Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

Aneh,Roro Duta Anti Narkoba Malah Pesan Narkoba
Last Updated on Feb 16 2018

Aneh,Roro Duta Anti Narkoba Malah Pesan Narkoba

JAKARTA(KORANMRAKYAT,COM) Disayangkan duta anti Narkoba malah terjerat narkoba. Artis Roro Fitria yang masuk dalam daftar selebriti Tanah Air yang diduga terjerat kasus narkoba,padahal Roro dikenal sebagai duta anti Narkoba, kenapa dengan barang haram itu justru tidak dijahui malah didekati....
Onglay Penyelundup Narkoba Ditangkap Disita Rp.2,7 M dan BB 242 Kg Sabu 30 Ribu Ekstasi
Last Updated on Feb 16 2018

Onglay Penyelundup Narkoba Ditangkap Disita Rp.2,7 M dan BB 242 Kg Sabu 30 Ribu Ekstasi

  JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) -  Aksi kejahatahan  penyeludupan narkoba  yang dilakukan sudah ke enam kali yang didalangi  Lim Toh Hing Alias Onglay dan kali ini berhasil ditangkap  sebanyak  242 kg Sabu , 30 Ribu Ekstasi dan berhasil disita bersama uang sebanyak Rp 2,7 Miliar. Saat itu warga...
Presiden Tegaskan Perlunya Deregulasi dan Debirokratisasi untuk Dukung Perguruan Tinggi
Last Updated on Feb 16 2018

Presiden Tegaskan Perlunya Deregulasi dan Debirokratisasi untuk Dukung Perguruan Tinggi

  MAKASAR(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo mengingatkan agar dalam bekerja harus fokus dan memiliki prioritas apa yang ingin dikerjakan. Jangan lagi anggaran dibagi rata ke berbagai kegiatan yang tanpa fokus. “Bertahun-tahun dilakukan, hasilnya tiap tahun  enggak berasa. Kontrolnya secara...
Penangkapan Pejabat Lampung Tengah  Menambah Panjang Pejabat Terkena OTT KPK
Last Updated on Feb 15 2018

Penangkapan Pejabat Lampung Tengah Menambah Panjang Pejabat Terkena OTT KPK

  JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)  Penangkapan  Pejabat Lampung Tengah menambah panjang sederetan  sepekan Bupati serta Walikota maupun Gubernur yang terkena OTT (operasi Tangkap  Tangan (OTT) KPK , sebelumnya Gubernur  Jambi Zomi Zola, Bupati Jombang  Nyono Suherli, Bupati Ngada Marianus, ,Bupati...
Presiden Serahkan 4.500 Sertifikat Di Maluku Tengah
Last Updated on Feb 15 2018

Presiden Serahkan 4.500 Sertifikat Di Maluku Tengah

    MALUKU(KORANRAKYAT.COM) Mengakhiri kegiatan kunjungan kerjanya di Provinsi Maluku, Presiden Joko Widodo menyerahkan 4.500 sertifikat hak atas tanah untuk rakyat Kota Ambon dan Kabupaten Maluku Tengah.Didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Kepala Negara menyerahkan sertifikat tersebut di...

Seputar Dunia

  •  
    Hubungan Baik RI-Kamboja Perlu Ditingkatkan

     

     

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)  Hubungan baik Idonesia-Kamboja telah terjalin cukup lama hal ini

     
Tuesday, 21 November 2017 15:28

Kang Maman Kyai Muda Disebut Kuat Sebagai Cawagub Ridwan Kamil Dalam Pilkada Jabar

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Ketua PKB Muhaimin Iskandar dan Kang Maman Serta Ridwan Kamil Dalam Satu Pertemuan (im) Ketua PKB Muhaimin Iskandar dan Kang Maman Serta Ridwan Kamil Dalam Satu Pertemuan (im)

BANDUNG(KORANRAKYAT.COM) Genderang Pilkada Jabar  kini semakin memanas semua Cagub berusaha menggandeng Cawagub sebagai pendamping dalam  Pilkada serentak 2018, tak terkecuali Ridwan Kamil (RK) yang namanya sudah cukup popular di Jabar., karena peranya sebagai walikota Bandung.Namun tidak bisa sendiri RK  memimpin Jabar, harus ada pasangan yang serasi bisa mendampingi sebagai Calon Wakil Gubernur  (Cawagub)  sehingga bisa melengkapi Gaya kepemimpinan RK  yang visionir dan sistematis.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) KH. Maman Imanulhaq yang disebut  cukup santer mendanpingi  Ridwan Kamil sebagai Calon Wakil Gubernur Jabar. Politisi lahir dari kalangan kyai muda dan pesantren ini, sangat cocok   melengkapi RK dalam memimpin Jabar. pada era millinum  ini ” Saya siap damping Ridwan Kamil ( RK) sebagai wakil Gubernur Jabar,” tandas KH. Maman Imanulhaq saat berbincang dengan koranrakyat.com Minggui (19/11) di salah satu Mall  Pasteur kota Bandung.

Dikatakan KH. Maman yang kerap dipanggil dengan Kang Maman ,  bahwa dirinya telah melakukan komunikasi dengan Ridwan Kamil, tentunya akan kita lanjuti dengan melakukan deklarasi nantinya setelah ada kesepakatan  kedua pasangan. “ Ya, kita tunggu dalam waktu yang secepatnya, kalau  bisa diawali dengan panen duren di pondok saya ” ujar pimpinan Ponpes Al – Mizan jatiwangi  Majalengka  Jabar. 

Kang Maman akan siap berbagi tugas  dengan RK bila disepakati sebagai wakilnya. Kang Maman yang berlatar belakang pesantren  merasa  terpanggil  ikut berpartisipasi dalam pembangunan manusia di Jawa Barat. Telah kita ketahui Jabar memiliki potensi besar khususnya anak mudanya dalam  dunia kreatif  cukup terkenal di tanah air maupun mancanegara. Namun Bagaimana dengan  anak muda yang lahir di pesantren anak muda di desa bisa menjadi penyumbang potensi dan  kesejahteraan di Jabar. 

Selain itu juga dari sisi religiusitas dan kebudayaan yang belum bisa optimal , bagaimana pesantren  majelis taklim dan para Dai yang harus di optimalkan.Tentunya potensi mereka harus diupayakan bisa optimal dan Negara bisa hadir. Tentunya dengan melalui program yang tepat sasaran, teruji sehingga bisa  meningkatkan potensi mereka, serta  mampu meningkatkan kesejahteraan dan sumber daya mereka.

Selain itu juga persoalan budaya bisa di optimalkan, karena akan bisa menyumbangkan dalam bidang pariwisata, karena  pariwisata saat ini bisa sebagai merupakan penyumbang terbesar kalau dibanding Migas maupun Kelapa Sawit. Disinggung juga  soal  TKI di Jabar ini cukup banyak , harapanya bisa terkurangi dan lebih cenderung bekerja di Negara sendiri“ Apalagi Kita kan cukup tahu bahwa warga Jabar cukup kreatif  yang terkenal dengan mandiri punya kepercayaan dan Mandiri ( Binangkit red) yang harus dibangkitkan,” ujar  anggota DPR RI dari Fraksi PKB kelahiran  Sumedang ini.

                Selain itu dikatakan juga oleh Kang Maman yang juga pimpinan Ponpes Al Mizan, Jatiwangi Majalalengka , secara tinjauan NKRI Jabar merupakan salah satu propinsi terbesar di Indonesia dan bisa sebagai penyokong Jakarta. sebagai putra daerah  yang berasal dari Jabar saya sangat terpanggil untuk  bisa ikut menyumbangkan pikiran bagaimana memajukan Jabar, khususnya beberapa daerah yang ada dikawasan pantura maupun Jabar Selatan,” ujar

Dikatakan juga seluruh  infrastruktur yang ada  di Jabar harus dioptimalkan sebagai   penguat  pembangunan sumberdaya manusia  diantara Bandara  Kertajati  dan pelabuhan di Katimban Subang  serta  perlu dikembangkan kebeberapa daerah lain ,yang bisa untuk menguatkan sumber daya manusia. Sementara Disampaikan juga persoalan MCK yang telah menjadi program riilnya bila nanti jadi Cawagub Jabar akan dijadikan program  riil di pemerintahanya termasuk dalam bidang Kesehatan dan Pendidikan.(eas)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Read 247 times Last modified on Monday, 25 December 2017 16:44
Login to post comments

Gaya

Face Book Galleries

JAKARTA(KORANMRAKYAT,COM) Disayangkan duta anti Narkoba malah terjerat narkoba. Artis Roro Fitria yang masuk dalam...
  JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) -  Aksi kejahatahan  penyeludupan narkoba  yang dilakukan sudah ke enam kali yang...
  MAKASAR(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo mengingatkan agar dalam bekerja harus fokus dan memiliki prioritas...
  JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)  Penangkapan  Pejabat Lampung Tengah menambah panjang sederetan  sepekan Bupati serta...
    MALUKU(KORANRAKYAT.COM) Mengakhiri kegiatan kunjungan kerjanya di Provinsi Maluku, Presiden Joko Widodo...
  JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Komitmen Freeport membangun smelter di Gresik belum Direalisasikan . Oleh karena itu,...
SURABAYA(KRJ.COM) Genderang Pemilihan Kepala Daerah di Jawa Timur mulai memanas, pada saat pengundian nomor di hotel...
JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) -,Kendati dalam rapat ditemukan banyak oknum jaksa yang  menyalagunakan wewenang, seperti...
    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)  Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Kejaksaan Agung memeriksa mantan Direktur Utama...
JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)Bea Cukai dan Badan Nasional Narkotika (BNN) mengamankan 110,8 kg Sabu dan 18.300  butir...