Saturday, 09 January 2021 13:34

Di Duga Serpian Pesawat Sriwijaya Air Yang Jatuh di Pulau Lancang

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

 

 

 

KORANRAKYAT,JAKARTA Keberadaan pesawat Sriwijaya Air dengan nomor registrasi SJ-182 terus dipastikan petugas dan pihak terkait. Pesawat itu diketahui hilang kontak di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta, setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (9/1),

JawaPos.com mendapatkan sejumlah foto yang beredar. Berdasar foto tersebut petugas melakukan pencarian di sekitar lokasi titik hilang kontaknya pesawat tersebut. Petugas menemukan beberapa serpihan kecil yang diduga miliki pesawat Sriwijaya Air. Benda itu berupa kabel-kabel kecil dalam jumlah cukup banyak.

Selain itu, petugas gabungan juga menemukan lempengan baja berwarna biru yang diduga bagian dari pesawat. Warna lempengan baja itu memiliki kemiripan dengan bagian ekor pesawat Sriwijaya Air.

Tidak hanya itu, petugas pun menemukan secarcik kain mirip potongan celana manusia. Kain tersebut terlihat berbahan jeans dengan warna biru dongker.

Sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak. Kasubag Badan SAR Nasional (Basarnas) Yusuf Latif membenarkan insiden tersebut. Bahwasannya pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak hilang kontak. “Iya lost contact betul,” ujar Yusuf kepada wartawan , Sabtu (9/1).

Yusuf mengatakan titik hilang kontak Pesawat Sriwijaya Air tersebut di Kepulauan Seribu. Saat ini Basarnas sedang menuju ke lokasi.(as)

Read 332 times
Login to post comments

Panggung Koruptor

  •  

    KORANRAKYAT, JAKARTA

     - Kejaksaan Agung telah melakukan gelar perkara terkait kasus dugaan suap

     
  •