Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

Setelah Bupatinya Kena OTT Kini  Camat Porong Kena Saberpungli
Last Updated on Jan 11 2020

Setelah Bupatinya Kena OTT Kini Camat Porong Kena Saberpungli

    Sidoarjo (koranrakyat.com) Operasi tangkap tangan (OTT) terjadi lagi di Kota Delta. Camat Porong Murtadho disergap Tim Saber Pungli Polresta Sidoarjo karena meminta uang kepada seorang modin. Hingga kemarin (9/1), polisi masih menginterogasi Murtadho di mapolresta. Penangkapan terhadap...
Presiden Tegaskan Hak Berdaulat Indonesia di ZEE
Last Updated on Jan 09 2020

Presiden Tegaskan Hak Berdaulat Indonesia di ZEE

    Natuna(Koranrakyat,com) Dalam kunjungan kerjanya ke Kepulauan Natuna, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau pada Rabu, 8 Januari 2020, Presiden Joko Widodo hendak memastikan adanya penegakan hukum hak berdaulat Indonesia atas sumber daya alam di Zona Ekonomi Eksklusif...
Wahyu Setiawan Komisionir KPU Tersangka
Last Updated on Jan 09 2020

Wahyu Setiawan Komisionir KPU Tersangka

Jakarta(Koranrakyat.com) Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan Komisioner Komisi Pemilihan Umum Wahyu Setiawan sebagai tersangka kasus suap terkait penetapan anggota DPR 2019-2024.               Wahyu ditetapkan sebagai tersangka setelah KPK memulai penyidikan usai operasi tangkap...
Polri Tegaskan Diduga  Istri Korban  Jadi Otak Pembunuhan Hakim PN Medan
Last Updated on Jan 09 2020

Polri Tegaskan Diduga Istri Korban Jadi Otak Pembunuhan Hakim PN Medan

Jakarta(Koranrakyat.com)  - Polisi menangkap tiga orang pembunuh hakim Pengadilan Negeri Medan, Jamaluddin (55). Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono ditemui di Audiotorium PTIK di Jalan Tirtayasa Raya No.6 Kebayoran Lama ,Jakarta Selatan,...
Kado  61 Tahun  Saiful Illah Bupati Sidoarjo Jadi  Tersangka Terkena OTT KPK
Last Updated on Jan 09 2020

Kado 61 Tahun Saiful Illah Bupati Sidoarjo Jadi Tersangka Terkena OTT KPK

Sidoarjo(Koranrakyat.com) Bupati Sidoarjo Saiful Ilah telah ditetapkan Komisi oleh Pemberantasan Korupsi ( KPK) sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan barang dan jasa, Rabu (8/1/2020). Saiful sebelumnya ditangkap KPK dalam sebuah operasi tangkap tangan pada Selasa (7/1/2020)....

World Today

  •  
    Presiden Angkat Isu Rakhine State di

     

     

    BANGKOK(KORANRAKYAT.COM)  Presiden Jokowi kembali mengangkat isu Rakhine State dalam

     
Redaksi

Redaksi

Wednesday, 09 October 2019 14:15

 

 
Bengkulu (Koran Rakyat.com) -  Menjelang ajang pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X tahun 2019, sebagai tuan rumah Pemerintah Provinsi Bengkulu terus memantapkan pelaksanaan ajang perhelatan pekan olahraga tersebut.
 
Dalam hal ini, Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu yang didaulatkan sebagai Koordinator seksi Penyiaran dan Pelayanan Media mengadakan rapat pemantapan publikasi kepada seluruh pimpinan media cetak dan elektronik bertempat di Sekretariat Porwil Gedung Persada Bung Karno Kelurahan Anggut Kota Bengkulu, Jumat (4/10).
 
Rapat pemantapan publikasi dipimpin oleh Sekretaris Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu, Sri Hartika didampingi Panitia Porwil X Sumatera bersama seluruh media cetak, siber, televisi dan Radio.
 
Mewakili Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu, Sekretaris Dinas Kominfotik Sri Hartika dalam rapat menyampaikan, Ia memberikan penegasan dan pemantapan kerja publikasi untuk seluruh Media yang ada di Provinsi Bengkulu agar berkomitmen dan aktif terlibat, mendukung serta ikut partisipasi menyebarluaskan dengan memproduksi berita kegiatan Porwil mulai dari persiapan sampai kepada berlangsungnya acara setiap hari sampai sukses.
 
“Peran media sangat penting dalam mempromosikan Bengkulu, melalui perhelatan Porwil X di Provinsi Bengkulu, agar gaungnya lebih luas, tidak hanya di Sumatera saja, tapi juga seluruh Internasional,”ujar Sri.
 
Ia juga menyarankan, agar para wartawan selain memproduksi berita terkait kegiatan Porwil, juga mengambil dari sisi humanisnya yaitu bagaimana kesan para tamu dan peserta ketika hadir dan menginjakkan kakinya di Bumi Raflesia tempat lahirnya Tokoh Nasional Fatmawati sang penjahit bendera merah putih.
 
Untuk diketahui, Porwil X Bengkulu akan digelar pada tanggal 3 hingga 9 November 2019 mendatang dan menetapkan 11 cabang olahraga dengan 171 nomor pertandingan. Yakni atletik, renang, sepakbola, panjat tebing, catur, bulutangkis, kempo, billiard, tinju, muay thai dan bola voli.
 
Namun demikian, kedatangan para atlet sepakbola sudah dimulai pada tanggal 22 Oktober mendatang. Ayo kita tunjukkan keramahtamahan dan kebahagiaan kita dalam menyambut dan melayani para tamu di provinsi Bengkulu. (1d*)
 
 
Wednesday, 18 September 2019 15:15

 

BENGKULU(KORANRAKYAT.COM) - Pekerjaan pelebaran jalan Kapuas Raya, Lingkar Barat Kota Bengkulu kembali dikerjakan pada tahun ini. Oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu. Plt Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu, Beni Irawan, kemarin mengatakan, Pelebaran jalan ini merupakan lanjutan tahun 2018 lalu yang hanya dikerjakan sekitar 1 Km yaitu dari Simpang Empat Lingkar Barat sampai Jalan Kapuas depan SMA Carolus Bengkulu. Untuk tahun 2019 ini kembali ditambah hingga 1 Km dengan lebar kurang lebih 16 meter hingga Jalan Asahan atau depan kantor DPRD Provinsi Bengkulu. “Itu menggunakan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) dan diselesaikan hingga Desember nanti, mudah-mudahan selesai tepat waktu,” katanya. pantauan media koranrakyat.com di lokasi, terlihat alat berat standby di lokasi, alat berat tersebut melakukan pekerjaannya masing-masing. Sementara aktivitas para pengguna jalan di area tersebut tetap berjalan lancar, tidak ada kemacetan yang ditimbulkan akibat pekerjaan tersebut. (ADV/1r)

Monday, 01 July 2019 12:22
 
Bengkulu. (KORANRAKYAT.COM) - Pemerintah Provinsi Bengkulu terus menggalang berbagai kerjasama dengan pihak terkait untuk mempromosikan Kopi Bengkulu. Setelah sebelumnya telah ditandatangani MoU dengan DKI Jakarta, terbaru, Kopi Bengkulu dengan brand Bencoolen Coffee bakal menyentuh pasar di Negara Arab Saudi.
 
"Sekarang kita sedang mempersiapkan dengan teman-teman di Jakarta, untuk memenuhi permintaan Arab Saudi. Ini merupakan persiapan awal, memasarkan produk kopi Bengkulu agar lebih dikenal di tingkat nasional dan internasional,” katar Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, saat hadir dalam acara Halal Expo 2019, di Jakarta Convention Center, Kamis (27/6/2019).
 
Sebelumnya, Gubernur Bengkulu telah meluncurkan The Reader Coffee di Ibu Kota Jakarta. Hal itu untuk memperkuat pemasaran produk unggulan Kopi Bengkulu di tingkat nasional dan internasional.
 
Rohidin menambahkan, saat ini Bencoolen Coffee sudah tersedia bentuk sachet. Kemasan ini, akan didistribusikan ke berbagai hotel, khususnya di Ibu Kota Jakarta.
 
"Kita juga membuat sebuah strategi pemasaran, yaitu memadukan kopi Bengkulu dengan kopi-kopi lain di berbagai Indonesia, khususnya kopi-kopi yang sudah punya nama di tingkat nasional, seperti Aceh, Bali,” tambah Rohidin.
 
“Sekali lagi ini sebagai langkah mengangkat citra Kopi Bengkulu,” pungkas Rohidin.(1nd*)

 

Thursday, 27 June 2019 14:30

 

Bengkulu. (KORANRAKYAT.COM) – Peningkatan jalan di kawasan wisata pantai panjang Bengkulu kembali dikerjakan. Kegiatan titik nol pekerjaan tersebut bahkan dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu Mulyani.

Diketahui, untuk pekerjaan tahap kedua kali ini, PT.Rodateknindo Purajaya atau lebih dikenal dengan sebutan PT Rotek kembali dipercaya sebagai kontraktor pelaksana. Wajar, karena PT Rotek merupakan sebuah perusahaan kontraktor ternama di Bengkulu, yang teruji, berkualitas dan ahli dalam membidangi pekerjaan tersebut.

Dari pantauan media ini di lokasi, prosesi pekerjaan yang dilakukan oleh perusahaan tersebut memang tergolong cepat. Pasalnya, baru dalam hitungan bulan sejak dilakukannya titik nol beberapa waktu lalu (5/5), seluruh median jalan yang menjadi pekerjaan sudah terlihat hitam mulus oleh aspal baru.

Dengan demikian tentunya para pengguna jalan tidak perlu merasa kuatir lagi ketika melintasi area tersebut karena lobang-lobang pada bagian badan jalan yang selama ini dianggap mengganggu sudah aktivitas para pengguna jalan sudah dapat teratasi.(1nd)

 

 

Thursday, 27 June 2019 14:23


 

 

Bengkulu, (KORANRAKYAT.COM) - Dengan Perkembangan teknologi, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu Jaduliwan, Kamis (27/06) sampaikan arahan kepada peserta apel pagi di Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu melalui telepon karena beliau sedang dinas ke Jakarta, dan beliau juga melihat langsung keadaan apel pagi melalui Kamera CCTV yang sudah di instal di handphonenya. 

          Dalam pesan apel paginya, Jaduliwan sangat mengapresiasi inovasi yang telah dilakukan oleh seluruh ASN Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu, "jadi dengan seperti ini walau saya sedang berada diluar namun saya dapat  memonitor keadaan dikantor" terang Jaduliwan.

         Beliau meminta kepada seluruh ASN agar tetap dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik, dan kepada Kepala Bidang untuk dapat menyampaikan laporan progres kegiatan di bidangnya masing-masing.

         Terkait musibah yang dialami keluarga besar Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu, yakni telah berpulangnya ke rahmatullah Indra Gunawan, Kepala Seksi Pengelolaan Komunikasi Publik, Jaduliwan meminta agar Kasubag Umum dan Kerukunan keluarga Kominfotik dapat menyelenggarakan pelaksanaan Takziah di rumah duka. Ini sebagai bentuk rasa kebersamaan kita agar kita dapat merasakan apa yang keluarga Almarhum rasakan. Terakhir beliau menghimbau agar seluruh ASN Kominfotik dapat hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini nanti.(1t*)

Tuesday, 12 February 2019 02:55
 
Bengkulu. (KORANRAKYAT.COM) – Kedatangan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi Rumah Pengasingan Bung karno dan berwudhu di sumur Tua Milik Bung Karno Saat Diasingkan di Bengkulu.(9/2/2019)
 
Pada saat mengambil air di sumur Bung Karno Sandiaga Salahudin Uno didampingi Zulkifli Hasan, Sultan Bakhtiar Najamudin, Benny Soharto dan Tim pemenangan daerah berkeliling serta meluangkan waktunya dan berdoa untuk pejuang tokoh-tokoh Bengkulu.
 
Kunjungan Cawapres N0 urut 02 ini ke Kota Bengkulu sebagai bentuk cara Sandiaga untuk melihat dan melestarikan warisan sejarah dan sebagai bukti pendekatan emosional kepada masyarakat Bengkulu yang memiliki sejarah penting untuk Indonesia.
 
“Bengkulu adalah provinsi yang sangat penting, dan ini sudah berulang kali dijadwalkan, akhirnya saya dan bang Zul bisa ke Bengkulu dan disambut dengan antusias masyarakat Bengkulu terutama kaum Emak-Emak yang luar biasa,” Ucap Sandiaga Salahudin Uno
 
Calon Wakili Presiden Sandiaga Uno optimis menang dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 17 April 2019 mendatang.
 
“Saya Prabowo-Sandiaga uno Optimis menang di Provinsi Bengkulu,insya allah Dengan Tim yang solid dan pendekatan terhadap masyarakat menyambut kedatang saya yang sangat meriah ini khususnya Kaum Emak-Emak Serta Tim yang selalu mendampingi saya di Bumi Rafflesia ini “Allahu Akbar,” papar  Sandi.(1nd)
 
 
 
Area lampiran
 
 
 
Friday, 08 February 2019 13:58
 
Bengkulu. (KORANRAKYAT.COM) - Meski sedang dalam keadaan sakit, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Nopian Andusti atas nama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Rabu, (6/2/2019) melantik sekaligus mengukuhkan sebanyak 18 pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, bertempat di ruang lantai II kantor Gubernur.
 
Berikut daftar lengkap nama pejabat eselon II Pemprov Bengkulu yang dimutasi :
 
1. Ali Sadikin jabatan baru Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bengkulu
 
2. Muslih Z jabatan baru Staf Ahl Gubernur Bengkulu Bidang Kemasyarakatan dan SDM
 
3. Rusdi Bakar jabatan baru Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Bengkulu
 
4. Sumarno jabatan baru Staf Ahli Gubernur Bengkulu Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan
 
5. Ari Narsa JS jabatan baru Pelaksana pada Biro Umum Setda Provinsi Bengkulu
 
6. Mukhlisin jabatan baru Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Bengkulu
 
7. Firman Romzi jabatan baru Analis Pelayanan pada Seksi Layanan Opamasi dan Kerjasama Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu
 
8. Meri Sasdi J jabatan baru Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu
 
9. Atisar Sulaiman jabatan baru Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu
 
10. Heru Susanto jabatan baru Inspektur Provinsi Bengkulu
 
11. Massa Siahaan jabatan baru dikembalikan penugasannya pada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan RI
 
12. Juniwanto jabatan baru Analis Pengola Hasil Pertanian pada Seksi Pengolahan dan Pemasaran Hasil Tanaman Pangan Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Bengkulu
 
13. Rehal Ikmal jabatan baru Analis Pengembangan Ekonomi Pedesaan pada Seksi Pengembangan Daerah Tertentu Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Bengkulu
 
14. Agus Priambudi jabatan baru dikembalikan penugasannya pada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI
 
15. B Budi Djatmiko jabatan baru Analis Sosial Budaya pada Seksi Pengembangan Sosial dan Pelayanan Pertanahan Transmigrasi Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Bengkulu
 
16. Edi Prawisnu jabatan baru dikembalikan penugasannya pada Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong
 
17. Farid Abdullah jabatan baru Pranata Teknologi Informasi Komputer pada Seksi Penanganan Fakir Miskin dan Pedesaan Dinas Sosial Provinis Bengkulu
 
18. Yudi Satria jabatan baru Pegawai Negeri Sipil Dipekerjakan pada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.
 
Selanjutnya ada juga sejumlah pejabat daerah yang dinonjobkan.
 
Dalam pelantikan tersebut, Sekda Nopian tidak memberikan kata sambutan. Hanya saja Ia percaya pejabat terlantik akan dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya.
 
“Saya yakin pejabat terlantik bisa bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing,” ujarnya. (Ind)
Monday, 28 January 2019 23:39

JAKARTA,KORANRAKYAT.COM-Aksi demo dilakukan  buruh PT IMIP di Des Fatufia Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali yang dipimpin  Abdul Malik Ruudin dan Julfikar Buollo  yag berjumlah 2000. tuntutan meminta kenaikan upah 20 Persendengan UMK di Sulawesi tengah. jumlah buruh asing ada  15 orang.

        Kepala Biro Penerangan Masyarakat, Brigjend Dedi Prasetyo di Mabes Polri,Jakrata Selatan,Senin (28/1)2019 mengatakan  kejadian yang terjadi pada hari Kamis( 25/102019 pada pukul 06.20 kejadian tersebut terjdi unjuk rasa tuntutan yang menuntut kenaikan upah 20 persen tidak sesuai dengan UMK yang ada di Sulawesi Tengah ". Ada beberapa korlab yang  mensponsori kegiatan tersebut," ujarnya.

          Selanjutnya, Dedi menegaskan dari kurang lebih dua ribu buruh itu hanya 15 orang warga negara asing itu juga dia sebagai superfaiser semua pekerja lapangannya dari warga negara indonesia termasuk penduduk lokal yang ada disana." Mereka menuntut ada kenaikan upah  20 persen itu berhasil dikendalikan oleh kepolisian Borowali di bantu Brimob Polda Sulawesi Tengah," tegasnya 

          Untuk itu,Dedi mejelaskan untuk mereka 15 orng asing  ini apakah mereka hanya ikut. "Tidak semua murni itu organ dari kita orang indonesia yang memimpin demo tersebut yang memimpim demo dalam rangka kenaikan upah 20 perseni," jelasnya.

 

Dikatakan , Dedi   sudah ad komunikasimjuga korlap-korlap nya dengan aparat keamanan disana. Untuk sama menjaga kondisisitas di Perusahaan dan lingkungan Perusahaan. " Ada kontak  fisik kecil-kecail namun berhasil,diredam oleh Aparat keamanan," bebernya..(vk)

Monday, 14 January 2019 02:24

BENGKULU,(KORANRAKYAT.COM) – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial. Hal ini disampaikannya saat meresmikan Hug, Opportunity, Mentality, and Education (HOME) yang diselenggarakan Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU) dan Komunitas Cinta Sedekah One Day One Thousand (KCS ODOT) di Jalan Tongkol RT IV Kelurahan Malabero, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, Minggu (13/1/2019).

“Kalau semua komponen mengambil bagian dalam kepedulian sosial maka tugas pemerintah akan jadi lebih ringan,” ucapnya.Ketika kita bersatu, lanjut Dedy, maka tidak ada yang tidak mungkin.

        “Pemerintah Kota Bengkulu juga memiliki program sosial, dan tentu akan lebih baik lagi jika segenap masyarakat saling mendukung,” ungkapnya.Dedy juga menceritakan tentang gerakan satu juta sajadah yang saat ini sedang dijalankan.“Ada banyak kegiatan sosial yang bisa memberikan banyak manfaat untuk masyarakat, kita harus peka terhadap permasalahan sosial,” ujarnya.

         Dalam kesempatan ini, Dedy Wahyudi juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua komunitas yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial seperti yang diselenggarakan PKPU dan KCS ODOT. Sementara itu, Kepala Cabang PKPU Kota Bengkulu Rahmad Sopian mengharapkan agar HOME bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.“Ini merupakan tempat bagi anak-anak bisa bermain serta mengekpresikan diri mereka,” ucapnya.

“Semuanya fasilitasnya gratis, kita juga menyiapkan relawan agar program ini bisa berlangsung,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Pembina KCS ODOT Sefti Yuslinah menceritakan awal mula terbentuknya komunitas sedekah.“KCS ini lahir dua tahun yang lalu, bertepatan dengan hari sedekah nasional, kemudian kami bentuklah komunitas ini sebagai bentuk kepedulian sosial,” ujarnya.

 Sefti juga mengharapkan agar berbagai pihak dapat menyambut baik program kerjasama HOME ini.“kami harap masyarakat dan pemerintah dapat mendukung program ini,” tutupnya.Sebagai informasi HOME ini  memberikan fasilitas rumah bermain, rumah karakter, dan rumah belajar bagi anak-anak. Selain itu, HOME juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidkkan akademik, life skill, dan karakter.(1nd/Mc)

 

 

Monday, 14 January 2019 02:02

 

BENGKULU, (KORANRAKYAT.COM) – Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, ST,MT kembali melakukan pelantikan. Kali ini sebanyak 280 Kepala Sekolah dan Kasubag Tata Usaha dari SMA/SMK/SLB di 10 kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu.Dari total 280 orang tersebut, terdiri dari 184 Kepala Sekolah dan 96 orang Kasubag Tata Usaha.

         Disampaikan Nopian, mutasi dan rotasi ini dilakukan bertujuan untuk mengakselerasi kinerja sekolah khususnya SMA/SMK/SLB di 10 kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu.“Jabatan itu amanah atau kepercayaan yang diberikan terhadap pimpinan, yang mana nantinya pasti akan banyak cobaan, tantangan dan rintangan,” jelasnya saat memberikan sambutan pelantikan, di Gedung Serba Guna (GSG) Provinsi Bengkulu, Rabu (9/1/2019).Nopian menambahkan, dirinya yakin dan percaya para pejabat yang dilantik nantinya akan bertugas dengan baik, apalagi kepala sekolah adalah tugas tambahan seorang guru karena guru mengemban sebagai tauladan dimata masyarakat “Jagalah komitmen, apalagi barusan para pejabat sudah bersumpah dan sekaligus mengucapkan fakta integritas,” ungkapnya.

  “Jagalah nama baik pribadi sebagai pejabat dan nama baik sekolah dengan sebaik-baiknya, sebab guru dan kepala sekolah bebannya lebih berat dibanding dengan pejabat-pejabat lain karena tugas kepala sekolah sebagai pendidik anak-anak untuk menjadi orang yang mumpuni di masa yang akan datang,” tutupnya.(1nd)

 

 

Ekonomi Makro

  •  

     

     

    Surabaya(koranrakyat.com)  Bertempat di Sheraton Hotel & Towers Surabaya, PermataBank

     
  •  

     

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) ,  Bertempat di Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Dirjen

     
  •  

     

     

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Jelang  bulan Ramdhan dan lebaran Satgas Pangan  melakukan berbagai

     
  •  

     

     

    JAKARTA (KORANRAKYAT.COM) Maskapai penerbangan Garuda Indonesia telah menghentikan

     

Malang Raya

Sekitar 50 anggota DPRD

 

 

MALANG (KORANRAKYAT.COM)- Ketua Pengadilan Negeri

Read more

Privalensi Stunting Di Kota

 

 

MALANG (KORANRAKYAT.COM) Prevalensi balita stunting

Read more

Wabub Sanusi Sampaikan LKPJ

 

 

 

 

MALANG(KORANRAKYAT.COM)   Wakil  Bupati Malang

Read more

Peraturan Daerah Tentang