Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

Empat Berkas Perkara Mafia Bola Dalam Pengaturan Skor Segera Dilimpahkan
Last Updated on Jan 21 2019

Empat Berkas Perkara Mafia Bola Dalam Pengaturan Skor Segera Dilimpahkan

    JAKARTA, KORANRAKYAT.COM- Perjalan pemeriksaan yang dilakukan Satgas Antimafia Bola Polri saat ini fokus menyelesaikan berkas perkara empat tersangka kasus dugaan pengaturan skor dalam sepakbola Indonesia. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo...
Polda Kembali Bongkar 21 Artis Diduga Terlibat Bisnis Esek Esek
Last Updated on Jan 21 2019

Polda Kembali Bongkar 21 Artis Diduga Terlibat Bisnis Esek Esek

    SURABAYA(KORANRAKYAT.COM) - Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kembali mengungkap inisial nama-nama artis yang diduga terkait kasus esek esek online. Siapa saja mereka? Sebelumnya, Luki baru mengungkap enam nama yang diduga kuat terlibat dalam jaringan bisnis haram ini. Keenamnya adalah...
Tim Gabungan Akan Diturunkan Ke Tinombala Bila Ali Kalora Tak Menyerahkan Diri
Last Updated on Jan 21 2019

Tim Gabungan Akan Diturunkan Ke Tinombala Bila Ali Kalora Tak Menyerahkan Diri

  JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Ditetapkan sampai 29 Januari 2019 untuk  kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora Cs tidak menyerahkan diri, tim gabungan TNI-Polri yang akan melakukan tindakan represif.         Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri...
Penyidikan Kasus Teror 2 Pimpinan KPK, CCTV dibawa Ke London
Last Updated on Jan 21 2019

Penyidikan Kasus Teror 2 Pimpinan KPK, CCTV dibawa Ke London

                          JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Proses pendalaman  Kasus teror bom di rumah pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) penyidik terus berupaya bekerjasama dengan kepolisan Inggris di London dengan cara...
Edy Rahmayadi Mundur Joko Driyono Plt Ketum PSSI
Last Updated on Jan 20 2019

Edy Rahmayadi Mundur Joko Driyono Plt Ketum PSSI

    BALI(KORANRAKYAT.COM) Mundurnya Edy Rahmayadi membuat tongkat kepempinan PSSI sementara dipegang Joko Driyono. Jokdri - sapaan akrabnya, sebelumnya merupakan waketum dan kni menjadi plt ketum. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyarankan agar dilakukan segera Kongres Luar Biasa...

World Today

Monday, 24 December 2018 14:30

Zenfone Max Pro M2 Beredar Secara Offline Temui Di 12 Toko Yang Ditunjuk

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)–Generasi baru smartphone gaming telah tiba di Indonesia. ASUS akhirnya telah merilis ZenFone Max Pro M2 di Indonesia dalam acara Next Generation Gaming di Jakarta. Smartphone gaming berbaterai besar ini merupakan penerus ZenFone Max Pro M1 yang sangat fenomenal dengan spesifikasi dan fitur yang jauh lebih baik.

 

Tidak hanya menghadirkankualitas, spesifikasi, dan fitur perangkat yang telah ditingkatkan, ASUS juga memastikan metode distribusi yang lebih baik. Hal tersebut dilakukan agar konsumen bisa segera mendapatkan smartphone terbaru ini dengan mudah.

 

“Tidak ada lagi istilah smartphone gaib,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Kami memastikan ZenFone Max Pro M2 segera bisa didapatkan setelah peluncurannya. Untuk itu kami telah siap menghadirkan smartphone ini segera melalui jaringan retail offline ASUS.”

 

ASUS menunjuk 12 toko pertama di seluruh Indonesia untuk melakukan penjualan perdana ZenFone Max Pro M2 yang akan digelar tangal 14 Desember 2018 pukul 10.00 WIB. Setiap pembelian ZenFone Max Pro M2 di 12 toko ini, pembeli akan mendapatkan power bank ZenPower Duo berkapasitas 10.000 mAh secara cuma-cuma.

 

Berikut adalah daftar 12 toko yang akan melakukan penjualan perdana ZenFone Max Pro M2:

 

Nama Toko

Lokasi

Duta Ponsel

Jl. Jend. Sudirman No. 79, 81, 83, Pekanbaru

Maxx Mobile

Jl. Kolonel Abunjani, Sipin – Jambi

Goeboek Imut Expo

BEC 2, Jl. Purnawarman 13-15, Lt. LG Main Road(Depan Blok G)

Sinar Mas Selular

Matahari Plaza Simpang Lima, Lt. 1

Semarang (Depan Escalator naik)

Hartono Mobile (Hartono Elektronika)

WTC Lt. 5 No. 5028 E-Mall. Surabaya

Cellular World

Jl. Teuku Umar, Denpasar

(M) Deltasindo Sagita Mandiri - Jayapura

Jl. Raya Sentani Rt.001/010 Waena Jayapura

Surya Phone - Samarinda

Jl. KH. Abul Hasan No.36 Samarinda

Rappang Cellular (AES Bekasi)

Bekasi Cyberpark, Lt. GFX-AT03 - Bekasi

Prima Phone (AES Roxy)

ITC ROXY MAS Lt. Dasar No 5 – Jakarta Pusat

CV Mobile generation/Aries Cell (AES Cempaka Mas)

ITC CEMPAKA MAS Lt.4 Blok G No. 491, Jakarta

Asus Exclusive Store - Medan

Plaza Medan Fair Lt.4 No. 40-42 Medan

 

ZenFone Max Pro M2 kali ini hadir dengan layar all-screen display (19:9) beresolusi Full HD (2280x1080 pixel). Layar tersebut tampil lebih baik dengan reproduksi warna dan kontras yang lebih baik dari pendahulunya. Tidak hanya itu, layar ZenFone Max Pro M2 telah dilapisi Gorilla Glass 6, membuatnya semakin tangguh. Sementara bodinya menggunakan desain 3D glossy dengan wave pattern agar tampil lebih premium.

ZenFone Max Pro M2 ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang lebih kencang dari Snapdragon 636 yang digunakan di ZenFone Max Pro M1. Penggunaan SoC ini memastikan performa yang lebih baik dalam segala hal. Dukungan teknologi terbaru pada Snapdragon 660 AIE juga membuat ZenFone Max Pro M2 tidak hanya tampil powerful, tetapi juga lebih cerdas.

 

Dari sisi kamera, ZenFone Max Pro M2 juga telah mengalami peningkatan. Kali ini smartphone gaming terbaru ASUS tersebut menggunakan sensor kamera premium dan terkini, Sony IMX486 beresolusi 12MP dengan aperture lensa besar f/1.8. Sensor kamera tersebut memiliki ukuran pixel 1,25µm, lebih besar dari rata-rata sensor yang digunakan di smartphone sekelasnya.

 

Dengan ukuran pixel yang lebih besar, sensor bisa menangkap cahaya lebih baik sehingga foto yang dihasilkan akan lebih bagus. Berbekal sensor tersebut, ZenFone Max Pro juga dapat diandalkan sebagai smartphone untuk keperluan fotografi.

 

 

 

ZenFone Max Pro M2 masih tampil dengan baterai besar 5.000mAh sehingga siap menemani penggunanya sepanjang hari. Smartphone ini bisa menemani penggunanya bermain game hingga 10 jam atau sekitar dua kali lebih tahan lama dari smartphone lain di kelasnya. ZenFone Max Pro M2 juga masih sangat ringan dan memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan ZenFone Max Pro M1 serta smartphone berbaterai besar lainnya.

 

Selain itu, ASUS juga masih mempertahankan penggunaan sistem operasi Stock Android Oreo. Keuntungan menggunakan sistem operasi Stock Android adalah lebih ringan dan performanya yang lebih kencang, serta dipastikan mendapatkan update lebih cepat. ASUS juga memastikan ZenFone Max Pro M2 dipastikan akan mendapatkan update Android Pie.

 

 

 

Tentang ASUS

ASUS mencatat tonggak sejarah baru di tahun ini. Di September 2018, GfK menyebutkan, pangsa pasar laptop consumer ASUS kembali naik menjadi 42,6 persen. Naik dibanding pada akhir kuartal sebelumnya yang mencapai 38,8 persen di Indonesia.

 

ASUS juga mencatatkan rekor baru di industri laptop ultra tipis atau ultrathin. Berdasarkan catatan GfK hingga September 2018, ASUS berhasil meningkatkan eksistensi di pasaran Indonesia, menjadi 22,5 persen. Dibandingkan dengan periode yang sama setahun sebelumnya, peningkatan pangsa pasarnya mencapai 359 persen. Catatan tersebut menunjukkan bahwa laptop seri ASUS ZenBook sudah semakin meraih perhatian pengguna di seluruh Indonesia.

 

Dibanding kuartal kedua di tahun yang sama, yakni tahun 2018, pangsa pasar notebook gaming berbasis Nvidia GTX, ASUS mengalami peningkatan market share sebesar 13,1%. Lebih spesifik, per akhir kuartal ketiga atau di September 2018, market share ASUS untuk laptop gaming berbasis Nvidia GeForce GTX1050 mencapai 48,4 persen. Adapun di segmen GeForce GTX1050Ti dan GeForce GTX1060, angkanya mencapai 73,7 dan 72,0 persen.

 

ASUS juga merupakan salah satu perusahaan yang termasuk dalam daftar World’s Most Admired Companies dari majalah Fortune dan berdedikasi untuk menghadirkan berbagai jenis produk komprehensif seperti Zenbo, ZenFone, ZenBook dan rangkaian perangkat IT serta komponen lain, termasuk AR, VR dan IoT.

 

Saat ini ASUS memiliki lebih dari 16.000 orang karyawan di seluruh dunia, di mana 5.000 orang di antaranya adalah insinyur di tim R&D (riset dan pengembangan) berkelas dunia. Di tahun 2017 lalu, ASUS juga berhasil mendapatkan revenue sebesar 13 milar dolar AS. Sebagai bukti dari komitmen terhadap inovasi, desain dan kualitas, ASUS telah memenangkan 4.511 penghargaan dari organisasi teknologi terpandang dan media IT sedunia di tahun 2016, dan telah meraih lebih dari 721 penghargaan untuk seri Zenfone sejak tahun 2014.(as/an)

 

 

Read 428 times Last modified on Monday, 24 December 2018 14:38
Login to post comments

Entertaiment

Face Book Galleries

    JAKARTA, KORANRAKYAT.COM- Perjalan pemeriksaan yang dilakukan Satgas Antimafia Bola Polri saat ini fokus...
    SURABAYA(KORANRAKYAT.COM) - Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kembali mengungkap inisial nama-nama artis...
  JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Ditetapkan sampai 29 Januari 2019 untuk  kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT)...
...
    BALI(KORANRAKYAT.COM) Mundurnya Edy Rahmayadi membuat tongkat kepempinan PSSI sementara dipegang Joko...
  JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Wakil Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Joko Driyono tak bisa...
  JAKARTA,KORANRAKYAT.COM -         Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri meringkus seorang...
    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Penyidik Kejaksaan Negri Cimahi melakukan penyerahan tersangka M. Itoch Tohija...
    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Aksi pembuat berita bohong tentang Ijasah Presiden Jokowi atau Jokowi palsu...
    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM — Melalui proses yang panjang Tim Satgas Antimafia Bola bentukan Polri terus...

Ekonomi Makro

  •  

Malang Raya

Privalensi Stunting Di Kota

 

 

MALANG (KORANRAKYAT.COM) Prevalensi balita stunting

Read more

Rendra Bupati Malang Ditahan