Print this page
Saturday, 03 November 2018 07:52

Banyak Artis Nyaleg Apa Kata Desy Ratna Sari

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Dessy Ratnasari menanggapi positif banyaknya kalangan artis yang kini mendaftarkan diri sebagai calon legislatif. Desy Ratnasari menilai, selama artis tersebut bisa menunjukkan kinerja yang baik dan berkomitmen atas pencalonannya, tentu tak akan jadi masalah. “Very good, artinya bangsa Indonesia betul-betul mendirikan tonggak demokrasi, yang memberikan kesempatan untuk seluruh masyarakat Indonesia, untuk jadi anggota dewan,” jawab Desy saat ditemui di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Selasa malam (14/8/2018).

 

              Dalam pemilu legislatif 2019 sederet artis diketahui ikut serta, diantaranya Nafa Urbach, Syahrul Gunawan, dan Ahmad Dhani. Baca juga: Desy Ratnasari Beri Isyarat Akan Maju ke Pilgub Jawa Barat Menurut wanita berusia 44 tahun ini, artis memiliki keuntungan tersendiri jika mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Modal sosial berupa popularitas, akan memudahkan para artis saat melakukan kampanye, ketimbang calon legislatif lainnya. Meski demikian,

              Desy mengingatkan agar para artis tak hanya mengandalkan popularitas semata. Menurutnya, meningkatkan faktor elektabilitas saat kampanye juga tak kalah penting. “Tapi ya sama juga, kalau artisnya tidak turun melakukan komunikasi langsung dengan masyarakat, ya sama saja, sulit,” pungkas Desy Ratnasari. Seperti diketahui, Desy Ratnasari akan kembali maju sebagai calon legislatif untuk dapil Sukabumi. Ia akan bersaing di dapil yang sama dengan presenter Olla Ramlan yang baru pertama kali maju sebagai calon legislatif. (as)

Read 6043 times Last modified on Saturday, 03 November 2018 08:16
Redaksi

Latest from Redaksi

Login to post comments