Friday, 10 August 2018 15:58

PSI Dan Perindo Di Coret Jokowo- KH Maruf Daftar Ke KPU

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

 

JAKARTA(KORANRAKYAT.COM)  Pasangan Joko Widodo-KH Maruf Amin mendaftar sebagai capres cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Jokowi dan Maruf Amin mendaftar sekitar pukul 10.00 WIB.  Penyerahan perlengkapan dokumen pencalonan dilakukan Jokowi-Maruf langsung kepada Ketua KPU Arief Budiman. Jokowi-Maruf didampingi seluruh ketum dan sekjen parpol pendukung. Pantauan  wartawan Jumat (10/8), di ruang pendaftaran, Jokowi-Maruf duduk berhadapan dengan Ketua KPU Arief Budiman dan para komisioner lainnya. Sementara di sisi sebelah kiri dan kanannya duduk para ketum parpol pendukung.

Jokowi datang dengan mengenakan kemeja putih bertuliskan 'bersih, merakyar, kerja nyata'. Sementara KH Maruf mengenakan baju putih, sorban dengan pici hitam. Sebelum tiba di KPU, Jokowi-Maruf bertemu di Gedung Joang sebagai titik kumpul. Para relawan dan pendukung Jokowi-Maruf membanjiri depan KPU.

PSI Dan Perindo Di Coret

PSI dan Perindo dicoret dari dokumen berkas pendaftaran Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin sebagai bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di KPU. Dua partai itu dicoret dari berkas karena belum mengikuti pemilu sebelumnya.

       "Mencoret 2 parpol sebagai parpol pengusung yang belum mengikuti peserta Pemilu 2014, yaitu PSI dan Perindo," ucap petugas penerimaan pendaftaran Karotekmas KPU Nur Syarifah di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).(as)

Read 1255 times
Login to post comments

Ekonomi Makro

  •  

     

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) ,  Bertempat di Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Dirjen

     
  •  

     

     

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Jelang  bulan Ramdhan dan lebaran Satgas Pangan  melakukan berbagai

     
  •  

     

     

    JAKARTA (KORANRAKYAT.COM) Maskapai penerbangan Garuda Indonesia telah menghentikan

     
  •  

     

     

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo hari ini, Selasa, 12 Maret 2019, membuka Rapat