Monday, 17 June 2019 13:00

Gubernur Pastikan Persiapan PORWIL Sumatera X 2019 Selesai Agustus

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

 

Bengkulu. (KORANRAKYAT.COM)  - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memastikan seluruh persiapan termasuk venue dari 11 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan siap digunakan pada bulan agustus mendatang. 

Lanjut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, terkait peralatan yang sesuai standar termasuk promosi juga perlu diperhatikan agar event nasional yang berlangsung di Provinsi Bengkulu ini berjalan sukses. 

Begitupun semua peralatan dengan standarisasi teknis yang memenuhi persyaratan untuk Porwil juga siap. Kemudian promosi kegiatan pembukaan dan penutupan yang dipusatkan di stadion sawah lebar,” jelas Gubernur usai meninjau proses pembangunan venue PORWIL Sumatera X Tahun 2019 Provinsi Bengkulu, di Stadion sawah lebar, Sabtu (15/06)

Selain itu, Rohidin menanggapi tawaran Sumatera Selatan untuk membantu dari segi peralatan dari beberapa cabor yang dipertandingkan. Standarisasi perangkat peralatan diperhatikan agar sesuai dengan yang telah ditetapkan. 

"Tawaran dari semua pihak, kita sambut secara baik dan positif. Itu sebagai bentuk apresiasi dan dukungan berbagai elemen agar Porwil ini berlangsung sukses, dan ini merupakan kesuksesan bersama," tegas Rohidin 

Selain itu, Kadispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman, berkaitan dengan teknis pelaksanaan dan sosialisasi pihaknya akan semaksimal mungkin. Mulai dari sosialisasi melalui media massa maupun melalui media luar ruang lainnya.“Sosialisasi ke masyarakat itu akan dilakukan mulai sekarang, baik melalui stiker, baliho dan spanduk, maupun melalui media massa, cetak, elektronik maupun online,” terangnya.(Red)

 

 

Read 381 times
Login to post comments

Ekonomi Makro

  •  

     

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) ,  Bertempat di Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Dirjen

     
  •  

     

     

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Jelang  bulan Ramdhan dan lebaran Satgas Pangan  melakukan berbagai

     
  •  

     

     

    JAKARTA (KORANRAKYAT.COM) Maskapai penerbangan Garuda Indonesia telah menghentikan

     
  •  

     

     

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo hari ini, Selasa, 12 Maret 2019, membuka Rapat