Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

Densus 88 Ringkus 29 Terduga Pelaku Terorisme Terindikasi Fokus ke 22 Mei 2019
Last Updated on May 19 2019

Densus 88 Ringkus 29 Terduga Pelaku Terorisme Terindikasi Fokus ke 22 Mei 2019

          JAKARTA,KORANRAKYAT.COM-  Densus 88 bulan Mei meringkus 29 terduga dari 68 terduga pelaku terorisme terhendus adanya upaya melakukan tindakan negatatip  di 22 Mei 2019 jelang perhitungan suara di KPU.             Kepala Divisi Humas Polri,...
TNI - Polri Turunkan 32.000 Personil Amankan Perhitungan Suara 22 Mei
Last Updated on May 19 2019

TNI - Polri Turunkan 32.000 Personil Amankan Perhitungan Suara 22 Mei

            JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Kekuatan pengamanan  jelang  pengumuman   rekaptulasi penghitungan suara yang dilakukan  Komisi Pemilihan Umum, dalam Pilpres   dan Pileg  pada  22 Mei 2019. Secara detail TNI Polri menurunkan kekuatan 32,000 personil...
 Lieus Sungkharisma Di Periksa Bareskrim
Last Updated on May 14 2019

Lieus Sungkharisma Di Periksa Bareskrim

JAKARTA,KORANRAKYAT.COM-  Lieus Sungkharisma  diperiksa penyidik Bareskrim Mabes Polri, Selasa (14/5/2019), terkait dugaan penyebaran berita bohong dan makar. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Humas Brigjen (Pol) Dedi Prasetyo ditemui di Mabes Polri, Jalan Tronojoyo No.3 Kebayoran Lama,Jakarta...
Polri Tegaskan 29 Anggota Polri yang Amankan Pemilu Gugur
Last Updated on May 13 2019

Polri Tegaskan 29 Anggota Polri yang Amankan Pemilu Gugur

JAKARTA, KORANRAKYAT.COM - Sesuai data yang usai dilakukan penelusuran , akhirnya  di ketahui sebanyak 29 anggota Polri gugur selama pengamanan Pemilu 2019. Data tersebut merupakan jumlah per Senin (15/3)2019.. Kepala Biro...
Kivlan Diperiksa Bareskrim
Last Updated on May 13 2019

Kivlan Diperiksa Bareskrim

  JAKARTA,KORANRKYAT.COM- Mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) Mayjen (Purn) Kivlan Zen diperiksa sebagai saksi terkait dugaan penyebaran berita bohong dan makar. Kivlan diperiksa sekitar lima jam. Ia keluar didampingi tim kuasa hukumnya sekitar pukul 15.30...

World Today

  •  
    Tiba di Riyadh, Presiden Jokowi Akan Bertemu

    Riyadh ( KORANRAKYAT.COM) Tiba di Riyadh, Presiden Jokowi  akan Bertemu Raja Salman dan Pangeran

     

Bincang Santai dengan Media, Presiden Cerita tentang Keluarga

  • Saturday, Dec 08 2018
  • Written by 
Presiden Jokowi di Gebun Raya Bogor Para Pelajar Berebut Minta foto (eas) Presiden Jokowi di Gebun Raya Bogor Para Pelajar Berebut Minta foto (eas)

 

 

BOGOR(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo dan keluarga mengapresiasi peran media yang menurutnya telah ikut membesarkan namanya. Media juga dipandang sebagai sahabat yang mengiringi perjalanan karirnya sejak menjabat sebagai Wali Kota Solo.
       Hal tersebut dikemukakan Presiden saat berbincang santai bersama puluhan insan media di restoran Grand Garden, di kawasan Kebun Raya Bogor, pada Sabtu, 8 Desember 2018. "Saya ini 2004 siapa sih yang kenal? Sebelum jadi wali kota. Atau pas pilkada pertama wali kota siapa sih yang kenal saya? Enggak ada," ujar Presiden.
        Presiden menuturkan, ia mulai dikenal publik setelah media lokal dan nasional mulai mengangkat berita-berita tentangnya, utamanya terkait pekerjaannya saat menjabat sebagai Wali Kota Solo. "Dari situlah dimulai sebetulnya," lanjutnya.
       Hal senada disampaikan oleh putra pertamanya, Gibran Rakabuming yang juga memandang media sebagai teman-teman yang telah membesarkan namanya dan nama bapaknya.
       "Untuk saya, media itu termasuk teman-teman yang membesarkan saya. Jadi ketika ada berita positif saya terbantu, ketika ada berita negatif pun saya terbantu karena berita negatif itu juga menguntungkan untuk saya. Jadi terima kasih untuk teman-teman media yang hadir di sini," ujar Gibran.
     Sebagai contoh, Gibran menyebutkan usaha yang digelutinya sekarang dalam bidang kuliner, bisa menjadi besar juga berkat peran media. Padahal menurutnya, martabak hanyalah makanan kaki lima yang bisa banyak dijumpai semua orang.
"Misalnya markobar, itu kan cuma makanan kaki lima. Itu kalau enggak dibesarkan teman-teman media, enggak akan jadi apa-apa," lanjutnya.
Lebih jauh, ia memberikan contoh Gojek yang juga bisa menjadi besar karena peran serta media. Seperti diketahui, _unicorn_ ini kini telah mengembangkan bisnisnya hingga ke luar negeri, tepatnya ke Vietnam.
"Jadi saya tekankan kepada anak-anak muda pekerjaan sekecil apa pun itu kalau ditekuni pasti akan menjadi besar," tandasnya.
       Selain Gibran, dalam bincang-bincang santai dengan media ini tampak hadir juga Ibu Negara Iriana Joko Widodo, putri Presiden Kahiyang Ayu, dan kedua menantu Presiden Selvi Ananda dan Bobby Nasution. Tak ketinggalan kedua cucu Presiden Jan Ethes dan Sedah Mirah.(eas)

Read 117 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Blusukan Capres 2019
Login to post comments

Ekonomi Makro

  •  

     

     

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Jelang  bulan Ramdhan dan lebaran Satgas Pangan  melakukan berbagai

     
  •  

     

     

    JAKARTA (KORANRAKYAT.COM) Maskapai penerbangan Garuda Indonesia telah menghentikan

     
  •  

     

     

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo hari ini, Selasa, 12 Maret 2019, membuka Rapat

     
  •  



      JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Badan koordinasi kepariwisataan, di ketuai Wapres RI Jusuf Kalla 

     

Malang Raya

Privalensi Stunting Di Kota

 

 

MALANG (KORANRAKYAT.COM) Prevalensi balita stunting

Read more

Rumah Kepala PU Kab Malang

 

MALANG(KORANRAKYAT.COM)- Selain menggarap sejumlah pihak

Read more

Wabub Sanusi Sampaikan LKPJ

 

 

 

 

MALANG(KORANRAKYAT.COM)   Wakil  Bupati Malang

Read more

Rendra Bupati Malang Ditahan