Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

Empat Berkas Perkara Mafia Bola Dalam Pengaturan Skor Segera Dilimpahkan
Last Updated on Jan 21 2019

Empat Berkas Perkara Mafia Bola Dalam Pengaturan Skor Segera Dilimpahkan

    JAKARTA, KORANRAKYAT.COM- Perjalan pemeriksaan yang dilakukan Satgas Antimafia Bola Polri saat ini fokus menyelesaikan berkas perkara empat tersangka kasus dugaan pengaturan skor dalam sepakbola Indonesia. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo...
Polda Kembali Bongkar 21 Artis Diduga Terlibat Bisnis Esek Esek
Last Updated on Jan 21 2019

Polda Kembali Bongkar 21 Artis Diduga Terlibat Bisnis Esek Esek

    SURABAYA(KORANRAKYAT.COM) - Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kembali mengungkap inisial nama-nama artis yang diduga terkait kasus esek esek online. Siapa saja mereka? Sebelumnya, Luki baru mengungkap enam nama yang diduga kuat terlibat dalam jaringan bisnis haram ini. Keenamnya adalah...
Tim Gabungan Akan Diturunkan Ke Tinombala Bila Ali Kalora Tak Menyerahkan Diri
Last Updated on Jan 21 2019

Tim Gabungan Akan Diturunkan Ke Tinombala Bila Ali Kalora Tak Menyerahkan Diri

  JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Ditetapkan sampai 29 Januari 2019 untuk  kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora Cs tidak menyerahkan diri, tim gabungan TNI-Polri yang akan melakukan tindakan represif.         Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri...
Penyidikan Kasus Teror 2 Pimpinan KPK, CCTV dibawa Ke London
Last Updated on Jan 21 2019

Penyidikan Kasus Teror 2 Pimpinan KPK, CCTV dibawa Ke London

                          JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Proses pendalaman  Kasus teror bom di rumah pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) penyidik terus berupaya bekerjasama dengan kepolisan Inggris di London dengan cara...
Edy Rahmayadi Mundur Joko Driyono Plt Ketum PSSI
Last Updated on Jan 20 2019

Edy Rahmayadi Mundur Joko Driyono Plt Ketum PSSI

    BALI(KORANRAKYAT.COM) Mundurnya Edy Rahmayadi membuat tongkat kepempinan PSSI sementara dipegang Joko Driyono. Jokdri - sapaan akrabnya, sebelumnya merupakan waketum dan kni menjadi plt ketum. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyarankan agar dilakukan segera Kongres Luar Biasa...

World Today

Saturday, 28 April 2018 09:48

ASUS ZenFone Max M1, Baterai Maximum dengan 4.000mAh dalam Ukuran Minimum Baterai besar dengan Full View Display 5,5 inci dalam body smartphone ukuran 5 inci

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

 

JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)  - ASUS memperkenalkan smartphone terbarunya yang juga membawa desain FullView dengan aspek rasio 18:9 dengan kapasitas baterai yang besar. Dinamakan dengan ASUS ZenFone Max M1, smartphone satu ini merupakan varian lite dari generasi ZenFone Max M1 terbaru yang diluncurkan di tahun 2018. 

          Seperti diketahui, ada tiga varian ZenFone Max M1 yang diperkenalkan oleh ASUS untuk konsumen di Indonesia. Paling awal membawa embel-embel Plus dibelakangnya, yang juga bergaya FullView. Namun sedikit memiliki perbedaan dalam bentuk bodi dan SoC (System on Chip) yang digunakan. Dan yang terbaru, adalah ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone Max M1.

“Salah satu varian terbaru yang diperkenalkan hari ini adalah ASUS ZenFone Max M1,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. “Model ini dihadirkan untuk konsumen di Tanah Air yang sangat gemar menggunakan smartphone-nya untuk bermultimedia, khususnya bermain game, namun kalangan gamers casual yang tidak terlalu intens bermain,” sebut Benjamin.

ASUS ZenFone Max M1, Benjamin menyebutkan, didukung dengan prosesor octa core untuk menunjang proses komputasi yang memadai. Hal yang juga unik adalah, meski punya baterai jumbo, tidak lantas membuat perangkat ini menjadi tebal dan berat. “Justru ZenFone Max M1 adalah smartphone dengan kapasitas baterai yang besar namun memiliki bobot yang sangat ringan yakni 150 gram, dibandingkan seri Max lainnya,” sebut Benjamin.

Dual Kamera untuk Lihat Dunia Lebih Luas

ASUS ZenFone Max M1 memiliki ukuran layar sebesar 5,5 inci, namun dikemas dalam ukuran bodi 5 inci berkat desain FullView-nya dan bezel yang sangat tipis.  Display-nya juga telah dilengkapi dengan resolusi layar HD+, di mana resolusi tersebut mencapai 1440x720 piksel serta punya kecerahan layar mencapai 400 nits.

“Smartphone ini juga dirancang dengan 2.5 curved display agar membuat bodinya nyaman digenggam. Dengan screen to body ratio hingga 82 persen, ZenFone Max M1 sangat ideal untuk mendampingi padatnya aktivitas sehari-hari Anda,” ucap Benjamin.

 

Max Stamina

“Kelebihan utama yang menjadi ciri khas ASUS ZenFone Max series adalah kapasitas baterainya yang didesain khusus untuk para traveller dan mereka yang butuh daya tahan baterai maksimal,” ucap Benjamin. “ZenFone Max punya kapasitas baterai yang besar, yakni 4.000mAh, dapat menyimpan daya lebih besar, namun dibuat dalam dimensi yang ringkas,” ucapnya.

 

ZenFone Max M1 bisa bertahan hingga 41 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G, berbicara hingga 36 jam non stop di jaringan 3G, memutar video selama 16 jam, atau menjelajah web selama 23 jam. Kapasitas baterainya yang besar juga bisa membuatnya bisa bertindak sebagai power bank untuk mengisi ulang smartphone lain.

 

Tak hanya soal kapasitas, baterai pada ZenFone Max juga dilengkapi ASUS PowerMaster, sebuah teknologi manajemen daya yang cerdas yang bekerja untuk mengoptimalkan masa aktif baterai. Selain itu, ia juga berfungsi untuk menjaga performa baterai dan smartphone dalam jangka panjang, menyediakan kemampuan reverse charging dan lain-lain.

            Dikombinasikan dengan 12 teknologi pengamanan termasuk temperature monitoring dan overvoltage protection, serta tersedianya setting maintenance otomatis untuk memastikan baterai berjalan optimal, ASUS ZenFone Max M1 menyediakan masa pakai baterai lebih. Durasinya bisa 2x lebih panjang dibanding masa pakai baterai smartphone lain sebelum mulai mengalami penurunan kapasitas maksimal. “ZenFone Max M1 juga telah dilengkapi dengan teknologi fast charging 10W, dimana dalam waktu 15 menit pengisian baterai, akan memberikan kekuatan untuk Anda berbicara (talk time) selama 4.6 jam,” pungkas Benjamin.

 

Tentang ASUS

       ASUS mencatat tonggak sejarah baru. Di Desember 2017, GfK menyebutkan, pangsa pasar laptop consumer ASUS mencapai 39,8 persen. Naik dibanding setahun sebelumnya yakni 36,3 persen. ASUS juga mencatatkan rekor baru di industri gaming. Berdasarkan data GfK semester kedua 2017, ASUS menguasai 64,1 persen pasar laptop gaming berbasis Nvidia GTX. Raihan luar biasa dicapai ASUS dengan menguasai pasar laptop gaming berukuran layar di atas 16 inci, yakni mencapai 81,9 persen. Dengan kata lain, ASUS ROG 17 inci merupakan acuan utama pengguna yang membutuhkan laptop performa tertinggi.

         ASUS juga merupakan salah satu perusahaan yang termasuk dalam daftar World’s Most Admired Companies dari majalah Fortune dan berdedikasi untuk menghadirkan berbagai jenis produk komprehensif seperti Zenbo, ZenFone, ZenBook dan rangkaian perangkat IT serta komponen lain, termasuk AR, VR dan IoT.

        Saat ini ASUS memiliki lebih dari 16.000 orang karyawan di seluruh dunia, di mana 5.000 orang di antaranya adalah insinyur di tim R&D (riset dan pengembangan) berkelas dunia. Di tahun 2017 lalu, ASUS juga berhasil mendapatkan revenue sebesar 13 milar dolar AS. Sebagai bukti dari komitmen terhadap inovasi, desain dan kualitas, ASUS telah memenangkan 4.511 penghargaan dari organisasi teknologi terpandang dan media IT sedunia di tahun 2016, dan telah meraih lebih dari 721 penghargaan untuk seri Zenfone sejak tahun 2014. (ardan)

 

Read 174 times Last modified on Saturday, 28 April 2018 10:01
Login to post comments

Entertaiment

Face Book Galleries

    JAKARTA, KORANRAKYAT.COM- Perjalan pemeriksaan yang dilakukan Satgas Antimafia Bola Polri saat ini fokus...
    SURABAYA(KORANRAKYAT.COM) - Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kembali mengungkap inisial nama-nama artis...
  JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Ditetapkan sampai 29 Januari 2019 untuk  kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT)...
...
    BALI(KORANRAKYAT.COM) Mundurnya Edy Rahmayadi membuat tongkat kepempinan PSSI sementara dipegang Joko...
  JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Wakil Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Joko Driyono tak bisa...
  JAKARTA,KORANRAKYAT.COM -         Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri meringkus seorang...
    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Penyidik Kejaksaan Negri Cimahi melakukan penyerahan tersangka M. Itoch Tohija...
    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Aksi pembuat berita bohong tentang Ijasah Presiden Jokowi atau Jokowi palsu...
    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM — Melalui proses yang panjang Tim Satgas Antimafia Bola bentukan Polri terus...

Ekonomi Makro

  •  

Malang Raya

Rendra Bupati Malang Ditahan