Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik dan tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

Sukses Tingkatkan Reputasi Perusahaan, Bank Jatim Raih Peringkat Platinum pada Ajang ICCA Awards 2024
Last Updated on Mar 29 2024

Sukses Tingkatkan Reputasi Perusahaan, Bank Jatim Raih Peringkat Platinum pada Ajang ICCA Awards...

  JAKARTA, KORANRAKYAT.COM,PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) baru saja dianugerahi penghargaan oleh Economic Review. Penghargaan yang diberikan yaitu sebagai The Best Corporate Secretary and Communication Platinum Award dengan skor 90,50 atau Very Excellent untuk kategori...
Dukung Penuh Pengembangan Wakaf, Bank Jatim Tandatangani LOI dengan Badan Wakaf Indonesia
Last Updated on Mar 28 2024

Dukung Penuh Pengembangan Wakaf, Bank Jatim Tandatangani LOI dengan Badan Wakaf Indonesia

  JAKARTA, KORANRAKYAT.COM,  Sebagai wujud dukungan dalam memperkuat perwakafan di Indonesia, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) melalui Unit Usaha Syariah (UUS) telah melakukan sinergi dan kolaborasi dengan Badan Wakaf Indonesia melalui penandatanganan Letter Of Intent (LOI)...
Porak Porandakan Kandang Vietnam Timnas Indonesia Menang 3-0
Last Updated on Mar 26 2024

Porak Porandakan Kandang Vietnam Timnas Indonesia Menang 3-0

     JAKARTA,KORANRAKYAT.COM, Erik Thohir meminta Timnas Indonesia untuk tetap tenang dan tak perlu ber eforia,kendat berhasl memporakporandakan kandang Timnas Vietanam dengan skor 3-0 .Kita harus tetap fokus hadapi laga berikutnya.Ujar erik Selasa (26/3)   Ketua Umum Persatuan...
Semarakkan Bulan Suci, Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza Resmi Dibuka Selama Sepekan
Last Updated on Mar 26 2024

Semarakkan Bulan Suci, Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza Resmi Dibuka Selama Sepekan

    SURABAYA, KORANRAKYAT.COMUntuk menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445H, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Bank Indonesia, dan Suara Surabaya secara resmi menggelar event bertajuk bankjatim QRIS Ramadan Vaganza 2024 di halaman...
Tim Hukum Nasional AMIN Resmi Daftarkan Gugatan Hasil Pemilu ke MK
Last Updated on Mar 21 2024

Tim Hukum Nasional AMIN Resmi Daftarkan Gugatan Hasil Pemilu ke MK

    X Pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bersama Ketua Tim Hukum Nasional AMIN Ari Yusuf Amir serta Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi memberikan keterangan kepada awak media usai melakukan pertemuan di Markas Tim Hukum AMIN, Mampang...

World Today

  •  
    Indonesia-Tanzania Sepakat Tingkatkan Kerja



    BOGOR,KORANRAKYAT.COM, Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kenegaraan Presiden Republik

     
Thursday, 30 March 2017 15:40

Aksi Unjuk Rasa 313 Jangan Sampai Anarkis

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

JAKARTA,KORANRAKYAT.com- Aksi unjuk rasa 313  meminta Gubernur Basuki Tjahja Purnama di ditahan jangan sampai unjuk rasa berbau politik yang bertentangan penetapan hukum memberikan kesan ada pemaksaan kehendak berbau politis.Disetujui aksi ini agar bisa menyampaikan pendapat untuk kepentingan bangsa negara kalau ada kekerasan akan ditindak.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjend Pol Boy Rafli Amar :  Dari proses komunikasi kita sudah dapat informasinya  dari informasinya kita.dengan kordinator lapangan, kita harapkan hari ini kita sudah ada dua kali mudah-mudahan hasil pertemuan ini untuk menampilkan aksi damai . "Situasi kegiatan ibadah itu sudah menjadi hal kita bicarakan, ada yang unjuk rasa suatu yang damai dari hal-hal yang provokatif yang kita berharap tidak ada penyimpangan dalam menyampaikan aspirasi nanti," ujarnya.

MenyinggungPengamanannya,Boy menegaskan
Cukup banyak jadi cukup banyak.Jadi.anggarannya naik lagi, Ada karena kita juga menyiapkan personil dan akan ada dukungan logistik itu sudah tugas kita. Kita sudah siap semua."
Lokasinya disekitar jalan Medan merdeka barat, kemungkinan beberapa pengalihan," tegasnya

Ketika ditanya Antisipasi disusup, Boy menjelaskan Itu yang kita antisipasi sudah dilakukan oleh Densus 88 . "Sudah ada kegiatan-kegiatan yang sifatnya potensi perlawanan teror  jadi kegiatan pengamanan yang sifatnya terbuka berjalan kegiatan deteksi dini, penyelidikan terhadap potensi ancaman teror. Tentu kita tidak bisanya sampaikan karena.itu lebih bagus jadi tugas petugas saja untuk deteksi dini," jelasnya.

Untuk itu,Boy menandaskan kita sudah lakukan langkah-langkah itu. Kita ingin kegiatan masyarakat tidak disusupi  orang-orang yang punya niat jahat." Sebagai negara yang demokrasi  aspirasi dalam konteks untuk rasa sebagaimana yang diatur dalam Undang-undang Pemilu adalah suatu tugas jajaran kepolisian untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat . Jadi pelayanan pengamanan bagi maayarakat itu lah yangKita lakukan dua hari ini sudah berkomunikasi mudah-mudahan," tandas.

Lebih lanjut, Boy menandaskan Hasil komunikasi dapat disepakati bersama kita secara bersama-sama untuk menjaga proses ujuk rasa yang aman,tertib, damai tidak melakukan pengerusakan. "Hal-hal ini keamanan masyarakat merugikan masyarakat," tandasnya .

Menyoroti aksi besok, Boy mengakui tim kita kan ada, .
Apakah ada yang berjalan ke istana negara koordinasi iya ,tapi kalau perkembangan seperti apa . Koruptornya ketertiban keamanan.Kita bangun bersama. "Kegiatan.yang berkumpul di Masjid Istiqlal diberikan hari ini . Tentuada pengamanan juga, " akunya.

Untuk ijin, Boy membeberkan tidak ada ijin, hanya pemberitahuan saja.
Undang-undang tidak mengharuskan ada ijin. Hanya wajib memberikan bertangung jawab waktunya batas.jam berapa, itu yang jadi dasar Kepolisian untuk melakukan pengamanan yang penting pemberitahuan dengan data yang valid itu sudah disampaikan. "Hari ini disampaikan.Kalau tidak disampaikan, Tidak, kepolisian hanya melayani saja dengan baik ujuk rasa menjaga keamanan bersama pelaksanaannya tertib," bebernya.

Menyoroti ada rasa ketakutan dalam unjuk rasa, Boy mengungkapkan
Tahu engga, masyarakat Jangan takut masyarakat tetap menjalani kegiatannya. "Ada Satpol PP,akan.mengamanatkan ke aman an masyarakat," ungkapnya.

Dari Kapolda menghimbau kan seperti apa, Boy menambahkan memang apa yang disampaikan oleh Panitia sudah mulai.open baik perpanjangan. Mula.bisa tidak , bisa dilakukan .cara-cara baik.
"Paling tidak kalau ujuk rasa Banwaslu bisa berperan berbenturan nanti dengan Bawaslu dan disitu ada sentra Gakumdu," tambahnya.(vk)

 

 

Read 905 times
Login to post comments

Panggung Koruptor

  •  

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengakui membuka penyidikan baru

     
  •  

     

    JAKARTA.KORANRAKYAT.COM,- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menyelesaikan penggeledahan

     
  •  

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Mantan Direktur PT Multimedia Berdikari Sejahtera Windi Purnama dituntut

     
  •