Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik dan tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

Bupati Sidoarjo Hari ini Penuhi Panggilan KPK
Last Updated on Feb 16 2024

Bupati Sidoarjo Hari ini Penuhi Panggilan KPK

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM,-Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali hari ini (16/2), kooperatif hadir memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia dipanggil sebagai saksi untuk kasus dugaan korupsi pemotongan insentif pegawai di lingkungan Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD)...
Catak Kinerja Positif,Bank Jatim Tebar Deviden Jumbo Rp 816 Miliar
Last Updated on Feb 07 2024

Catak Kinerja Positif,Bank Jatim Tebar Deviden Jumbo Rp 816 Miliar

  SURABAYA,KORANRAKYAT.COM, -PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2023. Acara tersebut dihelat di Ruang Bromo, bankjatim Kantor Pusat Surabaya pada hari Rabu (7/2). Hadir langsung dalam RUPS tersebut Gubernur...
Ketimpangan Terus Terjadi Di Indonesia, Inilah Komitmen Anies Baswedan!
Last Updated on Feb 04 2024

Ketimpangan Terus Terjadi Di Indonesia, Inilah Komitmen Anies Baswedan!

      JAKARTA,KORANRAKYATCOM - Ketimpangan di Indonesia masih menjadi masalah ekstrim yang sulit untuk diatasi, selain masalah tersebut ada juga masalah yang lain yaitu ketidakadilan dan kesetaraan. Mengenai permasalahan ini, berhasil menjadi sorotan dari Capres Nomor Urut 1 yaitu Anies...
Debat Capres Prabowo Sebut  Indonesia Kurang 140 Ribu Dokter
Last Updated on Feb 04 2024

Debat Capres Prabowo Sebut Indonesia Kurang 140 Ribu Dokter

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Calon Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto sebut  Indonesia kekurangan sebanyak 140.000 dokter. Dia berjanji akan mengatasi persoalan ini jika terpilih menjadi Presiden terpilih dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.Hal ini disampaikan Prabowo dalam Debat...

World Today

  •  
    Indonesia-Tanzania Sepakat Tingkatkan Kerja



    BOGOR,KORANRAKYAT.COM, Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kenegaraan Presiden Republik

     
Sunday, 26 November 2023 06:43

Peduli Pajak, Bank Jatim Terima Penghargaan dari Bapenda Jawa Timur

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

 

SURABAYA, KORANRAKYAT.COM- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) berhasil mendapat penghargaan dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Timur bertepatan dengan hari ulang tahun Bapenda yang ke 61. Bertempat di  Gedung Bapenda Provinsi Jawa Timur, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur  Khofifah Indar Parawansa kepada Direktur Utama bankjatim Busrul Iman pada hari Jumat (24/11).

Adapun penghargaan yang diterima bankjatim adalah kategori Mitra Kerja karena bankjatim dinilai cukup peduli dan patuh terhadap pajak sehingga mendapat kepercayaan penuh dari pemerintah. Emiten dengan kode BJTM tersebut juga dianggap konsisten dalam bersinergi dengan pemerintah terkait kontribusi dan pemungutan pajak daerah. 

Busrul menjelaskan, bankjatim senantiasa berkomitmen mendukung pemerintah daerah untuk meningkatkan pendapatan asli daerah dengan membuka seluas-luasnya pilihan pembayaran pajak bagi wajib pajak, baik melalui e-channel bankjatim maupun agen jatim. "bankjatim sebagai mitra strategis pemerintah daerah selalu siap mendukung pemerintah dalam meningkatkan pendapatan dari sektor pajak melalui inovasi, digitalisasi, dan kolaborasi," ujar Busrul.

Menurutnya, makna dari Mitra Kerja adalah trust atau kepercayaan sehingga harus dijaga betul. Kalau sudah dipercaya itu berarti harus bisa menjadi lebih baik. “Kami siap untuk selalu berkolaborasi dan bersinergi demi memberikan kontribusi yang positif bagi perekonomian Jawa Timur,” tegas Busrul.

Sementara itu, Khofifah Indar Parawansa berharap agar apresiasi yang telah diterima oleh para penerima penghargaan bisa memacu semua pihak untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap pajak. “Kita semua harus taat pajak. Karena hasil pajak juga akan kembali ke kita lagi untuk kepentingan bersama. Sehingga Jawa Timur bisa makin maju dan berkembang,” tambahnya.(an)

Read 1182 times
Login to post comments

Panggung Koruptor

  •