Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik dan tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

Bupati Sidoarjo Hari ini Penuhi Panggilan KPK
Last Updated on Feb 16 2024

Bupati Sidoarjo Hari ini Penuhi Panggilan KPK

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM,-Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali hari ini (16/2), kooperatif hadir memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia dipanggil sebagai saksi untuk kasus dugaan korupsi pemotongan insentif pegawai di lingkungan Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD)...
Catak Kinerja Positif,Bank Jatim Tebar Deviden Jumbo Rp 816 Miliar
Last Updated on Feb 07 2024

Catak Kinerja Positif,Bank Jatim Tebar Deviden Jumbo Rp 816 Miliar

  SURABAYA,KORANRAKYAT.COM, -PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2023. Acara tersebut dihelat di Ruang Bromo, bankjatim Kantor Pusat Surabaya pada hari Rabu (7/2). Hadir langsung dalam RUPS tersebut Gubernur...
Ketimpangan Terus Terjadi Di Indonesia, Inilah Komitmen Anies Baswedan!
Last Updated on Feb 04 2024

Ketimpangan Terus Terjadi Di Indonesia, Inilah Komitmen Anies Baswedan!

      JAKARTA,KORANRAKYATCOM - Ketimpangan di Indonesia masih menjadi masalah ekstrim yang sulit untuk diatasi, selain masalah tersebut ada juga masalah yang lain yaitu ketidakadilan dan kesetaraan. Mengenai permasalahan ini, berhasil menjadi sorotan dari Capres Nomor Urut 1 yaitu Anies...
Debat Capres Prabowo Sebut  Indonesia Kurang 140 Ribu Dokter
Last Updated on Feb 04 2024

Debat Capres Prabowo Sebut Indonesia Kurang 140 Ribu Dokter

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Calon Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto sebut  Indonesia kekurangan sebanyak 140.000 dokter. Dia berjanji akan mengatasi persoalan ini jika terpilih menjadi Presiden terpilih dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.Hal ini disampaikan Prabowo dalam Debat...

World Today

  •  
    Indonesia-Tanzania Sepakat Tingkatkan Kerja



    BOGOR,KORANRAKYAT.COM, Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kenegaraan Presiden Republik

     
Thursday, 19 October 2023 04:02

Dukung Pemulihan Dampak Pandemi, Bank Jatim Terima Penghargaan Jatim Bangkit Awards

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

SURABAYA, KORANRAKYAT.COM, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) berhasil meraih penghargaan Jatim Bangkit Awards 2023 yang diselenggarakan oleh JTV. Bertempat di Ballroom Grand Mercure Surabaya, kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (18/10) malam itu dihadiri oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Direktur Utama bankjatim Busrul Iman. 

Dalam kesempatan tersebut, bankjatim menjadi satu-satunya BUMD Jawa Timur yang berhasil menerima award karena dirasa berhasil memberikan sumbangsih yang besar kepada masyarakat Jawa Timur selama pandemi covid-19 beberapa waktu lalu. Penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono dan diterima langsung oleh Busrul Iman. Selain bankjatim, Khofifah juga mendapatkan penghargaan sebagai Inisiator dengan Komitmen Tertinggi Program Pemulihan dari Dampak Pandemi.

Busrul menjelaskan, saat merebaknya virus covid-19, bankjatim memang tidak tinggal diam. Berbagai upaya telah dilakukan demi memberikan dukungan konkret kepada masyarakat dan sekaligus mendorong percepatan pemulihan ekonomi. Termasuk bersinergi dengan Pemprov Jatim. Sebab menurutnya, pandemi adalah musuh tak kasat mata yang menguji ketahanan manusia. Karena itu, semua pihak harus Bersatu padu saling bahu-membahu berbagi tugas sesuai kapasitas dan fungsi masing-masing agar bisa bertahan dan memenangkan pertarungan melawan Covid-19.

”Kami saat itu aktif menyalurkan bantuan kepada berbagai elemen masyarakat rentan dengan menyediakan bantuan-bantuan kebutuhan dasar. Selain itu, sokongan bantuan dari bankjatim juga diberikan kepada para tenaga medis di berbagai daerah sebagai bentuk dukungan nyata perseroan terhadap seluruh lapisan masyarakat dalam gerakan melawan Covid-19,” paparnya.

Busrul juga menjelaskan, pandemi Covid-19 telah mendorong bankjatim terus melakukan upgrade dan penyesuaian layanan perbankan digital untuk mengakomodir kebutuhan nasabah. Kini, bankjatim telah memiliki platform digital yaitu JConnect yang bisa dimanfaatkan untuk transaksi perbankan, belanja, sampai pengajuan kredit. Hal tersebut juga sebagai salah satu langkah untuk memitigasi risiko yang ada seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi perbankan. 

”Kami bersyukur saat terjadinya pandemi lalu, kinerja bankjatim masih mampu mencetak angka yang positif. Itu semua tidak terlepas dari kerja keras para Jatimers dan dukungan dari semua masyarakat Jawa Timur.,” ungkapnya.(an)

Read 498 times
Login to post comments

Panggung Koruptor

  •