Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

Diperiksa Dugaan Korupsi Pembelian Batu Bara 400 Hektare
Last Updated on Jul 16 2019

Diperiksa Dugaan Korupsi Pembelian Batu Bara 400 Hektare

    JAKARTA, KORANRAKYAT.COM- Pross pemeriksa kasus dugaan Tindak Pidana koruopsi pembelian lahan Batu Bara seluas 400 HA dan status ijinnya PT.Citra Tobindo Sukses Perkasa oleh PT. Indonesia Coal Resources anak perusah aan PT Antam,akhinrnya diperiksa dua saksi yiatu Ir Harry Andria Kepala...
Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke- 11 Kabupaten Bengkulu Tengah.
Last Updated on Jul 16 2019

Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke- 11 Kabupaten Bengkulu Tengah.

    BENGKULU TENGAH (KORANRAKYAT.COM) - Rapat Paripurna Istimewa, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. Kabupaten Bengkulu Tengah. Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Bengkulu Tengah yang ke-11 Tahun 2019.               Memperingati hari Ulang Tahun Kabupaten Bengkulu...
Presiden Jokowi Buka Pameran Karya Kreatif Indonesia 2019
Last Updated on Jul 12 2019

Presiden Jokowi Buka Pameran Karya Kreatif Indonesia 2019

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo membuka pameran bertajuk Karya Kreatif Indonesia 2019 di Hall A, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, pada Jumat, 12 Juli 2019. Pameran yang menyuguhkan tema "Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Melalui UMKM Go Export dan Go Digital" ini...
Diduga Korupsi Dirut Bank Jabar Syariah  Dituntut 7 Tahun Rekananya Terdakwa Andi Winarto Diganjar 15 Tahun
Last Updated on Jul 04 2019

Diduga Korupsi Dirut Bank Jabar Syariah Dituntut 7 Tahun Rekananya Terdakwa Andi Winarto Diganjar...

                        JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Kota Bandung telah membacakan surat tuntutan terhadap terdakwa saudara Andi Winarto Dirut PT Hastuka Sarana Karya dengan...
Oknum Brimob Pengeroyok Warga Diperiksa
Last Updated on Jul 04 2019

Oknum Brimob Pengeroyok Warga Diperiksa

  JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Oknum angota Brimob yang diduga melakukan pengeroyokan seoarang  warga di depan Masjid Al Huda Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat.  oknun itu sudah ditemukan dan hingga sekarng  yang bersangkautan sudah diperiksa. Perintah pimpinan diperiska dan ditindak...

World Today

  •  
    Presiden Angkat Isu Rakhine State di

     

     

    BANGKOK(KORANRAKYAT.COM)  Presiden Jokowi kembali mengangkat isu Rakhine State dalam

     

Bincang Santai dengan Media, Presiden Cerita tentang Keluarga

  • Saturday, Dec 08 2018
  • Written by 
Presiden Jokowi di Gebun Raya Bogor Para Pelajar Berebut Minta foto (eas) Presiden Jokowi di Gebun Raya Bogor Para Pelajar Berebut Minta foto (eas)

 

 

BOGOR(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo dan keluarga mengapresiasi peran media yang menurutnya telah ikut membesarkan namanya. Media juga dipandang sebagai sahabat yang mengiringi perjalanan karirnya sejak menjabat sebagai Wali Kota Solo.
       Hal tersebut dikemukakan Presiden saat berbincang santai bersama puluhan insan media di restoran Grand Garden, di kawasan Kebun Raya Bogor, pada Sabtu, 8 Desember 2018. "Saya ini 2004 siapa sih yang kenal? Sebelum jadi wali kota. Atau pas pilkada pertama wali kota siapa sih yang kenal saya? Enggak ada," ujar Presiden.
        Presiden menuturkan, ia mulai dikenal publik setelah media lokal dan nasional mulai mengangkat berita-berita tentangnya, utamanya terkait pekerjaannya saat menjabat sebagai Wali Kota Solo. "Dari situlah dimulai sebetulnya," lanjutnya.
       Hal senada disampaikan oleh putra pertamanya, Gibran Rakabuming yang juga memandang media sebagai teman-teman yang telah membesarkan namanya dan nama bapaknya.
       "Untuk saya, media itu termasuk teman-teman yang membesarkan saya. Jadi ketika ada berita positif saya terbantu, ketika ada berita negatif pun saya terbantu karena berita negatif itu juga menguntungkan untuk saya. Jadi terima kasih untuk teman-teman media yang hadir di sini," ujar Gibran.
     Sebagai contoh, Gibran menyebutkan usaha yang digelutinya sekarang dalam bidang kuliner, bisa menjadi besar juga berkat peran media. Padahal menurutnya, martabak hanyalah makanan kaki lima yang bisa banyak dijumpai semua orang.
"Misalnya markobar, itu kan cuma makanan kaki lima. Itu kalau enggak dibesarkan teman-teman media, enggak akan jadi apa-apa," lanjutnya.
Lebih jauh, ia memberikan contoh Gojek yang juga bisa menjadi besar karena peran serta media. Seperti diketahui, _unicorn_ ini kini telah mengembangkan bisnisnya hingga ke luar negeri, tepatnya ke Vietnam.
"Jadi saya tekankan kepada anak-anak muda pekerjaan sekecil apa pun itu kalau ditekuni pasti akan menjadi besar," tandasnya.
       Selain Gibran, dalam bincang-bincang santai dengan media ini tampak hadir juga Ibu Negara Iriana Joko Widodo, putri Presiden Kahiyang Ayu, dan kedua menantu Presiden Selvi Ananda dan Bobby Nasution. Tak ketinggalan kedua cucu Presiden Jan Ethes dan Sedah Mirah.(eas)

Read 167 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Blusukan Capres 2019
Login to post comments

Ekonomi Makro

  •  

     

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) ,  Bertempat di Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Dirjen

     
  •  

     

     

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Jelang  bulan Ramdhan dan lebaran Satgas Pangan  melakukan berbagai

     
  •  

     

     

    JAKARTA (KORANRAKYAT.COM) Maskapai penerbangan Garuda Indonesia telah menghentikan

     
  •  

     

     

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo hari ini, Selasa, 12 Maret 2019, membuka Rapat

     

Malang Raya

Privalensi Stunting Di Kota

 

 

MALANG (KORANRAKYAT.COM) Prevalensi balita stunting

Read more

Rendra Bupati Malang Ditahan