Articles

PT Rotek Dapat Proyek 14,7 M Pelebaran Jalan Kapuas sampai Asahan Kota Bengkulu

 

BENGKULU (KORANRAKYAT.COM) - Pekerjaan pelebaran jalan Kapuas Raya, Lingkar Barat Kota Bengkulu dengan total anggaran sebesar Rp.14.725.108.648,42.-, kembali dikerjakan pada tahun ini. Oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu, Pekerjaan pelebaran jalan tersebut kembali dikerjakan oleh PT Rodateknindo Purajaya atau lebih dikenal dengan nama PT Rotek.

        Plt Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu, Beni Irawan, kemarin mengatakan, Pelebaran jalan ini merupakan lanjutan tahun 2018 lalu yang hanya dikerjakan sekitar 1 Km yakni dari Simpang Empat Lingkar Barat hingga Jalan Kapuas depan SMA Carolus Bengkulu.

        Untuk tahun 2019 ini kembali ditambah hingga 1 Km dengan lebar sekitar 16 meter hingga Jalan Asahan atau depan kantor DPRD Provinsi Bengkulu.Tak hanya itu, pelebaran jalan ini juga dilengkapi dengan sarana dan prasarana, seperti lampu jalan, trotoar, dan drainase.

           “Itu menggunakan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) dan diselesaikan hingga Desember nanti, mudah-mudahan selesai tepat waktu,” ujarnya.

         Terlihat dua buah alat berat jenis excavator dan bulldozer standby di lokasi, kedua alat berat tersebut melakukan pekerjaannya masing-masing. Sementara aktivitas bagi para pengguna jalan di area tersebut tetap berjalan normal, tidak ada kemacetan yang ditimbulkan akibat pekerjaan tersebut. (ind)

 

Ekonomi Makro

  •  

     

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) ,  Bertempat di Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Dirjen

     
  •  

     

     

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Jelang  bulan Ramdhan dan lebaran Satgas Pangan  melakukan berbagai

     
  •  

     

     

    JAKARTA (KORANRAKYAT.COM) Maskapai penerbangan Garuda Indonesia telah menghentikan

     
  •  

     

     

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo hari ini, Selasa, 12 Maret 2019, membuka Rapat