Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

Lamban Penanganan Kasus Korupsi Mantan Dirut Pertamina, Kejagung Klaim Masih Proses
Last Updated on May 19 2018

Lamban Penanganan Kasus Korupsi Mantan Dirut Pertamina, Kejagung Klaim Masih Proses

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Lambanya penanganan kasus dugaan korupsi yang menjerat mantan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Karen Agustiawa, kejagung klaim  terus berproses setelah ditetapkan tersangka dalam dugaan korupsi investasi perusahaan di Blok Basker Manta Gummy (BGM).  Terus...
Polri Berikan Santunan Bagi Keluarga Enam Anggota Polisi Tewas  Di Mako Brimob
Last Updated on May 19 2018

Polri Berikan Santunan Bagi Keluarga Enam Anggota Polisi Tewas Di Mako Brimob

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) –Polri Memberikan perhatian bagi Keluarga anggota  yang gugur dalam kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua. Sebanyak enam orang perwakilan keluarga menerima bantuan yang secara simbolis diserahkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian....
Presiden Tinjau Langsung Lokasi Ledakan Bom di Surabaya Terakhir 43 Luka Luka 13 Tewas
Last Updated on May 13 2018

Presiden Tinjau Langsung Lokasi Ledakan Bom di Surabaya Terakhir 43 Luka Luka 13 Tewas

   SURABAYA (KORANRAKYAT.COM) Setelah mendapat laporan mengenai aksi teror bom bunuh diri di Surabaya, Presiden memutuskan untuk meninjau langsung lokasi kejadian pada Minggu, 13 Mei 2018.Tepat pukul 14.30 WIB, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Joko Widodo dan rombongan...
 Bom Surabaya Meledak  Di Tiga Gereja 43 Luka 13  Tewas Di Surabaya
Last Updated on May 13 2018

Bom Surabaya Meledak Di Tiga Gereja 43 Luka 13 Tewas Di Surabaya

 SURABAYA (KORANRAKYAT.COM) Korban sementara  diketahui  Sekitar 43  korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara 13  orang dinyatakan meninggal dunia ,  pasca- ledakan diduga bom  yang terjadi di dua gereja.  .Sementara yang terjadi  di GKI Diponegoro, Surabaya, Jawa Timur Saat ini,...
Lima polisi Tewas seorang Tahanan Teroris Ditembak Tahanan Mako Brimob Rusuh
Last Updated on May 09 2018

Lima polisi Tewas seorang Tahanan Teroris Ditembak Tahanan Mako Brimob Rusuh

  JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)-Rusuh bentrok di mako brimob 5 anggota brimob tewas, 1 teroris di tembak mati seorang polisi jadi sandera, teroris berhasil rebut senjata. Saat ini polisi sedang lakukan negosiasi seorang tawanan dari anggota polisi yang disandera tahanan teroris di mako Brimob.Kejadian...

World Today

  •  
    Dubes Mansyur Serahkan Surat Kepercayaan,
     

     

     

    Bissau (KORANRAKYAT.COM)  - Guinea-Bissau yang terletak di Afrika Barat ingin belajar

     
Saturday, 28 April 2018 09:48

ASUS ZenFone Max M1, Baterai Maximum dengan 4.000mAh dalam Ukuran Minimum Baterai besar dengan Full View Display 5,5 inci dalam body smartphone ukuran 5 inci

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

 

JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)  - ASUS memperkenalkan smartphone terbarunya yang juga membawa desain FullView dengan aspek rasio 18:9 dengan kapasitas baterai yang besar. Dinamakan dengan ASUS ZenFone Max M1, smartphone satu ini merupakan varian lite dari generasi ZenFone Max M1 terbaru yang diluncurkan di tahun 2018. 

          Seperti diketahui, ada tiga varian ZenFone Max M1 yang diperkenalkan oleh ASUS untuk konsumen di Indonesia. Paling awal membawa embel-embel Plus dibelakangnya, yang juga bergaya FullView. Namun sedikit memiliki perbedaan dalam bentuk bodi dan SoC (System on Chip) yang digunakan. Dan yang terbaru, adalah ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone Max M1.

“Salah satu varian terbaru yang diperkenalkan hari ini adalah ASUS ZenFone Max M1,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. “Model ini dihadirkan untuk konsumen di Tanah Air yang sangat gemar menggunakan smartphone-nya untuk bermultimedia, khususnya bermain game, namun kalangan gamers casual yang tidak terlalu intens bermain,” sebut Benjamin.

ASUS ZenFone Max M1, Benjamin menyebutkan, didukung dengan prosesor octa core untuk menunjang proses komputasi yang memadai. Hal yang juga unik adalah, meski punya baterai jumbo, tidak lantas membuat perangkat ini menjadi tebal dan berat. “Justru ZenFone Max M1 adalah smartphone dengan kapasitas baterai yang besar namun memiliki bobot yang sangat ringan yakni 150 gram, dibandingkan seri Max lainnya,” sebut Benjamin.

Dual Kamera untuk Lihat Dunia Lebih Luas

ASUS ZenFone Max M1 memiliki ukuran layar sebesar 5,5 inci, namun dikemas dalam ukuran bodi 5 inci berkat desain FullView-nya dan bezel yang sangat tipis.  Display-nya juga telah dilengkapi dengan resolusi layar HD+, di mana resolusi tersebut mencapai 1440x720 piksel serta punya kecerahan layar mencapai 400 nits.

“Smartphone ini juga dirancang dengan 2.5 curved display agar membuat bodinya nyaman digenggam. Dengan screen to body ratio hingga 82 persen, ZenFone Max M1 sangat ideal untuk mendampingi padatnya aktivitas sehari-hari Anda,” ucap Benjamin.

 

Max Stamina

“Kelebihan utama yang menjadi ciri khas ASUS ZenFone Max series adalah kapasitas baterainya yang didesain khusus untuk para traveller dan mereka yang butuh daya tahan baterai maksimal,” ucap Benjamin. “ZenFone Max punya kapasitas baterai yang besar, yakni 4.000mAh, dapat menyimpan daya lebih besar, namun dibuat dalam dimensi yang ringkas,” ucapnya.

 

ZenFone Max M1 bisa bertahan hingga 41 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G, berbicara hingga 36 jam non stop di jaringan 3G, memutar video selama 16 jam, atau menjelajah web selama 23 jam. Kapasitas baterainya yang besar juga bisa membuatnya bisa bertindak sebagai power bank untuk mengisi ulang smartphone lain.

 

Tak hanya soal kapasitas, baterai pada ZenFone Max juga dilengkapi ASUS PowerMaster, sebuah teknologi manajemen daya yang cerdas yang bekerja untuk mengoptimalkan masa aktif baterai. Selain itu, ia juga berfungsi untuk menjaga performa baterai dan smartphone dalam jangka panjang, menyediakan kemampuan reverse charging dan lain-lain.

            Dikombinasikan dengan 12 teknologi pengamanan termasuk temperature monitoring dan overvoltage protection, serta tersedianya setting maintenance otomatis untuk memastikan baterai berjalan optimal, ASUS ZenFone Max M1 menyediakan masa pakai baterai lebih. Durasinya bisa 2x lebih panjang dibanding masa pakai baterai smartphone lain sebelum mulai mengalami penurunan kapasitas maksimal. “ZenFone Max M1 juga telah dilengkapi dengan teknologi fast charging 10W, dimana dalam waktu 15 menit pengisian baterai, akan memberikan kekuatan untuk Anda berbicara (talk time) selama 4.6 jam,” pungkas Benjamin.

 

Tentang ASUS

       ASUS mencatat tonggak sejarah baru. Di Desember 2017, GfK menyebutkan, pangsa pasar laptop consumer ASUS mencapai 39,8 persen. Naik dibanding setahun sebelumnya yakni 36,3 persen. ASUS juga mencatatkan rekor baru di industri gaming. Berdasarkan data GfK semester kedua 2017, ASUS menguasai 64,1 persen pasar laptop gaming berbasis Nvidia GTX. Raihan luar biasa dicapai ASUS dengan menguasai pasar laptop gaming berukuran layar di atas 16 inci, yakni mencapai 81,9 persen. Dengan kata lain, ASUS ROG 17 inci merupakan acuan utama pengguna yang membutuhkan laptop performa tertinggi.

         ASUS juga merupakan salah satu perusahaan yang termasuk dalam daftar World’s Most Admired Companies dari majalah Fortune dan berdedikasi untuk menghadirkan berbagai jenis produk komprehensif seperti Zenbo, ZenFone, ZenBook dan rangkaian perangkat IT serta komponen lain, termasuk AR, VR dan IoT.

        Saat ini ASUS memiliki lebih dari 16.000 orang karyawan di seluruh dunia, di mana 5.000 orang di antaranya adalah insinyur di tim R&D (riset dan pengembangan) berkelas dunia. Di tahun 2017 lalu, ASUS juga berhasil mendapatkan revenue sebesar 13 milar dolar AS. Sebagai bukti dari komitmen terhadap inovasi, desain dan kualitas, ASUS telah memenangkan 4.511 penghargaan dari organisasi teknologi terpandang dan media IT sedunia di tahun 2016, dan telah meraih lebih dari 721 penghargaan untuk seri Zenfone sejak tahun 2014. (ardan)

 

Read 53 times Last modified on Saturday, 28 April 2018 10:01
Login to post comments

Gaya

Face Book Galleries

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Lambanya penanganan kasus dugaan korupsi yang menjerat mantan Direktur Utama PT...
    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) –Polri Memberikan perhatian bagi Keluarga anggota  yang gugur dalam kerusuhan...
   SURABAYA (KORANRAKYAT.COM) Setelah mendapat laporan mengenai aksi teror bom bunuh diri di Surabaya, Presiden...
 SURABAYA (KORANRAKYAT.COM) Korban sementara  diketahui  Sekitar 43  korban luka dilarikan ke Rumah Sakit...
  JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)-Rusuh bentrok di mako brimob 5 anggota brimob tewas, 1 teroris di tembak mati seorang...
  JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)Persoalan pungutan liar (pungli) dan tindak premanisme di sepanjang jalur transportasi...
  BOGOR(KORANRAKYAT.COM) Bhin Bhin, Atung, dan Kaka adalah tiga maskot hasil karya anak bangsa yang diusung...
    Indonesia dan Tiongkok sepakat untuk meningkatkan kerja sama dan kemitraan yang saling menguntungkan bagi kedua...
.   JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Asian Games 2018 merupakan kesempatan emas sekaligus momentum terbaik bagi kita untuk...
    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) - Usaha menyamakan presepsi didalam internal Polri digelar apel Satuan Wilayah...