Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

Berangkat Pakai Motor Jokowi Membuka Asian Games 2018
Last Updated on Aug 19 2018

Berangkat Pakai Motor Jokowi Membuka Asian Games 2018

  JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)Presiden Republik Indonesia Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla secara resmi membuka perhelatan olahraga akbar Asian Games ke-18, Sabtu, 18 Agustus 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Perhelatan Asian Games kali ini...
Kirab Obor Asian Games 2018 Meriahkan Upacara Penurunan Sang Merah Putih di Istana Merdeka
Last Updated on Aug 18 2018

Kirab Obor Asian Games 2018 Meriahkan Upacara Penurunan Sang Merah Putih di Istana Merdeka

      JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Penutup rangkaian Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka pada tahun ini menjadi berbeda dengan adanya kirab obor Asian Games 2018.   Prosesi yang diselenggarakan beberapa saat sebelum berlangsungnya Upacara Penurunan Bendera Negara Sang...
Kemeriahan HUT ke-73 Republik Indonesia di Istana Merdeka
Last Updated on Aug 18 2018

Kemeriahan HUT ke-73 Republik Indonesia di Istana Merdeka

      JAKARTA(KORANRAKYAT.COM Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2018 pagi ini telah berlangsung dengan khidmat dan penuh keceriaan. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Istana Kepresidenan kembali menggelar upacara bendera untuk menyambut hari ulang tahun...
Bareskrim Ringkus Tersangka S Pimpinan UN Swissindo diduga Palsu   Sertifikat
Last Updated on Aug 18 2018

Bareskrim Ringkus Tersangka S Pimpinan UN Swissindo diduga Palsu Sertifikat

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Adanya dugaan pemalsuan sertifikat Bank Indonesia  yang dilakukan UN Swissindo akhinya Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim berhasil meringkus Tersangka S yang.ditangkap di Cirebon. Wakil Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus, Kombes Daniel Tahimonang...
Pengankatan Komjen Ari Dono Sebagai Wakapolri Telah Di Konsulkan Ke Presiden
Last Updated on Aug 18 2018

Pengankatan Komjen Ari Dono Sebagai Wakapolri Telah Di Konsulkan Ke Presiden

      JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)   Pelantikan Wakil Kapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto dan serah terima Kabareskrim kepada Irjend Pol Arief Sulistyono  pada Jumat (17/8)2018 yang mana dua jabatan strategis di lingkungan Mabes Polri sudah dipikir matang . Dalam memutuskanya ini juga  sudah...

World Today

  •  
    PT. INKA Akan Menjadi Operator Kereta Api
     
    DAKAR(KORANRAKYAT.COM) Setelah disepakatinya rencana Senegal membeli 10 Lokomotif Diesel
     
Thursday, 29 March 2018 04:06

DR. H. Gatot Sudjito, MSi Ketua DPD LPM Jatim : Siap Wujudkan LPM Yang Kuat Dan Berwibawa

Written by 
Rate this item
(0 votes)
DR. H. Gatot Sudjito, MSi  Ketua DPD LPM Jatim sambutan PLT Jatim Eko Anang Sutrisno,SE dan Tiga PLT saat Pimpin sidang Musda II LPM Jatim (ar) DR. H. Gatot Sudjito, MSi Ketua DPD LPM Jatim sambutan PLT Jatim Eko Anang Sutrisno,SE dan Tiga PLT saat Pimpin sidang Musda II LPM Jatim (ar)

 

 

SURABAYA(KORANRAKYAT.COM) DR. H. Gatot Sudjito, MSi Anggota DPR RI terpilih sebagai Ketua DPD Lembaga Pemberdayaan (LPM) Provinsi Jawa Timur sebagai Ketua DPD LPM Prov Jatim Periode 2018-2023 dalam Musda II Lembaga Pemberdayaan Masyarakat LPM (LPM) di Hotel Utami Surabaya pada Rabu 28 Maret 2018. Musda LPM mengambil tema “ Terkonsildasikan Organisasi LPM Di Jawa Timur , menuju LPM yang kuat dan Berwibawa,.
Seperti disampaikan Andien Achza, SH Wakil Ketua DPP LPM RI mewakili Hj Eni Maulani Saragih,SE, SPD Ketua Umum DPP LPM RI, bahwa perintah konsolidasi organisasi untuk melaksanakan Musda telah dilakukan di seluruh Indonesia tidak terkecuali yang ada di Jawa Timur. Karena, sebagian besar masa kepengurusan di DPD Provinsi telah habis. Oleh, karena setiap daerah Provinsi diminta untuk melaksanakan Musda, bila tidak segera dilaksanakan Musda, Maka DPP LPM RI melakukan tindakan tegas dengan mengeluarkan surat Plt seperti yang ada di Jawa Timur.

          Hal senada dengan Disampaikan Suminto Martono, SH Sekjen LPM RI bahwa masa kepengurusan LPM Provinsi Jawa Timur sudah habis pada masa periode 2008- 2013, karena tidak segera melaksanakan Musda maka DPP LPM RI menmgeluarkan surat penunjukan Pelaksa Tugas DPD LPM Provinsi Jawa Timur nomor 02/DPP-LPM RI/PLT/XI/2017 tertanggal 27 November 2017 dengan menunjuk tiga plt diantaranya plt Eko Anang Sutrisno,SE Koordinator Wilayah Jawa Timur DPP RI, Ir Imam Mudzakkir Departemen ESDM DPP LPM RI, Ir. Nurul Huda Departemen Koperasi dan UKM DPP LPM RI untuk melaksanakan tugas tugas organisasi DPD LPM Provinsi Jawa Timur.
Dengan adanya penunjukan Plt akhirnya dilaksanakan Musda II LPM Jawa Timur, dalam Musda LPM Jawa Timur dari 38 Daerah hadir sekitar 25 Daerah di Jawa Timur, dalam sesi tanya jawab utusan beberepa daerah termasuk dari Edy Kuncoro Ketua LPM Bojonegoro sangat apresiasi dilaksanakan Musda II, karena dengan adanya Musda ini akan berputar kembali organisasi di Jatim yang selama ini macet, hal senada dengan disampaikan Wahyu dari LPM Kabupaten Malang . ia sangat mengharapkan kepengurusan yang baru LPM akan semakin kuat dan roda organisasi berjalan normal. Senada juga disampaikan LPM Matali LPM Kota Mojokerto yang saat ini telah mendapatkan kucuran APBD 800 Juta dari Pemerintah Kota , ia sangat apresiasi dilaksanakan Musda, sehingga mereka tidak kehilangan induk lagi, karena selama ini ia berjalan sendiri seolah tampak bapak, namun syukur Kota Mojokerto terus merangkak dari bantuhan anggaran Rp. 50 Juta hingga saat ini sudah sampai Rp. 800 Juta pada anggaran APB D Tahun 2018. “ ujarnya.
Dalam sesi pilihan Ketua DPD LPM Jawa Timur, para peserta utusan beberapa daerah di Jawa Timur bersepakat untuk aklamasi memilih Dr. Gatot Sudjito sebagai ketua DPD LPM Provinsi Jawa Timur Periode 2018-2023, karena para peserta bersepakat maka pimpinan sidang langsung mengetuk palu , bahwa Dr. Gatot Sudjito telah syah dipilih secara aklamasi dalam Musda II LPM Provinsi Jawa Timur.

         Dalam sambutan Gatot merasa terpanggil untuk membesarkan LPM di Jawa Timur dan Gatot berterima kasih pada seluruh Peserta Musda yang telah memberikan amanah pada dirinya untuk menakodai sebagai Ketua LPM Provoinsi Jawa Timur. Oleh, karenanya ia akan bersinergi dengan seluruh daerah agar organisasi LPM Provinsi Jawa Timur bisa berjalan dengan cepat dan bisa dirasakan oleh Masyarakat. Sementara hadir selain perwakilan DPD LPM dari Daerah juga perwakilan dari Pemerintah Provinsi Jatim yang di wakili dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur. (ar)

 

Read 212 times Last modified on Thursday, 29 March 2018 04:48
Login to post comments

Gaya

Face Book Galleries

  JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)Presiden Republik Indonesia Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf...
      JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Penutup rangkaian Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka pada...
      JAKARTA(KORANRAKYAT.COM Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2018 pagi ini telah...
    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Adanya dugaan pemalsuan sertifikat Bank Indonesia  yang dilakukan UN Swissindo...
      JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)   Pelantikan Wakil Kapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto dan serah terima...
  JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)- Komisaris Jenderal Syafruddin resmi menjabat Menteri Pendayagunaan Aparatur...
  JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai...
  JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Menyikapi dan upaya peningkatan kinerja Polri, akhirnya Kepala Polri Jenderal Tito...
    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)  Pasangan Joko Widodo-KH Maruf Amin mendaftar sebagai capres cawapres di Komisi...
    LAMPUNG(KORANRAKYAT.COM)-Kirab Obor Asian Games ke 18 tahun 2018  terus berjalan di Bandar Lampung. Nampak...