Articles

Kopi Bengkulu Bakal Dipasarkan di Tingkat Nasional dan Internasional

 
Bengkulu. (KORANRAKYAT.COM) - Pemerintah Provinsi Bengkulu terus menggalang berbagai kerjasama dengan pihak terkait untuk mempromosikan Kopi Bengkulu. Setelah sebelumnya telah ditandatangani MoU dengan DKI Jakarta, terbaru, Kopi Bengkulu dengan brand Bencoolen Coffee bakal menyentuh pasar di Negara Arab Saudi.
 
"Sekarang kita sedang mempersiapkan dengan teman-teman di Jakarta, untuk memenuhi permintaan Arab Saudi. Ini merupakan persiapan awal, memasarkan produk kopi Bengkulu agar lebih dikenal di tingkat nasional dan internasional,” katar Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, saat hadir dalam acara Halal Expo 2019, di Jakarta Convention Center, Kamis (27/6/2019).
 
Sebelumnya, Gubernur Bengkulu telah meluncurkan The Reader Coffee di Ibu Kota Jakarta. Hal itu untuk memperkuat pemasaran produk unggulan Kopi Bengkulu di tingkat nasional dan internasional.
 
Rohidin menambahkan, saat ini Bencoolen Coffee sudah tersedia bentuk sachet. Kemasan ini, akan didistribusikan ke berbagai hotel, khususnya di Ibu Kota Jakarta.
 
"Kita juga membuat sebuah strategi pemasaran, yaitu memadukan kopi Bengkulu dengan kopi-kopi lain di berbagai Indonesia, khususnya kopi-kopi yang sudah punya nama di tingkat nasional, seperti Aceh, Bali,” tambah Rohidin.
 
“Sekali lagi ini sebagai langkah mengangkat citra Kopi Bengkulu,” pungkas Rohidin.(1nd*)

 

Ekonomi Makro

  •  

     

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) ,  Bertempat di Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Dirjen

     
  •  

     

     

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Jelang  bulan Ramdhan dan lebaran Satgas Pangan  melakukan berbagai

     
  •  

     

     

    JAKARTA (KORANRAKYAT.COM) Maskapai penerbangan Garuda Indonesia telah menghentikan

     
  •  

     

     

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo hari ini, Selasa, 12 Maret 2019, membuka Rapat