Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

Perfoma Buruk Argentina Maradonnan Tak Salahkan Messi
Last Updated on Jun 24 2018

Perfoma Buruk Argentina Maradonnan Tak Salahkan Messi

  RUSSIA(KORANRAKYAT.COM) -  Diego Maradona berpendapat seharusnya semua orang tidak menyalahkan Lionel Messi atas performa buruk timnas Argentina di Piala Dunia 2018. Menurut Maradona, akar permasalahan Tim Tango saat ini terletak pada pengelola Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) yang...
Presiden Resmikan Jalan Tol Gempol-Pasuruan
Last Updated on Jun 23 2018

Presiden Resmikan Jalan Tol Gempol-Pasuruan

    SURABAYA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo meresmikan Jalan Tol Gempol-Pasuruan seksi 1 dan 2 sepanjang 20,5 km di Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur, pada Jumat, 22 Juni 2018.    Adapun ruas tol Gempol-Pasuruan Seksi 1A menghubungkan Gempol - Bangil sepanjang 6,8 km dan Seksi...
Brigjen Hasanudin Dibebas tugaskan Sebagai Wakapolda Maluku
Last Updated on Jun 23 2018

Brigjen Hasanudin Dibebas tugaskan Sebagai Wakapolda Maluku

  JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)  - Pergantian struktur di Polda Maluku,  menimbulkan dugaan-dugaan yang tak beralasan. Pasalnya  terjadi seiring dengan adanya ada telegram Kapolri yang memutasi Wakapolda Maluku Briigjend Pol Hasanuddin dari Jabatannya Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen...
Empat Terduga Tetoris di Jabar dan Jateng Ditangkap diduga Kelompok JAD
Last Updated on Jun 23 2018

Empat Terduga Tetoris di Jabar dan Jateng Ditangkap diduga Kelompok JAD

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) – Antisipasi  ancaman dari teroris, akhirnya Polri menangkap empat orang terduga teroris pada Selasa (19/6/2018). Keempatnya ditangkap di dua tempat berbeda: Bandung, Jawa Barat dan Kebumen, Jawa Tengah diduga dari jaringan JAD. Kepala Divisi Hubungan...
Pejabat Perhubungan Akan Diperiksa Diduga Sering Membiarkan KM Sinar Bangun Bawah Penumpang Overload
Last Updated on Jun 23 2018

Pejabat Perhubungan Akan Diperiksa Diduga Sering Membiarkan KM Sinar Bangun Bawah Penumpang...

  JAKARTA,KORANRAKYAT.COM -Peristiwa naas dialami TS nahkoda KM  Sinar Bangun yang tenggelam di Kawasan perairan Danau Toba di Kabupaten Simalungun,Sumatera Utara pada Senin(18/6)2018. Diduga kuat ada kelalaian dan sering bawa kapal " Overload" Kapolri Jenderal Tito Karnavian setelah ketika...

World Today

Monday, 13 March 2017 02:44

Arema Juara Piala Presiden 2017

Written by 
Rate this item
(0 votes)
 
.
 
JAKARTA,KORANRAKYAT.com,- Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2017 telah memasuki babak final pada Minggu, 12 Maret 2017. Arema FC keluar sebagai juara pertama Piala Presiden 2017 setelah memenangkan pertandingan melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor 5-1.
 
Atas kemenangan tersebut, Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasinya kepada para pemenang dan seluruh pihak yang turut berperan serta mendukung terselenggaranya Piala Presiden 2017.
 
"Selamat atas kemenangan Arema dan kepada seluruh insan sepakbola, kepada Bapak Ketua Umum PSSI atas penyelenggaran yang baik Piala Presiden," ujar Presiden kepada para jurnalis usai menonton pertandingan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.
 
Kepala Negara pun berharap agar Turnamen Piala Presiden 2017 menjadi momentum kebangkitan persepakbolaan nasional yang lebih profesional dan mempersatukan.
 
"Kita harapkan ini juga menjadi salah satu momentum untuk bisa kita ambil, momentum kebangkitan sepakbola Indonesia," ungkapnya.
 
Oleh karena itu, Presiden menyatakan akan terus menggelar turnamen serupa di masa mendatang. Mengingat kualitas pertandingan yang digelar semakin baik sesuai dengan harapan masyarakat.
 
"Semakin baik, semakin rapi, manajemen penyelenggaraannya saya lihat semakin terus disempurnakan," ucap Presiden.
 
Untuk diketahui, pada Minggu malam, 12 Maret 2017, ribuan suporter hadir untuk menyaksikan pertandingan antara Pusamania Borneo FC (PBFC) berhadapan dengan Arema FC.
 
Tercatat hingga 20.068 penonton hadir memadati Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, tempat berlangsungnya laga final Piala Presiden 2017. 
 
Tiba sekira pukul 19.00 WIB, Presiden Joko Widodo langsung menuju tempat duduk yang telah disediakan.
 
Bersama dengan ribuan penonton lainnya, Kepala Negara menyaksikan pertandingan sejak dimulainya _kick off_ babak pertama. Tim Arema FC yang berjuluk 'Singo Edan' berhasil menguasai babak pertama dengan skor 3-0.
 
Di babak kedua, Arema FC menambah dua gol dan PBFC hanya dapat membalas satu gol. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan berbunyi, skor 5-1 untuk Arema FC. Hal tersebut menjadi pertanda bahwa Arema FC keluar sebagai juara pertama Piala Presiden 2017.
 
Atas kemenangan tersebut, Arema FC berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp3 miliar yang telah disiapkan Panitia Piala Presiden 2017 untuk pemenang pertama.
 
Turut hadir mendampingi Presiden menyaksikan laga final Piala Presiden 2017, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Mulyono, Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi dan Ketua SC Piala Presiden Maruarar Sirait.(eas)
Read 508 times

Latest from Redaksi

Login to post comments

Gaya

Face Book Galleries

  RUSSIA(KORANRAKYAT.COM) -  Diego Maradona berpendapat seharusnya semua orang tidak menyalahkan Lionel Messi...
    SURABAYA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo meresmikan Jalan Tol Gempol-Pasuruan seksi 1 dan 2 sepanjang...
  JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)  - Pergantian struktur di Polda Maluku,  menimbulkan dugaan-dugaan yang tak beralasan....
    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) – Antisipasi  ancaman dari teroris, akhirnya Polri menangkap empat orang terduga...
  JAKARTA,KORANRAKYAT.COM -Peristiwa naas dialami TS nahkoda KM  Sinar Bangun yang tenggelam di Kawasan perairan...
  JAKARTA(KORANRAKYAT) Digelar operasi ketupat yang akan mengawal pengamanan arus mudik dan balik hari...
      JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo hadir dalam acara buka puasa bersama dengan keluarga besar...
    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) - Rapat koordinasi melalui vidio confrensi dengan pemerintah daerah TNI Polri sudah...
    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)  Presiden menghadiri acara buka puasa bersama di Lapangan Mabes TNI, Cilangkap,...
    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) - Antisipasi keamanan selama arus mudik,  TNI ikut menurunkan  sejumlah personil...