Articles

Sekitar 94 Ribu Pengamanan Tahun Baru 2019

JAKARTA,KORANRAKYAT.COM -  Menjamin Perayaan Tahun Baru,Polri mengerahkan 94 ribu personelnya untuk melakukan pengamanan perayaan tahun baru. Selain itu, personel dari TNI, Kementerian Perhubungan, Pemerintah Daerah, Kementerian Kesehatan, serta stakeholders lainnya juga akan turut membantu pengamanan.

          Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen (Pol) Dedi Prasetyo, ditemui di Mabes Polri Senin (31/12/2018) mengataka unuk menjamin perayaan tahun Baru Polri kerahkan 94.000 Personil .  “Akan melaksanakan pengamanan di 1.904 titik tempat perayaan malam pergantian tahun,” ujarnya. 

        Selanjutnya, Dedi menegaskan selain itu, Polri juga melakukan pengamanan di gereja dan lokasi yang dijadikan tempat beribahadah umat kristiani saat perayaan malam pergantian tahun. "Tempat-tempat keramaian masyarakat lainnya, seperti pusat-pusat perbelanjaan, tempat-tempat hiburan, serta obyek wisata, juga menjadi fokus pengamanan," tegasnya. 

     Untuk itu, Dedi menjelaskan Polri mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban dengan melakukan langkah-langkah preemtif kepada masyarakat. “Polri akan mengantisipasi segala potensi gangguan kamtibmas dengan melaksanakan pengamanan terbuka, tertutup, patroli gabungan dan laksanakan langkah-langkah preemtif kepada masyarakat,” jelasnya.

        

Dedi menadaskan dan  juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah masing-masing saat perayaan pergantian tahun.Dalam merayakan perayan Tahun baru jangan berlebihan, " tandasnya (vk)

Ekonomi Makro

  •  

     

     

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM- Jelang  bulan Ramdhan dan lebaran Satgas Pangan  melakukan berbagai

     
  •  

     

     

    JAKARTA (KORANRAKYAT.COM) Maskapai penerbangan Garuda Indonesia telah menghentikan

     
  •  

     

     

    JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Presiden Joko Widodo hari ini, Selasa, 12 Maret 2019, membuka Rapat

     
  •  



      JAKARTA(KORANRAKYAT.COM) Badan koordinasi kepariwisataan, di ketuai Wapres RI Jusuf Kalla