Wednesday, 06 March 2019 03:36

Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief Ditangkap Polisi

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

 

JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Setelah penangkapan terhadap Saudara Andi Arief ((AA)  yang diketahui sebagai wakil sekjen Partai Demokrat , ditangkap oleh  petugas sendiri dan gonganjing ganjing yang terus beredar ada seorang perempuan yang menjadi sorotan tajam, akhirnya sesuai petunjuk ada seorang perempuan didalam kamar sebelum dilakukan pengerebekan entah dimana apa sudah cek out, diluar  yang sudah disampaikan.

           Kadiv Humas Mabes Polri, irjend Pol Muhammad Iqbal  ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (5/3)2019 mengatakan  di  beberapa media televisi saat   ini yang  jadi news  maker saya ini. Statmen tentang saudara AA ,saya sudah sampaikan kemarin tentang apakah pada saat pengerebekan ada orang lain. "Saya sudah sampaikan kemarin , pada saat pengerebekan benar petugas kami menemukan hanya saudara AA. Itu kan belum titik masih koma saya sampaikan kemarin bahwa kedepan  hasil pengembangan apakah ada yang  cek out dulu,ada yang keluar sebelum penggerebekan akan kami sampaikan. Banyak itu di media-media  tv dimana-mana.  Nah untuk itu sore ini saya sampaikan bahwa dari hasil  pendalaman dan  pengembangan sesuai dengan apa yang disampaikan saya pada saat konfrensi Pers kemarin  petugas kami menemukan petunjuk bahwa diduga ada seorang wanita dikamar tersebut," ujarnya. 

         Selanjutnya,Iqal menegaskan  begitu. Bagaimana wanita itu masuk pada saat pengerebekan itu dimana dia,visualnya sudah kemana-mana saat ini seda ng didalami. Saat ini sedang didalam dan diperiksa. "Saya juga sampaikan kemarin ada  beberapa saksi   yang akan kami rampungkan. Saat ini penyidik Direktorat Narkoba Bareskrim sedang melakukan pendalaman pemeriksaan secara marathon," tegasnya.

          Ketika ditanya apakah wanita itu siapa dan hubungannya dengan AA , Iqbal menjelaskan  diduga sahabat . Kenal satu sama lain .Ya foto yang mana karena foto banyak sekali. "Ya betul inisial nya L. tidak ada kaitannya dengan yang beredar itu. Ya ada yang sampaikan itu L adalah  Caleg, apa lagi itu tidak ada kaitannya sama sekali terkait.kita akan sampaikan," rincinya

          Disinggung apakah Polisi akan tetap mengusut Andi Ariefnya atau seperti apa, Iqbal merinci Ya kita akan fokus kepeda kasus AA. Tetapi sampai saat ini masih pendalaman,hasil pemeriksaan ya. Tidak konek atau tidak berkolerasi dengan jaringan-jaringan tertentu mafia-mafia dan lain-lain. "Kalau tidak salah proses esesment sudah selesai sekarang   kita akan sampaikan mana proses esesment di BNN  karena itu adalah mekanisme yang ada.untuk seorang penguna yang barang bukti narkobanya tidak kita temukan.Pada hal kasus ini barang bukti tidak kita temukan penyidik di lokasi," rincinya. 

          Disorot  apakah L ini sudah diperiksa belum , Iqbal mengakui  sedang kita dalami ,saya sebutkan L ya jangan LL. Nanti di plesetkan lagi . 

,Apakah L sudah diperiksa urin, lagi di Direktur Tindak Pidana narkoba . kita akan sampaikan berikutnya.  Latar belakang L ini apa politisi juga atau pengusaha , itu  tidak ada  dan tidak ada sama sekali. "Sahabat atau sesama aktivis, Nanti akan kita sampaikan. Kenal lama dengan L, ya. Apakah L ini mengkonsumsi narkoba, apakah L ini ada kaitan dengan jaringan sedang jalan,"akunya.

         lebih lanjut, Iqbal menandaskan  pada saat pengerebekan  L tidak ada,   itu nanti akan menggangu teknis penyidikan. Sekarag L  sedang diperiksa. Status terperiksa. Sebagai saksi. "Penegasan saja karena AA ini tidak ditmukan barang bukti, ini diluar penyidikan ini asesment saja. betul. dan saya sudah sampaikan mme ituelalaui Pak Dedi diminta untuk menyampaikan , ada mekanisme itu. Karena kalau misalnya pengguna itu adalah pertimbangan yang matang surat edaran Bareskrim itu di komunikasikan dengan berbagai pihak," tandasnya.

         Berkaitan kondom, Iqbal membeberkan  Ya sampai sekarang temuan itu tidak tau. Engga tidak melihat difoto-foto. IPW menyebutkan perempuan itu berbaju pink dan berbagai identtas. " Saya nanti akan sampaikan yang jelas ini sudah tegaskan dari pengmbangan dan pendalaman bahwa ada petunjuk ada seorang wanita di kamar tersebut.  Pengerebekan itu tidak ada orang atau dia sembunyi atau dia diluar nanti kita sampaikan.," bebernya

            Dipertayakan  bilang foto-foto itu bukan dari Polisi lalu dari mana, Iqbal  mengakui begini saya sudah sampaikan kemarin   tidak semua benar dan program ini kita aplikasi dimedia-media menstrim ini kan  yang dipedomani oleh masyarakat , foto-foto yang resmi kita tidak boleh juga mengadukasi  dan saya juga tidak membantah itu semua tetapi tidak semua benar seperti yarng saya sampaikan kemarin. "Benar bahwa saudara AA positif lagi periksa urin .Saya tidak akan menyampaikan hasil pemeriksaan ,dari hasil esement sementara sepertinya sudah selesai esement bahwa saudara AA mengkonsumsi narkoba bukan hanya sekarang sudah bebeapa kali dan setelah kita lakukan asesment , terus provaling saudara A hanya sebagai pengguna," akunya. 

          Jadi sudah diketahui beli dimana juga, Iqbal menambahkan   ini yang sedang kita dalami .Belum ada pemasok dari mana dan  belum.Alasan, belum. beberapa teman-teman . "Yang jelas dalam kasus AA kita ingin menyampaikan bahwa kita prihatian kepada saudara  AA atau penguna-penguna lain. Saya sampaikan kemarin AA adalah korban pengguna sampai saaat ini pemeriksaan masih berjalan. Apakah saudara AA ini sedang pusing iseng-iseng dan lain-lain nanti saya akan hadirkan beberapa teman-teman nanti akan disampaikan secara utuh," tambahnya.(vk)

 

Read 789 times
Login to post comments

Ekonomi Makro

  •  

     

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) ,  Bertempat di Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Dirjen

     
  •  

     

     

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Jelang  bulan Ramdhan dan lebaran Satgas Pangan  melakukan berbagai

     
  •  

     

     

    JAKARTA (KORANRAKYAT.COM) Maskapai penerbangan Garuda Indonesia telah menghentikan

     
  •  

     

     

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo hari ini, Selasa, 12 Maret 2019, membuka Rapat