Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

Ibu Iriana Lepas Peserta Lomba Kartini Run 2018
Last Updated on Apr 22 2018

Ibu Iriana Lepas Peserta Lomba Kartini Run 2018

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Ibu Negara Iriana Joko Widodo membuka lomba lari Kartini Run 2018 yang diselenggarakan di Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta pada Minggu, 22 April 2018. Ibu Iriana melepas para peserta bersama dengan Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari...
Ombusman Serahkan Usulan Kemenag Moratorum Sementara Pendaftara Umrah
Last Updated on Apr 18 2018

Ombusman Serahkan Usulan Kemenag Moratorum Sementara Pendaftara Umrah

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)- Sesuai hasil pemeriksaan Ombudsman Republik Indonesia (ORI) yang disampaik sebagai usul agar Kementerian Agama melakukan moratorium sementara pendaftaran ibadah umrah ke Tanah Suci perlu mendapat perhatian yang jelas dan ada tindak lanjutnya. Anggota Ombudsman RI...
Polisi Janji Penerimaan Dijamin Bersih Tak Ada Suap Maupun Titipan Jendral
Last Updated on Apr 18 2018

Polisi Janji Penerimaan Dijamin Bersih Tak Ada Suap Maupun Titipan Jendral

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Sesuai program kerja Promotor( professional,modern dan terpercaya.red) terus dilakukan perombakan system penerimaan anggota polri dari tamtaman hingga Akpol sehingga mendapatkan tenaga yang memiliki kemampuan yang professional menjawab kebutihan polisi yang modern....
ASUS Gandeng Lazada Indonesia
Last Updated on Apr 18 2018

ASUS Gandeng Lazada Indonesia

JAKARTA (KORANRAKYATCOM) Bersama dengan kunjungan resmi ASUS Indonesia ke mitra pabrik perakitan lokal PT Satnusa Persada, Batam terkait produksi smartphone andalan mereka yang akan datang, yakni ASUS ZenFone Max Pro M1, ASUS Indonesia juga mengumumkan penandatanganan Memorandum of Understanding...
Jelang Asian Games Polisi Siapkan Pengamanan
Last Updated on Apr 13 2018

Jelang Asian Games Polisi Siapkan Pengamanan

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) - Perhelatan   Asian Games yang berapa bulan lagi tepat  bulan Agustus di Palembang dan  tiga Provinsi DKI Jakarta, Sumatera Selatan dan Jawa Barat menjadi kebanggaan berprestasi , kita patut berbangga karena ini adalah warisan. Diharapkan dengan sejumlah...

World Today

  •  
    Dubes Mansyur Serahkan Surat Kepercayaan,
     

     

     

    Bissau (KORANRAKYAT.COM)  - Guinea-Bissau yang terletak di Afrika Barat ingin belajar

     
Monday, 13 March 2017 02:44

Arema Juara Piala Presiden 2017

Written by 
Rate this item
(0 votes)
 
.
 
JAKARTA,KORANRAKYAT.com,- Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2017 telah memasuki babak final pada Minggu, 12 Maret 2017. Arema FC keluar sebagai juara pertama Piala Presiden 2017 setelah memenangkan pertandingan melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor 5-1.
 
Atas kemenangan tersebut, Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasinya kepada para pemenang dan seluruh pihak yang turut berperan serta mendukung terselenggaranya Piala Presiden 2017.
 
"Selamat atas kemenangan Arema dan kepada seluruh insan sepakbola, kepada Bapak Ketua Umum PSSI atas penyelenggaran yang baik Piala Presiden," ujar Presiden kepada para jurnalis usai menonton pertandingan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.
 
Kepala Negara pun berharap agar Turnamen Piala Presiden 2017 menjadi momentum kebangkitan persepakbolaan nasional yang lebih profesional dan mempersatukan.
 
"Kita harapkan ini juga menjadi salah satu momentum untuk bisa kita ambil, momentum kebangkitan sepakbola Indonesia," ungkapnya.
 
Oleh karena itu, Presiden menyatakan akan terus menggelar turnamen serupa di masa mendatang. Mengingat kualitas pertandingan yang digelar semakin baik sesuai dengan harapan masyarakat.
 
"Semakin baik, semakin rapi, manajemen penyelenggaraannya saya lihat semakin terus disempurnakan," ucap Presiden.
 
Untuk diketahui, pada Minggu malam, 12 Maret 2017, ribuan suporter hadir untuk menyaksikan pertandingan antara Pusamania Borneo FC (PBFC) berhadapan dengan Arema FC.
 
Tercatat hingga 20.068 penonton hadir memadati Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, tempat berlangsungnya laga final Piala Presiden 2017. 
 
Tiba sekira pukul 19.00 WIB, Presiden Joko Widodo langsung menuju tempat duduk yang telah disediakan.
 
Bersama dengan ribuan penonton lainnya, Kepala Negara menyaksikan pertandingan sejak dimulainya _kick off_ babak pertama. Tim Arema FC yang berjuluk 'Singo Edan' berhasil menguasai babak pertama dengan skor 3-0.
 
Di babak kedua, Arema FC menambah dua gol dan PBFC hanya dapat membalas satu gol. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan berbunyi, skor 5-1 untuk Arema FC. Hal tersebut menjadi pertanda bahwa Arema FC keluar sebagai juara pertama Piala Presiden 2017.
 
Atas kemenangan tersebut, Arema FC berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp3 miliar yang telah disiapkan Panitia Piala Presiden 2017 untuk pemenang pertama.
 
Turut hadir mendampingi Presiden menyaksikan laga final Piala Presiden 2017, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Mulyono, Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi dan Ketua SC Piala Presiden Maruarar Sirait.(eas)
Read 479 times

Latest from Redaksi

Login to post comments

Gaya

Face Book Galleries

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Ibu Negara Iriana Joko Widodo membuka lomba lari Kartini Run 2018 yang diselenggarakan...
    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)- Sesuai hasil pemeriksaan Ombudsman Republik Indonesia (ORI) yang disampaik sebagai...
    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Sesuai program kerja Promotor( professional,modern dan terpercaya.red) terus dilakukan...
JAKARTA (KORANRAKYATCOM) Bersama dengan kunjungan resmi ASUS Indonesia ke mitra pabrik perakitan lokal PT Satnusa...
    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) - Perhelatan   Asian Games yang berapa bulan lagi tepat  bulan Agustus di Palembang...
  JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)  Gojang ganjing hilangnya sejumlah  data pribadi yang dimiliki oleh pengguna , hingga...
JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) , Bos perusahaan travel umrah Abu Tours, Hamzah Mamba sudah sebagai tersangka ,kini kembali...
    JAKARTA (KORANRAKYAT.COM)–ASUS tengah gencar menggarap smartphone terbaru di pasaran Indonesia. Setelah...
    PAPUA ( KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyempatkan berbelanja di...
JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Sekitar 52 orang korban miras oplosan, polisi melakukan tindakan terhadap penjual oplosan yang...