Friday, 17 February 2017 14:20

Ditelusuri Polisi Siti Aisha Diduga Terlibat Pembunuhan Kim Jong Nang Kakak Tiri Pemimoin Korea Utara

Written by 
Rate this item
(0 votes)

JAKARTA,KORANRAKYAT.com- Ada dugaan warga Indonesia bernama Siti Aishah  terlibat  pembunuhan Kim Jong Nang kakak pemimimoin Korea Uta ra Kim Jong Un  yang diduga pembunuhnya pacar Siti Aisha  warga Indonesia saat ini sedang ditelusuri Polisi dan berusaha mencari tahu identitas melalui atase kepolisian Malaysia.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Pol Martinus Sitompul di temui di Mabes Polri, Jumat (17/2)2017 mengatakan  atase kepolisian yang ada di kabari malaysia berupaya untuk dapatkan identitas dugaan yang bersangkutan. "Bagi kami polisi untuk  lakukan identifikasi apakah Indonesia bukan kami ingin dapatkan identitas yang lengkap baik paspor maupun kartu tanda penduduk (KTP)," ujarnya.

Selanjutnya, Martinus menegaskan Polri di Malaysia mengajukan untuk bertemu dengan dugaan yang saat ini diperiksa. "Tapi otoritas belum diijinkan karena masih pemeriksaan 7x24 jam oleh polisi sana," tegasnya. 

Untuk itu, Martinus menjelaskan Kita berupaya dapatkan data valid dari yang bersangkutan. Berdasarkan data yang sudah terpublish, paspor, kita patut duga itu asli atau palsu. "Ini penting supaya kami dalami sejauh mana yang bersangkutan beraktivitas termasuk berpindah ke wilayah Jakarta," jelasnya.. 

 

Lebih lanjut, Martinus menandaskan Kita menunggu info melalui atase kepolisian sana untuk bisa akses atau bertemu langsung yang disangka Kami masih belum lakukan pemeriksaan ada orang orang atau keluarganya. "Bagi kami info yang beredar akan didalami dan ikuti, monitor, info yang berkembang di Kuala Lumpur  melalui atase kepolisian," tandasnya. ( vk)

Read 8731 times Last modified on Friday, 17 February 2017 14:44
Login to post comments

Panggung Koruptor

  •  

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengakui membuka penyidikan baru

     
  •  

     

    JAKARTA.KORANRAKYAT.COM,- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menyelesaikan penggeledahan

     
  •  

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Mantan Direktur PT Multimedia Berdikari Sejahtera Windi Purnama dituntut

     
  •