Articles

Balai Buntar Siap Sambut Atlet Tinju Porwil ke-X

Bengkulu - Porwil X yang akan dilaksanakan pada November 2019 di Provinsi Bengkulu, yaitu Cabor Tinju yang akan dihelat di Gedung Serbaguna Balai Buntar. Sejauh ini Gedung 95% sudah siap digunakan sebagai venue tinju, Senin, (7/10/2019).


Gedung Serba Guna Balai Buntar terletak tidak jauh dari pusat kota bisa menempuh waktu 7-10 menit dan kalau mau menuju Pusat Pariwisata pantai panjang bisa menempuh waktu 15-20 menit.


Gedung Serbaguna Balai Buntar mempunyai lahan yang luas untuk parkir kendaraan roda dua dan roda empat, Gedung ini bisa menampung penonton kurang lebih 800-1500 Orang. Karena dengan kapasitas dan standar pertandingan tinju yang banyak diminati warga, oleh karena itu Pemerintah Provinsi Bengkulu menunjuk Gedung Serba Guna sebagai Venue Pertandingan tinju.


Atisar Sulaiman Kadispora Provinsi Bengkulu mengatakan "kalau Gedung sudah selesai direnovasi, alhamdulillah untuk pelaksanaan nanti bisa kita gunakan,".


"Pemasangan ring yang akan ditargetkan rampung pada pertengahan bulan ini,  yang mana pihak panitia belum bisa bekerja di karena alat-alat yang dibutuhkan belum sampai semuanya," ujarnya.(1d*)

 
 
 
Area lampiran
 
 
 

Ekonomi Makro

  •  

     

     

    Surabaya(koranrakyat.com)  Bertempat di Sheraton Hotel & Towers Surabaya, PermataBank

     
  •  

     

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) ,  Bertempat di Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Dirjen

     
  •  

     

     

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Jelang  bulan Ramdhan dan lebaran Satgas Pangan  melakukan berbagai

     
  •  

     

     

    JAKARTA (KORANRAKYAT.COM) Maskapai penerbangan Garuda Indonesia telah menghentikan