May 19 2019

Densus 88 Ringkus 29 Terduga Pelaku Terorisme Terindikasi Fokus ke 22 Mei 2019

          JAKARTA,KORANRAKYAT.COM-  Densus 88 bulan Mei meringkus 29 terduga dari 68 terduga pelaku terorisme terhendus adanya upaya melakukan tindakan negatatip  di 22 Mei 2019 jelang perhitungan suara di KPU.             Kepala Divisi Humas Polri,...
TNI - Polri Turunkan 32.000 Personil Amankan Perhitungan Suara 22 Mei
Last Updated on May 19 2019

TNI - Polri Turunkan 32.000 Personil Amankan Perhitungan Suara 22 Mei

            JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Kekuatan pengamanan  jelang  pengumuman   rekaptulasi penghitungan suara yang dilakukan  Komisi Pemilihan Umum, dalam Pilpres   dan Pileg  pada  22 Mei 2019. Secara detail TNI Polri menurunkan kekuatan 32,000 personil...
 Lieus Sungkharisma Di Periksa Bareskrim
Last Updated on May 14 2019

Lieus Sungkharisma Di Periksa Bareskrim

JAKARTA,KORANRAKYAT.COM-  Lieus Sungkharisma  diperiksa penyidik Bareskrim Mabes Polri, Selasa (14/5/2019), terkait dugaan penyebaran berita bohong dan makar. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Humas Brigjen (Pol) Dedi Prasetyo ditemui di Mabes Polri, Jalan Tronojoyo No.3 Kebayoran Lama,Jakarta...
Polri Tegaskan 29 Anggota Polri yang Amankan Pemilu Gugur
Last Updated on May 13 2019

Polri Tegaskan 29 Anggota Polri yang Amankan Pemilu Gugur

JAKARTA, KORANRAKYAT.COM - Sesuai data yang usai dilakukan penelusuran , akhirnya  di ketahui sebanyak 29 anggota Polri gugur selama pengamanan Pemilu 2019. Data tersebut merupakan jumlah per Senin (15/3)2019.. Kepala Biro...
Kivlan Diperiksa Bareskrim
Last Updated on May 13 2019

Kivlan Diperiksa Bareskrim

  JAKARTA,KORANRKYAT.COM- Mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) Mayjen (Purn) Kivlan Zen diperiksa sebagai saksi terkait dugaan penyebaran berita bohong dan makar. Kivlan diperiksa sekitar lima jam. Ia keluar didampingi tim kuasa hukumnya sekitar pukul 15.30...

World Today

  •  
    Tiba di Riyadh, Presiden Jokowi Akan Bertemu

    Riyadh ( KORANRAKYAT.COM) Tiba di Riyadh, Presiden Jokowi  akan Bertemu Raja Salman dan Pangeran

     
Tuesday, 12 December 2017 23:28

Awalnya Hanya Meramaikan Bhayangkara FC Ternyata Bisa Jadi Juara

Written by 
Rate this item
(0 votes)

JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)-  Bhayangara FC sebagai juara sepak bola dan Bhayangkara Semator Folly juara I Putra dan juara II Putri mendapat apresiasasi  Kapolri . Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian di temui di PTIK , Jakatya Selatan, Selasa (12/12) 2017 mengatakan menyampaikan apresiasi dan penghargaan tinggi kepada segenap kru dan atlit sepak bola FC Bahayangkara dan Bahayangkara Semator Folly kenapa karena prestasi yang luar biasa ,kami sendiri tidak menyangka  karena pada saat itu namanya PS Polri didirikan tahun lalu untuk mengisih kekosongan pada saat ada masalah liga Indonesia.”  Polri mendirikan PS Polri setelah itu berubah nama menjadi Bhayangkafa food ball Club sebenarnya untuk meramaikan bahkan meramaikan saja  tetapi ternyata berkat kerja keras dan Tuhan juga berkehendak lain dan bagus pada kita sehingga akhirnya bisa menjadi Juara I Liga I Liga Utama ini saya kira sangat membanggakan bagi Polri dan sebagian besar pemainnya anggota Polri.                    Kemudian  mengalahkan club-club yang sudah lama  eksis  tidak usah saya sebutkan.

         Kemudian untuk Bola Volly juga demikian,saya sendiri kagum luar biasa karena Semator Volly ini bisa menjadi Juara I untuk Putranya dan Putrinya juara ke 2, oleh karena itu sekali lagi menyampaikan  prnghargaan yang sangat tinggi kepada anggota-anggota personil-personil baik di Sepak Bola dan baik di Volly,” uajrnya.

 

         Selanjutnya, Tito menegaskan  Ini semua terjadi berkat kekompakan antara pemain, semangatnya tinggi,krunya juga mampu momong , pelatihnya juga bagus. Juga kekompakan para manager ada Kakorlantas Pak Irjend Royke Lumowa,  Kapolda Jawa Tengah Irjend Codro Kirono , Ada Wakapolri  Komjen Pol Syafruddin ada Kepala BIN Jenderal Pol Budi Gunawan yang membentuk ini dan saya hanya melanjutkan.

          Ini lah menjadi kebanggan bagi Polri kita tidak hanya bertugas melaksanakan tugas, merekrut anak-anak SD dan lain-lain  Pokok tetapi juga memberikan kontribusi untuk Olah raga Indonesia. “Kemudian kedepa kita akan terus mendukung Bahyangkara-bahyangkara ini juga memanfaatkan momentum ini untuk merangkul generasi muda agar mereka giat berolah raga berprestasi dibidang olah raga sehingga meninggalkan prilaku-prilaku kejahatan yang lain-lain segala macam,” tegasnya.

 

     Untuk itu, Tito menjelaskan  di beberapa daerah sudah ada juga , di Ekse Junior seperti di Papua  merekrut anaK-anak SD dan lain-lain . Ini yang kita lakukan dan ingin kita kembangkan. Home base sekarang ini ada di PTIK dan kita punya lapangan yang sudah lama lapangan bola sebelum dirapikan dukungan dari sponsor-sponsor banyak ada dari BNI,Ada dari Perusahaan Gas Negara, Pertamina, Jasa Raharja, macam-macam yang memberikan sponsor Ship ini sudah bagus sementara rumahnya tidak jauh dari  Polri sehingga tidak perlu lagi ke Bekasi yang jauh sekali kalau mau latihan.            Lapangannya sudah licin tidak bisa dilihat karena hujan .”Pengembangannya seperti apa itu?  Nah kita lihat sesuai dengan bajad kita  yang jelas dan inji sudah layak untuk menjadi Home Base.

tidak lah kan  tidak tiap hari mereka main,” jelasnya..

 

        Disinggung targetnya, persiapan musim datang sendiri,Tito merincinya   Tahun depan target kami sama dengan tahun ini. Pemain baru akan ada baik local maupun asing. “Itulah harus dipersiapkan secara baik,” rincinya.

 

        Ketika ditanya bagaimana membangun FC Bhayangkara dan Pilarnya, Irjen Pol Royke Lumowa : Tidak ada masalah dan kita bisa bermain dimana-mana ,baik didalam maupun di luar , masih banyak yang bagus-bagus.

“Sudah ada beberapa tetapi kami masih mendalam lagi,” ujarnya,

 

Disorot bagaimana menjamin kontinuitas di Polri, Tito mengungkapkan” Yang pertama kita harus konsisten , ada sponsor Ship, kedau, ada Political Will dari Pimpinan. Nanti kita jug”a akan membaut SOP internal yabg berkaitan dengan olah ragamini menjadi pembinaan sumber manusianya di ESDM Polri. “Nanti mungkin ESDM Polri akan membaut semacam SOP dimana Oleh raga ini menjadi pembinaan kita. Di Koorbimas  ini juga ada oleh karena itu kita buat semacam aturan internal saja membuat agar Club-club seperti ini yang menjadi binaan Polri ini bisa konsisten berjalan dan dikaitkan dengan tugas Polri sebagai Pembinaan generasi muda . Kita bias membuat misalnya Bara Maniah , Dimana Barah maniah bisa menjadi kelompok-kelompok pemuda yang mendukung menjadi sporter Bahayangkara FC ,tapi kita arahkan hal-hal yang positif dalam rangka pelaksanaan tugas Polri menjaga keamanan dan ketertiban, tidak berbuat kejahatan,kreatif dan lain-lain,” ungkapnya.

 

Itu sebabnya, Tito menambahkan sekali lagi kita bertahap , karena kita club baru, kita juga tidak menyangka bisa juara. Sehingga infrastrujtur kita akan kembangkan nantinya. Beda  dengan club yang establis lama. Kita harus melengkapi karena belum memenuhi syarat, karena kita kan club baru. “Ada juga pengembagan di Papua,Ya, bukan daerah konflik tetapi didaerah lain semua . Karena di Papua nkeinginan unruk olah raga apa lagi sepak bola  itu luar biasa , tetapi  kita tamping aspirasi mereka,” tambahnya.(vk)

 

 

Read 287 times

Latest from Redaksi

Login to post comments

Ekonomi Makro

  •  

     

     

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Jelang  bulan Ramdhan dan lebaran Satgas Pangan  melakukan berbagai

     
  •  

     

     

    JAKARTA (KORANRAKYAT.COM) Maskapai penerbangan Garuda Indonesia telah menghentikan

     
  •  

     

     

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo hari ini, Selasa, 12 Maret 2019, membuka Rapat

     
  •  



      JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Badan koordinasi kepariwisataan, di ketuai Wapres RI Jusuf Kalla 

     

Malang Raya

Wabub Sanusi Sampaikan LKPJ

 

 

 

 

MALANG(KORANRAKYAT.COM)   Wakil  Bupati Malang

Read more

Rumah Kepala PU Kab Malang

 

MALANG(KORANRAKYAT.COM)- Selain menggarap sejumlah pihak

Read more

Privalensi Stunting Di Kota

 

 

MALANG (KORANRAKYAT.COM) Prevalensi balita stunting

Read more

Rendra Bupati Malang Ditahan