Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

Dimusnahkan Barang Bukti  Sabu Sabu 121 Gram dan Ganja 200 Gram Oleh Kejari Bengkulu
Last Updated on Dec 18 2018

Dimusnahkan Barang Bukti Sabu Sabu 121 Gram dan Ganja 200 Gram Oleh Kejari Bengkulu

    BENGKULU, (KORANRAKYAT.COM) — Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bengkulu melaksanakan pemusnahan barang bukti hasil tindak pidana umum (Pidum) yang kasusnya telah berkekuatan hukum tetap atau Inkracht, di halaman Kejari Bengkulu, Senin (17/12/2018).             Kepala Kejaksaan...
Dimusnahkan Barang Bukti  Sabu Sabu 121 Gram dan Ganja 200 Gram Oleh Kejari Bengkulu
Last Updated on Dec 18 2018

Dimusnahkan Barang Bukti Sabu Sabu 121 Gram dan Ganja 200 Gram Oleh Kejari Bengkulu

    BENGKULU, (KORANRAKYAT.COM) — Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bengkulu melaksanakan pemusnahan barang bukti hasil tindak pidana umum (Pidum) yang kasusnya telah berkekuatan hukum tetap atau Inkracht, di halaman Kejari Bengkulu, Senin (17/12/2018).             Kepala Kejaksaan...
  Rohidin Mersyah Dilantik Jadi Gubernur Bengkulu Oleh Presiden Joko Widodo  Rohidin  Bertekad Kembangkan Pariwisata Bengkulu
Last Updated on Dec 14 2018

Rohidin Mersyah Dilantik Jadi Gubernur Bengkulu Oleh Presiden Joko Widodo Rohidin Bertekad...

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo secara resmi melantik Rohidin Mersyah sebagai Gubernur Bengkulu untuk sisa masa jabatan tahun 2016-2021.           Rohidin Mersyah dilantik menggantikan Gubernur Bengkulu sebelumnya, Ridwan Mukti, berdasarkan pada Surat Keputusan...
Kasus Pembantaian Nduga Papua Negara Tidak Boleh kalah
Last Updated on Dec 10 2018

Kasus Pembantaian Nduga Papua Negara Tidak Boleh kalah

  JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Penyelesaian kasus penembakan di Kabupaten Nduga ,Papua yang menelan korban para pekerja PT Astika saat melaksanakan tugas membuat jalan. Disini negara tak boleh kalah TNI Polri terus mengejar para pelaku.Kadiv  Humas Mabes Polri, Brigjend Pol Muhammad Iqbal mengatakan...
Jaksa Agung Tegaskan Menerima 2 Surat SPDP Habib Bahar Smith
Last Updated on Dec 10 2018

Jaksa Agung Tegaskan Menerima 2 Surat SPDP Habib Bahar Smith

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Proses pemeriksaan Habib Bahar Smith terus berproses. Kini kejaksaan Agung menerima dua surat pemberitahuan dimulainya penyidikan (SPDP). Jaksa Agung Muhammad Prasetyo ditemui di Kejaksaan Agung, Jumat(7/12)2018 mengatakan pihaknya telah menerima dua surat...

World Today

Friday, 13 April 2018 16:16

ASUS Akan Hadirkan Smartphone Pertama Berbasis Snapdragon 636 Mobile Platform

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

 

JAKARTA (KORANRAKYAT.COM)ASUS tengah gencar menggarap smartphone terbaru di pasaran Indonesia. Setelah memasarkan ZenFone Max Plus M1 di awal tahun 2018, saat ini produsen asal Taiwan tersebut sedang mempersiapkan varian smartphone terbarunya. Masih ditujukan untuk segmen mainstream, smartphone terbaru tersebut ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dari pengguna di Indonesia akan perangkat dengan performa prima dengan harga yang terjangkau.

            Tepatnya di 23 April mendatang, ASUS akan menghadirkan smartphone terbaru dari seri ZenFone yang memiliki keunggulan yakni berkapasitas baterai tinggi. Bersaing di segmen mainstream, ASUS menghadirkan menghadirkan Qualcomm ™ Snapdragon ® 636 Mobile Platform untuk smartphone terbarunya. Performa dan harga yang akan dihadirkan ASUS untuk smartphone terbarunya akan menjadi standar baru untuk smartphone di segmen mid-high  

“Prosesor merupakan salah satu faktor utama yang menentukan saat calon pengguna memilih smartphone yang akan menjadi perangkat yang ia gunakan sehari-hari,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Untuk itu, kami memilih Snapdragon ® 636 Mobile Platform yang merupakan prosesor mutakhir terbaik untuk performa dan efisiensi tenaga di segment mid-high smartphone, dan prosesor ini menawarkan performa yang jauh lebih tinggi dibanding seri mainstream sebelumnya,” sebutnya.

“Dengan peningkatan kinerja yang signifikan pada Snapdragon 636 Mobile Platform, Qualcomm Technologies bekerjasama erat dengan ASUS menunjukkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan dari pengguna di Indonesia akan perangkat dengan performa prima dengan harga yang terjangkau,” sebut Shannedy Ong, Country Director for Qualcomm Indonesia.

Peningkatan Performa Signifikan

Selain performa yang prima, efisiensi baterai yang juga menjadi keunggulan dari Snapdragon 636 Mobile Platform yang disematkan dalam smartphone terbaru ASUS. Ia akan menjadi pendamping yang tepat bagi pengguna dengan produktivitas dan mobilitas yang tinggi. Baik saat dimanfaatkan untuk aplikasi sehari-hari, ataupun untuk gaming.

            Snapdragon 636 Mobile Platform merupakan chipset terbaru andalan Qualcomm yang diciptakan untuk melanjutkan popularitas Snapdragon 625 Mobile Platform. Prosesor ini mewarisi efisiensi energi yang hebat yang ditawarkan oleh pendahulunya tersebut, namun di saat yang sama, memberikan 40 persen peningkatan performa perangkat dan 10 persen peningkatan performa untuk gaming dan browsing dibanding seri Snapdragon 630 Mobile Platform terdahulu. 

Bahkan jika dibandingkan dengan prosesor mainstream terdahulu, yakni Snapdragon 625 Mobile Platform, peningkatan performa yang ditawarkan oleh Snapdragon 636 Mobile Platform sangat signifikan. Performanya bisa mencapai 50 persen lebih tinggi dalam beberapa skenario dan score AnTuTu benchmark-nya meningkat hingga hampir 2 kali lipat.

“Dengan menggunakan prosesor terbaru Qualcomm tersebut, tak salah kalau kami menyebutkan bahwa ASUS akan membuat sebuah standar baru, untuk sebuah perangkat smartphone segmen mainstream,” tutup Galip. 

Tentang ASUS

ASUS mencatat tonggak sejarah baru. Di Desember 2017, GfK menyebutkan, pangsa pasar laptop consumer ASUS mencapai 39,8(1) persen. Naik dibanding setahun sebelumnya yakni 36,3 persen. ASUS juga mencatatkan rekor baru di industri gaming. Berdasarkan data GfK semester kedua 2017, ASUS menguasai 64,1(2) persen pasar laptop gaming berbasis Nvidia GTX. Raihan luar biasa dicapai ASUS dengan menguasai pasar laptop gaming berukuran layar di atas 16 inci, yakni mencapai 81,9 persen. Dengan kata lain, ASUS ROG 17 inci merupakan acuan utama pengguna yang membutuhkan laptop performa tertinggi.

            ASUS juga merupakan Top 2 produsen laptop konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik. ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari laptop, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone. Dimotivasi oleh komitmen pada inovasi, ASUS juga mengembangkan teknologi dari Personal Computing, Mobile Computing dan kini fokus pula pada IoT serta Robotics Computing.

            Saat ini ASUS memiliki lebih dari 17.000 orang karyawan di seluruh dunia, di mana 5.500 orang di antaranya adalah insinyur di tim R&D (riset dan pengembangan) berkelas dunia. Di tahun 2016 lalu, ASUS juga berhasil mendapatkan revenue sebesar 13.3 milar dolar AS. Sebagai bukti dari komitmen terhadap inovasi, desain dan kualitas, ASUS telah memenangkan 4.385 penghargaan dari organisasi teknologi terpandang dan media IT sedunia di tahun 2016, dan telah meraih lebih dari 721 penghargaan untuk seri Zenfone sejak tahun 2014.(ardan)

Read 829 times Last modified on Friday, 13 April 2018 17:08
Login to post comments

Entertaiment

Face Book Galleries

    BENGKULU, (KORANRAKYAT.COM) — Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bengkulu melaksanakan pemusnahan barang bukti...
    BENGKULU, (KORANRAKYAT.COM) — Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bengkulu melaksanakan pemusnahan barang bukti...
    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo secara resmi melantik Rohidin Mersyah sebagai Gubernur Bengkulu...
  JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Penyelesaian kasus penembakan di Kabupaten Nduga ,Papua yang menelan korban para pekerja...
    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Proses pemeriksaan Habib Bahar Smith terus berproses. Kini kejaksaan Agung menerima...
    BOGOR(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo ikut bersenam pagi pada Hari Ulang Tahun ke-33 Senam Tera...
.   JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo mengajak seluruh elemen bangsa untuk terus aktif meluhuri dan...
    Bengkulu, (KORANRAKYAT.COM) - Setelah sekian lama belum ada kejelasan kapan Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu...
    BOGOR(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo dan keluarga mengapresiasi peran media yang menurutnya telah ikut...
    BOGOR(KORANRAKYAT.COM) Selepas jalan pagi bersama keluarga, Presiden Joko Widodo berbincang santai dengan...

Ekonomi Makro

  •  

    .

     

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasinya atas kinerja Bank

     
  •  

     

     
    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Dalam empat tahun ini, pemerintah telah bekerja keras untuk
     
  •  

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)Presiden Joko Widodo bersama dengan jajaran terkait hari ini menggelar

     
  •  

     

    BALI(KORANRAKYAT.COM)Indonesia dan Singapura telah bersepakat untuk meningkatkan kerja sama di

     

Malang Raya

Privalensi Stunting Di Kota

 

 

MALANG (KORANRAKYAT.COM) Prevalensi balita stunting

Read more

Rumah Kepala PU Kab Malang

 

MALANG(KORANRAKYAT.COM)- Selain menggarap sejumlah pihak

Read more

Rendra Bupati Malang Ditahan